Gosip Artis

Akan Rujuk, Ustadz Zacky Mirza Minta Shinta Tanjung Lebih Perhatikan Keluarga Dibanding Temannya

Shinta-Tanjung-zacky mirza

Ustadz Zacky Mirza membuka wacana untuk rujuk dengan sang mantan istri, Shinta Tanjung. Hanya saja, Ustadz Zacky Mirza meminta Shinta Tanjung untuk lebih mementingkan keluarga dibanding teman – temannya jika nanti mereka telah menjadi suami – istri kembali.

Ustadz Zacky Mirza mengatakan jika dirinya dan Shinta Tanjung memang harus sama – sama berbenah agar keluarga mereka tidak bubrah lagi. Dari Shinta sendiri, Ustadz Zacky Mirza meminta dirinya untuk lebih memperhatikan suami dan anak – anak, jangan sampai kewajiban sebagai istri dan ibu ditinggalkan karena karir atau pergaulan dengan teman – temannya.

“Bukan cuma dia yang harus belajar lebih baik. Saya juga. Tapi memang, ada beberapa poin arahan saya. Berharap segala sesuatu yang dahulu membuat saya agak marah itu diubah. Dari sisi pergaulan juga. Kalau selalu kerja di luar (rumah), lalu fokus dengan teman-temannya, bagaimana dengan keluarga saya? Kan keluarga kita juga harus dibenahi,” tutur Ustadz Zacky Mirza, dilansir Okezone (27/5).

Tak hanya lebih perhatian, Zacky Mirza juga ingin Shinta Tanjung selalu mendengar perkataannya, bukan bisik – bisik orang lain.

“Yang pasti saya enggak mau nanti dia lebih dengar kata orang daripada kata saya. Ini juga jadi pembelajaran buat semua, khususnya saya pribadi. Sebaik-baiknya teman, kalau kita ada masalah ya mereka ujung-ujungnya enggak mau tahu,” tandasnya.

Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung resmi bercerai pada Januari 2017 lalu di PA Depok, Jawa Barat.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *