Vidi Aldiano Rilis Single Definisi Bahagia

Posted on

vidi aldiano definisi bahagia

Vidi Aldiano baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Definisi Bahagia’. Lagu ini merupakan single ketiga dari album ‘Persona’ miliknya. Sebelumnya, Vidi telah sukses merilis dua lagu lainnya yaitu ‘Aku Cinta Dia’ dan ‘Hingga Nanti’ duet antara dirinya dengan penyanyi Andien.

“Definisi bahagia gue tujukan kepada seseorang, sebenernya bisa diartikan banyak hal, sesorang itu banyak kayak sesuatu. Kayak gue suka makan mi. Jadi ini simbolisasi aja makan mi instan sebahagia apa,” tutur Vidi yang ditemui saat peluncuran ‘Definisi Bahagia’ di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu Sore (25/1/2017).

“Ternyata banyak sekali di luar sana yang bahagianya sama kaya gue,” tambahnya.

Uniknya, pada single kali ini, Vidi memilik cover artwork yang menunjukkan saat ia tengah makan mie. Rupanya ada filosofi tersendiri dari gambar tersebut yang berkaitan dengan kata bahagia.

“Misalnya kalo gue gitu, kenapa cover single Definisi Bahagia adalah gue makan mie instan gitu, karena mie instan itu buat gue bahagia banget. It’s a privilage, karena gue emang dibatesin makan mie instan itu dulu sebulan cuma boleh berapa kali, jadi waktu boleh makan itu bahagianya luar biasa. Makan mie, terus  travelling, shopping tapi kalo ada diskon gede-gedean, atau buy 1 get 3 itu gue suka banget! Jadi hal-hal kayak gitu yang menurut gue bikin gue bahagia, tapi gue yakin orang-orang yang denger pasti merasakan hal yang sama,” pungkasnya.

Loading...