Gosip Artis

Ayu Ting Ting Stop Berolahraga Selama Ramadan

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa tidak punya waktu banyak karena kegiatannya yang super duper padat. Ayu pun akhirnya memutuskan untuk stop berolahraga selama Ramadan ini.

Dikenal sebagai artis dengan jam terbang tinggi, di bulan puasa pun Ayu kebagian program sahur dan berbuka puasa. Karena kurangnya waktu senggang, Ayu pun lebih memilih menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat ketimbang berolahraga. Ayu pun sudah hampir sebulan ini tidak berolahraga.

“Kebetulan olahraga lagi enggak, karena jadwal saya lagi padet banget sekarang ini. Jadi nggak mungkin disaat lagi padat begini harus olahraga. Terakhir olahraga itu sebulan yang lalu ya,” beber pelantun ‘Alamat Palsu’ itu dikutip Kapanlagi (8/6).

Selama ini, Ayu memang cukup gemar berolahraga. Ayu sengaja memilih jenis – jenis olahraga yang membuat badannya tidak capek mengingat pekerjaannya yang memang padat dan sangat menguras tenaganya.

“Olahraga dapat melatih pernapasan, badan enteng, badan ga mudah pegel. Apalagi yoga dan pilates, misalnya otot udah jadi dalam sebulan gak olahraga pun tetap masih jadi gitu loh. Saya senangnya seperti itu,” paparnya.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, Ayu juga mengisi acara sahur dan berbuka puasa di ANTV dalam program Pesbukers Ramadan. Program ini mendapat teguran dari MUI yang menyarankan KPI untuk menghentikan penayangan ‘Pesbukers Ramadan’.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *