Gosip Artis

Vebby Palwinta Masih Berteman Dengan Baim Wong

Vebby Palwinta

Vebby Palwinta mengaku jika dirinya dan Baim Wong masih berteman baik meskipun mereka sudah tidak lagi ada hubungan asmara.

Jalinan kisah cinta Vebby Palwinta dan Baim Wong memang sudah berakhir, tetapi mereka tak lantas menjadi musuh. Justru mereka memilih untuk berteman baik dan tetap berhubungan layaknya teman.

“Sama Baim udah enggak (pacaran), tapi masih temenan, baik-baik aja,” ucap Vebby Palwinta, dikutip Kompas (2/1).

Mengaku masih berkomunikasi, Vebby tetapi menegaskan jika komunikasi yang dimaksud bukan sama seperti saat mereka masih pacaran.

“Cuma jaranglah, kayak temen aja. Paling (bicara tentang) kerjaan atau say hi biasa, tanya kabar keluarga. Paling kayak gitu aja, kalau untuk yang personal, deket sama siapa segala macam, enggak sih,” jelas Vebby.

Mengenai alasan mengapa ia dan Baim sampai putus cinta padahal mereka pernah berencana untuk menikah, Vebby menolak menjelaskan.

“(Soal putus) ya udah keputusan kami berdua sih, bagus kaya gini untuk intropeksi diri aja. Alasannya, adalah. Enggak mungkin kami beberin juga kan,” ucap Vebby.

Kegagalannya menjalin cinta dengan Rizky Febian, lantas kemudian dengan Baim Wong, menjadikan Vebby Palwinta tidak tertarik untuk mencari kekasih dalam waktu dekat. Ia lebih fokus pada kuliah dan juga karirnya.

“Enggak interesting untuk mencari (kekasih baru), pengin fokus kuliah dan kerjaan dulu. Enggak trauma, cuma lagi pengin sendiri dulu, banyak yang diurus lah. Cuma kalau misalnya emang nantinya ada ya alhamdulilah. Kalau enggak ada pun, ya enggak masalah,” tutupnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *