Gosip Artis

Angel Lelga Tuding Vicky Prasetyo Berpotensi Rusak Bahasa Inggris Anaknya

angel-lelga-dan-vicky-prasetyo

Angel Lelga menuding Vicky Prasetyo berpotensi untuk merusak bahasa Inggris anaknya dengan bahasa Vickynisasi yang telah menjadi ciri khasnya. Tak mau itu sampai terjadi, Angel bahkan membatasi pertemuan Vicky dan anaknya.

Menurut Angel Lelga, sampai saat ini, Vicky masih belum bisa mengontrol mana waktu yang tepat untuk bercanda, mana yang seharusnya tidak bercanda. Di kesehariannya di rumah, Vicky nyatanya masih sering memakai bahasa Vickynisasi padahal ia tahu jika itu salah. Angel pun takut jika karena berinteraksi dengan Vicky, maka bahasa Inggris anaknya yang sudah benar jadi rusak.

“Saya sudah berusaha buat negur jangan bicara seperti itu satu mungkin pengaruh juga ke anak-anak. Anak saya ada yang sekolah di sekolah internasional. (Bahasa) Inggrisnya sudah benar. Namanya anak kecil itu ya mudah terpengaruh pas ketemu Daddy (Vicky) kadang-kadang anak kecil kan enggak ngerti itu bercandaan atau apa,” terang mantan istri siri Rhoma Irama itu, dilansir Kompas (8/5).

“Misalnya contoh pagi-pagi dia bilang ayo semuanya breakdown itu kan (maksudnya) breakfast anak-anak dibikinnya kayak jadi rusak,” lanjutnya.

Langkah yang diambil Angel Lelga cukup mencengangkan yakni membatasi pertemuan Vicky dan anak – anaknya.

“Jadi aku tuh ngebatasi anak-anak aku ketemu dia sebenarnya. Aku enggak mau (bahasa) Inggrisnya rusak gitu. Anak-anak aku nanti Inggrisnya rusak,” tandasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *