Anji-Saga2

Setelah sempat galau apakah akan tetap melakukan operasi atau mencari opsi lain, Anji dan Wina Natalia akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi pada putra mereka, Saga Omar Nagata yang menderita infeksi telinga. Anji yang mendampingi Saga di dalam ruang operasi pun sempat merasa kliyengan alias hampir pingsan. Mengapa?

Anji dan Wina Natalia diberi kesempatan untuk dokter ikut di dalam mendampingi putra mereka menjalani operasi sinus preauricular. Wina yang tak kuat melihat banyak darah pun meminta Anji untuk menggantikan tempatnya. Di dalam, Anji juga sempat tak bisa dekat – dekat dengan Saga kerena mual melihat banyak darah yang dikeluarkan oleh anaknya itu.

“Aku nggak berani. Waktu ditanya, siapa mau nemanin? Bapaknya. Orang aku di luar saja yang nggak lihat operasinya lemas banget, deg-deg-an. Mana dia WA-nya begitu, aduh aku kliyengan, darahnya banyak banget. Aku makin syok,” cerita Wina Natalia, dilansir CumiCumi (23/8).

Anak Anji Sakit

Anji juga menambahkan jika apa yang dialaminya itu adalah sebuah kewajaran dan dokter pun memakluminya.

“Masuk ke dalam ruang operasi, ruangan seperti itu bikin deg-deg-an memang, saya merem melek. Kan dokternya, sini pak lihat. Aduh, dok boleh nggak saya duduk di sini saja. Terus mungkin ada beberapa orang mengalami itu dan kata dokternya ada yang pingsan, jadi mereka sudah nyiapin,” urainya.

Saat ini Saga sedang dalam masa pemulihan dan diperbolehkan untuk rawat jalan.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here