Gosip Artis

Ayu Ting Ting Senang Bisa Libur Tahun Baru Bareng Keluarga

Ayu Ting Ting

Pedangdut Ayu Ting Ting memilih untuk menghabiskan libur tahun baru 2018 kemarin dengan menginap di villa miliknya di daerah Puncak, Bogor, Jawa Barat. Meski tak lama, Ayu senang karena bisa merasakan quality time bersama orang – orang yang ia sayangi.

Sepanjang tahun 2017, Ayu Ting Ting selalu bekerja keras. Tidak hanya menyanyi, Ayu juga menjadi presenter dan juga merambah dunia akting dengan membintangi sinetron perdananya. Pekerjaan Ayu pun masih terus berlanjut hingga penghujung 2017 kemarin. Jadi, di awal tahun 2018 kemarin, Ayu memutuskan untuk menolak job tahun baru dan memilih untuk liburan dengan keluarganya. Destinasi liburan Ayu pun dibilang ‘sederhana’ jika dibandingkan para selebritis lain yang lebih memilih luar negeri ketimbang dalam negeri. Ayu sudah cukup senang bisa karokean bareng, renang bareng bahkan melihat film di proyektor dengan keluarganya.

“Saya sudah liburan di Puncak, saya tahun baru di villa, bareng-bareng keluarga besar ayah, semua ngumpul di villa. Di villa juga enggak kemana-mana cuma bakar-bakar setiap malam, karokean, berenang, seru-seruan lah, nonton film, kita beli proyektor,” cerita pelantun ‘Sambalado’ itu dikutip Okezone (10/1).

Ayu Ting Ting Liburan

“Karena saya sudah kerja, sampai Desember tuh saya masih kerja, mau akhir tuh saya kerja terus jadi saya pikir ya sudahlah, saya sudah full kerja juga jadi saya enggak ambil kerjaan pas tahun baru,” paparnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *