Ustad Ahmad Alhabsyi Digugat Cerai Istrinya Putri Aisah Aminah

Posted on

Ustad Ahmad Al Habsyi-Istri

Seperti baru kemarin mendengar kabar perceraian Ustad Zacky Mirza dengan Shinta Tanjung, kini satu lagi ustad yang terancam cerai yaitu Ustad Ahmad Alhabsyi yang telah digugat cerai oleh sang istri Putri Aisah Aminah. Gugatan cerai Putri telah dimasukkan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur  dengan nomor perkara 0478/pdt.G/2017/PAJT.

Tak pernah terdengar bermasalah, keluarga Ustad Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah tiba – tiba digoncang kabar perceraian. Pengadilan Agama Jakarta Timur sendiri telah membenarkan jika Putri telah memasukkan gugatan cerainya pada Ustad Ahmad Alhabsyi. Ketika dimintai keterangan mengenai hal itu, Ustad Ahmad Alhabsyi tidak menjelaskan terlalu banyak. Ia hanya menegaskan jika darinya akan mengusahakan mediasi untuk menyelamatkan pernikahan yang telah berjalan 10 tahun lamanya.

“Memang benar ada gugatan itu. Saya sampai detik ini masih mau berusaha mempertahankan. Meski dari sana (istri) terus menggugat dan mau perceraian, saya mau berusaha meski pada akhirnya tidak ada komunikasi yang baik. Saya cuma bisa menyerahkan kepada Allah,” terang Alhabsyi dikutip Kapanlagi (11/2).

Namun Ustad Ahmad Alhabsyi sudah mempersiapkan hatinya jika nantinya rumah tangganya memang harus benar – benar kandas.

“Kita punya rencana, Allah maha merencanakan. Meski kita tidak bisa bersatu, setidaknya tetap bisa saling menghormati dan menghargai. Kita sudah punya anak, kalau kita mengikuti egois kadang kita jadi tidak memikirkan sekitar kita,” harapnya.

Belum diketahui apa yang menjadi masalahnya hingga membuat Putri ngotot ingin bercerai.

Loading...