Gosip Artis

Al Ghazali Belum Tertarik Masuk Kuliah

Al Ghazali

Tak sepeerti El Rumi, Al Ghazali justru belum tertarik untuk meneruskan pendidikan ke jenjang perkuliahan. Baginya, yang terpenting dan menjadi fokusnya saat ini adalah berbisnis. Banyak pengusaha sukses yang ternyata bukan sarjana. Itulah menjadi pedomannya.

Al Ghazali mendapat nasehat dari Jeremy Thomas soal bisnis. Jeremy memintanya untuk mengembangkan bisnisnya karena dunia entertainment tak menjamin apapun sehingga sedini mungkin harus mulai mempersiapkan usaha agar bisa bertahan di hari tua. Jeremy juga menyarankan Al untuk tidak berkuliah.

“Aku udah tanya sama orang-orang yang lebih berpengalaman. Aku kan udah terjun ke dunia bisnis, karena nggak selamanya aku di entertain, makanya aku lagi tekuni bisnis juga. Udah lah, kamu nggak usah kuliah. Yang penting kamu terjun langsung ke bisnis sama orang-orang yang ngerti bisnis. Itu sama saja kamu udah kuliah gratis.” jelas putra sulung pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dikutip Kapanlagi (29/4).

Dibanding kuliah, Al lebih memilih untuk mengikuti kursus – kursus di Inggris. Selain di sana pendidikannya memang bagus, Inggris juga negara dimana klub bola favorit Al berada.

“Cuma kalau untuk kuliah masih belum ada kepikiran. Aku rencana September atau Oktober ini atau tahun depan aku ke London ambil Bahasa sama short course. Hmm… alasan yang paling saya suka sih di sana saya kayak suka MU dan musik-musik di Inggris paling banyak legend dan paling banyak saya sukai di inggris dibanding Amerika,” jelasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *