Zaskia Gotik Malas Belanja Online Setelah Ditipu Rp 300 Jt Untuk Tas Hermes Palsu

0
7

Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik mengaku baru saja kena tipu. Uangnya sebesar Rp 300 juta melayang karena mendapatkan tas Hermes palsu. Merasa telah ditipu saat berbelanja online, Zaskia Gotik pun malas untuk berbelanja online lagi.

Zaskia-Gotik-Hermes2

Zaskia Gotik merasa telah dirugikan saat berbelanja online tas Hermes yang dijual seharga Rp 300 juta untuk 3 tas. Awalnya Zaskia sempat ragu tetapi dia diyakinkan dengan banyaknya selebritis yang juga membeli tas pada si penjual. Akhirnya Neng, begitu sapaan Zaskia Gotik pun percaya. Tak diduga setelah tas sampai di tangan dan dicek ternyata semuanya palsu.

Zaskia-Gotik-Hermes

“Jadi kapok belanja-belanja online. mendingan kalo ada duit beli langsung di tempatnya deh beneran dan nggak usah beli online yang nggak kenal penjualnya meskipun artis-artis lain ngambil sama dia mendingan nggak usah deh,”

Neng pun mengancam sang penjual akan membawa kasus ini ke ranah hukum jika penjual tidak bertanggung jawab.

“Udah dicek sama Jupe juga kan Neng nanya, kata dia mending dicek aja biar jelas sekalian. Dan dia (penjual) ngakuin neng capture kok semua percakapannya. Tapi Neng nggak mau terlalu publish karena Neng nggak mau terlalu apa gitu. Tapi kalo misalkan dia datang ke Neng baik-baik nanya gimana cara menyelesaikannya dengan baik-baik gampang pasti Neng terima. Neng mah tinggal nunggu etika baik nya aja,” urainya.

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here