Gosip Artis

Ayahanda Kiki Amalia Meninggal Dunia Setelah 2,5 Tahun Berjuang Melawan Kanker

Kiki Amalia

Mendung duka menyelimuti kediaman Kiki Amalia dan keluarga. Ayahanda Kiki,  Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM meninggal dunia pada Selasa, 1 Mei 2018 kemarin sekitar pukul 16.45 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Ayahanda Kiki berpulang setelah 2,5 tahun berjuang melawan kanker.

InstaStory Kiki Amalia mengabarkan jika ayah tersayangnya telah pergi untuk selama – lamanya. Kiki memintakan maaf atas kesalahan – kesalahan almarhum yang diperbuat baik sengaja maupun tidak sengaja semasa hidupnya.

Kiki Amalia

“Innalillahi wainnaillaihi rojiun.. His an amazing father. He fought for cancer for 2,5 years and finally he went to heaven. Allah has better plans for You Papa,” tulis Kiki.

Manager Kiki, Rizky menjelaskan jika ayahanda Kiki selama ini memang mempunyai kanker dan sudah masuk tahap stadium 4. Kanker yang diderita almarhum juga sudah komplikasi.

Kiki Amalia2

“Meninggalnya 16.45 karena memang udah sakit aja, kena kanker sadium empat. Kurang tau juga kanker apa. Karena itu emang udah komplikasi juga. Kalo berapa lamanya sih enggak tau ya. Karena kan emang keluar masuk rumah sakit,” jelas Rizky, dikutip Kompas (2/5).

Kiki Amalia dan keluarga berada di samping almarhum, mendampingi di detik – detik terakhir. Mereka semua ikhlas dengan kepergian ayahanda di usia 66 tahun itu.

“Pas bapaknya meninggal emang lagi ada Kiki di sebelahnya. Ya mereka berkumpul untuk mengikhlaskannya,” tambahnya.

Rencananya, jenazah akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Pusat pada hari Rabu, 3 Mei 2018.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *