Anang Hermansyah-Ashanty

Ashanty dan Anang Hermansyah sudah mendaftar haji sejak tahun lalu. Tetapi mereka baru dijadwalkan berangkat sekitar lima tahun lagi. Hal itu ternyata tak menjadi masalah bagi pasangan ini. Mereka berharap dipanjangkan umur sehingga bisa menunaikan ibadah haji saat itu.

Meski terbilang sukses dan mampu, Ashanty dan Anang Hermansyah memilih untuk mendaftar haji dengan antrian biasa dan seharusnya. Mereka menolak membayar mahal jika harus membuat orang lain yang seharusnya berangkat jadi terundur jadwalnya.

“Kita sudah daftar naik haji sejak tahun lalu, dapat antrean berangkatnya tahun 2022 atau 2023. Kita pilih jalur yang seharusnya, kita nggak mau ngejegal antrean orang lain. Mudah-mudahanan dikasih umur panjang menunaikan ibadah Haji,” tegas Ashanty, dilansir CumiCumi (22/8).

Ashanty mengungkapkan jika dirinya pribadi punya target saat pulang dari menunaikan ibadah haji besok, ia harus sudah mantap mengenakan hijab. Ashanty juga berharap ia tak hanya sekedar mendapat gelar hajjah, tetapi juga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Anang Hermansyah-Ashanty

“Naik Haji nggak main-main, harus nunggu kesiapan diri. Pulang haji menutup aurat dan menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Dapat antrean hajinya pas di aku umur 40, semoga bisa mencapai tahun itu, tunaikan ibadah sama kakak Mas Anang, suami istri juga,” harapnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here