Gosip Artis

Vicky Prasetyo Bantah Punya Istri Siri Selain Angel Lelga

Vicky Prasetyo-Angel Lelga

Di tengah persiapan pernikahannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo dihadapkan dengan kemunculan seorang wanita bernama Vivie yang mengaku sebagai istri sirinya. Tak hanya mengatakan jika ia telah dinikahi siri oleh Vicky, Vivie juga mengaku punya anak dari mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Mendengar pengakuan Vivie, Vicky Prasetyo membantahnya.

Menurut Vicky, semua wanita bisa saja mengaku sebagai istri siri nya. Tetapi semua itu tak bernilai apapun jika tanpa didukung bukti – bukti yang kuat.

Vicky Prasetyo-Angel Lelga3

“Saya sudah jelaskan dan jawab semua. 1.000 wanita bisa mengklaim sebagai istri saya. Saya minta tolong bagi wanita yang mengklaim sebagai istri saya, pasti itu akan melewati sebuah proses. Kalau memang pernah menjadi istri saya, pasti dia akan ingat pernah menikah di kantor agama mana,” ujar Vicky, dikutip Kompas (9/1).

Vicky pun mengajak masyarakat untuk berpikir secara logis, jika memang dirinya masih terikat pernikahan, pasti tidak akan bisa mengurus pernikahannya dengan Angel Lelga saat ini di KUA manapun.

“Terus kalau nikah secara siri atau agama, ingat nikahnya kapan, di mana, penghulunya siapa, itu loh maksud saya. Semua orang bisa klaim menjadi istri saya, tapi harus ada bukti. Seperti istri saya sampaikan, ketika menikah pun kita akan mendaftaran ke kantor agama. Kalau saya enggak bisa mendaftarkan pernikahan saya karena pernikahan sebelumnya, itu baru akurat,” tandasnya.

Vicky dan Angel Lelga rencananya akan menggelar pesta pernikahan di Ancol pada Februari 2018 mendatang.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *