Gosip Artis

Ahmad Dhani Dan Maia Estianty Akur Saat Hadiri Kelulusan Dul Jaelani

Maia Estianty-Dul Jaelani-Ahmad Dhani

Apa yang paling membuat seorang anak bahagia? Salah satunya adalah melihat kedua orang tuanya yang sudah bercerai, bersatu kembali demi menghadiri kelulusannya. Begitu pula yang terjadi pada Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang rela akur kembali demi menghadiri kelulusan putra bungsu mereka, Ahmad Abdul Qodir Jaelanni dari homeschooling Kak Seto.

Dul Jaelani memposting foto kala dirinya dicium oleh kedua orang tuanya setelah dinyatakan lulus di homeschooling Kak Seto. ‘Inilah Bahagia’ begitu caption yang ditulis Dul untuk foto mereka bertiga itu. Sederhana memang, tapi kebahagiaan anak memang sesederhana itu.

Tak hanya Dul yang memposting foto tersebut, Maia dan Dhani juga memposting foto yang sama di Instagram masing – masing, meskipun mereka tak saling menandai. Maia bahkan menambahkan video dimana ia dan Dhani mengucapkan selamat pada Dul secara berbarengan.

Maia Estianty-Ahmad Dhani-Dul

Warganet langsung merasa adem ketika melihat potret keluarga yang bisa mengesampingkan ego mereka masing – masing demi kebahagiaan anak. Ada sedikit harapan Maia dan Dhani bisa bersatu kembali menjadi keluarga musisi ternama seperti dulu.

“Semoga bisa diperbaiki n saling memaafkan kaya yang Maha Kuasa maafin kita umatNya yang banyak dosa ini. Damai itu indah. Tusukan cilornya di buang aja, ambil lagi emasnya. Ga ada kata telat buat minta maaf!” pinta akun @andrexander12.

“Keren @ahmaddhaniprast @maiaestiantyreal tetap memberikan yg terbaik buat @duljaelani semoga di berikan kebahagiaan selalu bunda maia,” puji akun @ica_mut_mut

Ini memang bukan kali pertama Maia dan Dhani ‘akur’ demi anak. Sebelumnya mereka juga pernah melakukannya saat Al Ghazali ulang tahun dan juga di wisuda SMA El Rumi..

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *