Gosip Artis

Aura Kasih Putuskan Rayakan Lebaran Di Tanah Suci

Aura Kasih

Aura Kasih tahun ini memilih untuk merayakan Lebaran di tanah suci. Ia akan umrah di hari – hari terakhir bulan Ramadan sehingga bisa merasakan nikmatnya berlebaran di Mekkah.

Aura Kasih mengaku belum tahu apakah dirinya akan mudik atau tidak tahun ini. Mengingat dirinya sudah berencana untuk menjalankan ibadah umrah sampai selesai puasa. Itu artinya, Aura Kasih akan merayakan hari raya Idul Fitri di Mekkah. Tetapi umrah nya kali ini tanpa didampingi sang mama.

“InsyaAllah mudik, tapi kan insyaAllah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci jadi lihat nantilah. Nanti (sama Mama) tahun depan saja katanya,” ujar Aura Kasih, dilansir Kumparan (24/5).

Bintang film ‘Arini: Masih Ada Kereta Yang Lewat’ itu berharap bisa beribadah dengan khusyuk selama di tanah suci.

“Enggak, biasa saja kan mau ibadah enggak boleh takut. Umrah itu kan seperti napak tilas ya Nabi Muhammad dan nabi-nabi. Kalau ada orang umrah doanya mau ini itu, doa itu di mana saja. Umrah memang mau ibadah saja,” jelasnya.

Soal jodoh, Aura pun tak menyebut jika ia pergi umrah untuk memanjatkan doa itu. Ia hanya berharap Allah segera mempertemukan dengannya jodoh yang terbaik.

“Kalau doa itu mah kapan saja, ya, di mana saja bisa. Yang penting ikhtiar, usaha. Jadi, sedapatnya aja dari Allah doanya yang terbaik yang dikasih saja,” pungkasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *