Uncategorized

Wahai Pria, Jika Wanita Menangis Sebaiknya Jauhi Sikap Ini

wanita menangis

Pria sering tak tahu harus bagaimana bersikap jika wanita yang ia sayangi sedang menangis. Bahkan, akibat salah bersikap dan bingung harus mengatakan apa, ia malah melakukan hal yang membuat hati wanita makin sakit dan tambah kencang tangisnya.

Jadi, apa yang seharusnya tak dilakukan oleh seorang pria yang di hadapannya terdapat seorang wanita yang sedang menangis? Dari pada kena amukan yang lebih dahsyat, berikut informasinya seperti dilansir laman Lovepanky:

Jangan malah tertawa

Pria memang tak dominan perasaannya, karena itu ia sering menanggapi tangis wanita dengan tawa. Padahal itu kesalahan terbesar, lho. Wanita akan makin sakit hati jika kesedihannya ditertawakan. Cobalah untuk bersikap empati dengan tak mengumbar tawa atau senyum saat ia sedang sedih.

Bercanda

Mungkin maksudnya baik, dengan bercanda untuk membuat si wanita kembali gembira dan tak menangis lagi. Namun sebaiknya pilih candaan yang tidak makin membuat ia berduka, dan merasa diremehkan.

Menatap kosong

Saking tak tahu harus berkata apa, pria kadang malah jadi tak tahu harus berbuat apa, dan hanya menatap kosong ke arah wanita. Padahal itu bisa dianggap sebagai sikap tak perduli dan egois oleh wanita. Serba salah memang.

Pergi

Wah, jika wanita Anda menangis dan Anda malah pergi, ia akan dendam pada Anda. Sakit hatinya akan makin menjadi, dan wanita adalah makhluk yang tak mudah lupa.

Simpel sebenarnya, Anda cukup duduk dan memeluk atau mendengarkannya saja. tak perlu merespon berlebihan. Itu sudah sangat dihargai oleh wanita yang sedang sedih dan menangis. Semoga bermanfaat.

Loading...
Previous ArticleNext Article