Gosip Artis

Arie Untung Dan Fenita Arie Susun Jadwal Ibadah Bersama Di Bulan Ramadan

Fenita-Arie Untung

Ramadan 2018 adalah bulan yang amat ditunggu – tunggu oleh keluarga Arie Untung dan Fenita Arie. Keduanya bahkan sampai menyusun jadwal agar bisa melakukan ibadah bersama dengan anak – anak mereka di bulan puasa nanti.

Arie Untung mengumpamakan bulan Ramadan tahun ini sama hal nya seperti rilis produk. Ia dan keluarganya sudah tak sabar untuk bisa sampai di bulan penuh berkah ini. Karena pekerjaan yang sama – sama padat, Arie dan Fenita menyusun jadwal agar bisa beribadah bersama.

“Keluarga kami sangat antusias ya, menunggu Ramadhan. Seperti halnya lagi menunggu sebuah product launching. Kita menyiapkan banyak schedule ibadah bersama sambil menyesuaikan schedule pekerjaan gitu,” ujar Arie Untung, dikutip Kumparan (11/5).

Di awal – awal bulan Ramadan nanti, Arie dan Fenita akan lebih sering menghabiskan waktu berbuka di rumah. Mereka tahu betul jika di pertengahan atau penutup bulan Ramadan, biasanya banyak diisi dengan acara buka bersama dengan rekan kerja.

“Jadi untuk pembuka bersama keluarga dulu. Karena di hari-hari berikutnya mungkin banyak yang bolong-bolong, enggak bisa bareng karena pekerjaan,” jelasnya.

Arie dan Fenita baru saja pulang dari Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah. Mereka mengajak dua anak mereka ke tanah suci. Di luar dugaan, anak – anak Arie dan Fenita malah ketagihan ke sana.

“Semuanya lagi serba hal yang menarik buat kita. Kita menunggu momen ini, istri pertama berhijab, anak-anak juga sudah ngerasain umrah seperti apa. Sampai mereka (bilang), ‘Yuk tahun depan di Mekkah saja ngerayain Ramadhan’. Kita juga enggak tahu ternyata mereka ketagihan untuk ke sana. Terus ada si Atha juga yang kecil (anak ketiga Arie dan Fenita), jadi kompletlah,” ucapnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *