Gosip Artis

Ariel NOAH Sambut Ramadan Tanpa Kekasih

Sophia Latjuba-Ariel NOAH

Kandasnya hubungan Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tampaknya bukan hanya sekedar rumor belaka. Ariel pun membenarkan jika dirinya akan menyambut Ramadan tahun ini tanpa kekasih.

Ariel dan Sophia Latjuba memang sudah cukup lama bersama. Keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosial, tetapi keduanya selalu menyempatkan waktu untuk quality time bersama keluarga. Belakangan, netizen dikagetkan dengan menghilangnya foto – foto Ariel dari Instagram Sophia Latjuba. Netter pun curiga apakah Sophia sudah putus dari Ariel. Sempat bungkam, kini Ariel pun membenarkan jika dirinya lagi sendiri.

“Belum ada (kekasih baru),” beber Ariel NOAH, dilansir Kompas (2/5).

Ariel NOAH-Sophia Latjuba

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan tanpa kekasih, ternyata tak terlalu berpengaruh baginya.

“Ha-ha-ha, tetap sama aja (puasa tanpa Sophia),” tuturnya.

Ariel mengatakan jika di bulan Ramadan, sebisa mungkin NOAH menyediakan lebih banyak waktu untuk fokus ibadah.

“Kalau ibadah pasti, di sisi lain banyak waktu lagi buat kegiatan rohani segala macam. Kalau NOAH sih beberapa tahun lalu kami minta kalau lagi bulan Ramadham, dikurangi kegiatannya. Malah pas dua atau tiga tahun lalu pas Ramadhan kami sama sekali enggak ada manggung, kami berhentiin. Karena biar lebih bisa menjalani Ramadhan 100 persen,” jelasnya.

NOAH juga sedang sibuk mempersiapkan album baru. Di bulan Ramadan nanti, mereka masih akan fokus menyelesaikan album itu.

“NOAH empat bulan ini masih ngerjain album kedua. Sampai masuk bulan puasa juga kayaknya masih ngerjain album,” tutupnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *