Amanda Rawles

Amanda Rawles masih laris manis di dunia film. Di tahun ini saja, ia sudah membintangi beberapa judul film dari berbagai genre, salah satunya adalah Something in Between yang akan segera rilis pada tanggal 27 September nanti.

Tapi walaupun punya kesibukan super padat di dunia hiburan, Amanda Rawles yang baru lulus SMA ini rupanya tak mau melupakan pendidikan, artis 18 tahun tersebut bahkan berencana segera kuliah dalam waktu dekat.

Bicara soal perguruan tinggi, Amanda sendiri tampaknya ingin kuliah ke Australia. Tapi bintang film Jailangkung ini tak mau pindah ke luar negeri karena itu artinya ia harus meninggalkan pekerjaannya di Indonesia. Karena ingin agar karier dan pendidikannya bisa berjalan seimbang, Amanda pun lebih memilih kuliah online di sebuah universitas di Australia.

“Aku baru lulus SMA. Pengen kuliah online aja dari universitas Australia,” katanya seperti dikutip dari Tabloid Bintang. “Karena kalau pindah, mikirnya akan ninggalin kerjaan yang disini. Jadi pengen keduanya jalan. Yang penting semua dapat, pendidikan dan karier.”

Meski sudah memutuskan untuk kuliah secara online, Amanda rupanya belum memilih jurusan yang ingin ia tempuh. Tapi bila tak ada halangan, Amanda berencana untuk mengambil jurusan bisnis.

“Masih di pertimbangkan, tapi sepertinya (jurusan) bisnis,” kata Amanda.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here