Loading...
Home / Gosip Artis / Zaskia Gotik Bakal Menikah Tanggal 7 Juli 2017 Mendatang?

Zaskia Gotik Bakal Menikah Tanggal 7 Juli 2017 Mendatang?

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik akhirnya mantap untuk segera melepas masa lajang dan menikah dengan Rian tahun ini. Namun penyanyi dangdut tersebut mengaku belum menentukan tanggal pernikahan dan masih berdiskusi dengan keluarga sang pacar.

Walau begitu Zaskia Gotik menjelaskan kalau sang calon mertua yang tak lain adalah ibunda Rian, sempat mengungkapkan ingin menggelar pesta pernikahan dengan serba angka tujuh, yaitu di tanggal 7 Juli 2017 mendatang. Mengenai hal ini, Zaskia sendiri belum bisa memastikan karena hal itu masih sebatas usulan.

“Insya Allah tahun ini mudah-mudahan. Nunggu dari Aa-nya saja. Intinya kan perundingan dulu keluarganya dia sama keluarganya Neng,” katanya. “Kalau Mama Nia, mamanya Rian itu sudah ngatur tanggal saja. Bulan 7, tanggal 7, 2017. Baru celetukannya dia aja. Belum pasti.”

Sementara mengenai acara pernikahan, Zaskia mengaku ingin menggelar resepsi di dua lokasi berbeda. Pasalnya, ia khawatir gedung tempatnya menikah tidak akan muat mengingat dirinya memiliki banyak teman dan saudara.

“Di Cikarang sama di Jakarta, karena kalau di Cikarang kan saudara banyak,” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com. “Takutnya kalau (acaranya) disatuin, nggak muat ruangan gedungnya.”

Tak hanya soal lokasi, pemilik goyang itik ini juga sudah mulai memikirkan konsep pernikahannya dengan Rian. Tanpa menyebutnya detailnya, Zaskia rupanya menginginkan acara yang meriah seperti pesta pernikahan di kampung.

“Kita mau pesta kaya di kampung-kampung. Sehari semalam, kalau di kampung kan kayak gitu. Mulai dari pagi jam 10, kelar jam 12 malam. Jadi kerasa,” kata Zaskia.

Loading...

Check Also

Posting Foto di Instagram Saat Manggung, Belahan Baju Bagian Bawah Aura Kasih Terbuka Sampai..

Sebagai seorang selebritis sudah tak heran jika mereka memilih utuk mempublis kegiatan mereka saat mangung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *