Gosip Artis

Ashanty Lulus S2 Dengan Nilai Tesis A Dalam Waktu 1,5 Tahun Saja

Ashanty Lulus S2

Sungguh membanggakan. Ashanty lulus S2 dengan nilai tesis A. Yang lebih membanggakan, hal itu didapatnya hanya dengan 1,5 tahun kuliah saja.

Semangat Ashanty dalam menuntut ilmu patut diacungi jempol. Meski telah punya segudang bisnis, Anang Hermansyah pun sudah mapan, tak menyurutkan niatnya untuk terus menimba ilmu. Ashanty pun menceritakan bagaimana dirinya berjuang keras agar tetap bisa kuliah meskipun saat itu sedang hamil Arsya. Dan kini, perjuangannya seolah terbayarkan dengan nilai A pada tesisnya.

“Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah,” ucap Ashanty.

Ashanty Lulus S2-1

Ashanty juga berterima kasih pada dosen – dosen yang telah membimbingnya selama ini.

“Thanks buat dosen penguji kami.. udah mual banget, asam lambung naik, ngga bisa tidur, semua terbayarkan tadi selama 2 jam didalam.. bakalan kangennnn!!” tuturnya.

Ashanty mengambil jurusan Management Bisnis untuk S2 nya ini. Ia memilih kampus BINUS University, sama dengan sang putri, Aurel Hermansyah.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *