Gaya Hidup

5 Jenis Minuman Yang Sebaiknya Tidak Di Konsumsi Saat Selesai Makan

Selain dari makanan yang dikonsumsi di malam hari, kamu juga harus memperhatikan minuman yang sebagai pendampingnya. Sebab, salah pemilihan minuman untuk dikonsumsi malam hari bisa memberikan dampak buruk untuk kesehatanmu.

ini dia beberapa minuman membahayakan tersebut.

Kopi dengan krimer
Saat sedang nongkrong di malam hari, tak jarang kita memilih menu kopi. Namun kebiasaan ini bisa membuatmu kesulitan memejamkan mata karena kandungan kafein di dalam kopi. Selain itu, krimer juga akan menyulitkan sistem metabolisme tubuh untuk bekerja.

Soda diet
Meski bernama soda diet, minuman ini tetaplah mengandung gula tersembunyi di dalamnya sehingga bisa membahayakan lingkar pinggangmu.

Susu sapi
Susu sapi mengandung asam di dalam protein hewaninya yang bisa menghilangkan kalsium dari tulang. Selain itu, susu adalah sumber kalori, kolesterol, dan lemak yang tidak diinginkan. Sehingga mengonsumsi setelah makan malam akan meningkatkan kadar kolesterol dan meningkatkan penyimpanan lemak di tubuh.

Jus kemasan
Jus kemasan mengandung gula tambahan yang sulit untuk dicerna. Sehingga jangan diminum di malam hari.

Minuman berenergi
Kandungan elektrolit di dalam minuman berenergi tak cocok untuk dikonsumsi saat malam hari. Konsumsi minuman ini hanya akan membuatmu merasa lelah. Kecuali, kamu berencana untuk berolahraga saat malam hari.

Sumber Berita

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *