Gosip Artis

Ayu Ting Ting Berharap Bisa Khatam Al-Quran Di Bulan Ramadan

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting mempunyai harapan menjelang puasa tahun ini. Ia ingin bisa khatam Al-Quran di bulan Ramadan mendatang.

Sebenarnya bisa khatam Al-Quran di bulan Ramadan sudah menjadi targetnya sejak lama. Tetapi masih belum bisa tercapai. Ayu pun berharap di Ramadan tahun ini, keinginannya itu bisa terlaksana.

“Saya sih bisa khatam Al-Quran, pengen banget kalau bisa, Amin,” ungkap pelantun ‘Sambalado’ itu dilansir Vivanews (9/5).

Ayu Ting Ting mengatakan jika aktivitas padatnya sehari – hari membuatnya sedikit ragu bisa memenuhi targetnya itu tahun ini. Tetapi ia tak ingin pesimis dan terus berdoa agar diberikan kelancaran dalam beribadah dan bekerja.

“Tapi kita kan tahu saya kerja dari pagi sampai pagi lagi. Dan kalau di mobil kerjaannya ya tidur, istirahat. Tapi mudah-mudahan sih ya bisa,” harapnya.

Sama seperti tahun – tahun sebelumnya, Ayu juga akan mengisi program sahur dan berbuka puasa di salah satu stasiun televisi. Diharuskan tetap bekerja dalam keadaan puasa, Ayu pun punya resep khusus agar tubuhnya tetap bugar dan ibadah tak terganggu.

“Persiapan paling fisik, tenaga karena kan dari pagi sampai pagi lagi, itu kegiatannya. Minum madu sama air putih, itu paling sih,” paparnya.

Ayu Ting Ting yang biasa mengisi program Brownis Trans TV memilih untuk tidak mengambil program sahur Brownis karena menerima tawaran di program sahur ANTV. Sebagai gantinya, pihak Brownis Trans TV telah menunjuk Via Vallen.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *