Morgan Oey

Bila dulu aktif sebagai penyanyi, kini Morgan Oey memang lebih fokus dengan karirnya di dunia akting. Mantan personel SMASH inipun tak pernah lagi tampil menyanyi di atas panggung, namun hal itu bukan berarti Morgan benar-benar meninggalkan dunia musik.

Walau belum merilis lagu atau album barunya sendiri, setidaknya Morgan Oey bisa mengobati kerinduannya bernyanyi dengan mengisi soundtrack film Arini di mana ia menjadi bintang utamanya.

Morgan mengungkapkan kalau ia sebenarnya tidak menyangka akan menyanyikan soundtrack film tersebut, apalagi dari awal ia memang hanya ditawari untuk berakting. Karena sudah lama tak menyanyi, Morgan pun mengaku kalau membawakan soundtrack film Arini jadi tantangan tersendiri baginya.

“Well, its quite a challenge sih, maksudnya enggak pernah kepikiran juga aku bakal balik ke dunia musik lewat soundtrack Arini,” katanya dikutip dari Liputan6.com.

“Enggak pernah kepikiran juga waktu kontrak buat filmnya bakal nyanyi soundtrack, karena memang aku di kontraknya as an actor.”

Kesempatan untuk bernyanyi tentu saja tidak dilewatkan begitu saja oleh Morgan. Mengingat dirinya memang sudah lama vakum dari dunia musik, Morgan pun senang karena dipercaya untuk menyanyikan lagu untuk film yang dibintanginya.

“Jadi, well, pasti senanglah kembali lagi ke akar aku yang bisa istilahnya di kenal banyak orang yaitu as a singer,” kata Morgan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here