Gosip Artis

Ayu Ting Ting Terjun Ke Dunia Film Lewat Dimsum Martabak

ayu-dimsum martabak

Ayu Ting Ting rupanya ingin membuktikan dirinya sebagai artis serba bisa. Setelah sebelumnya tenar sebagai penyanyi dan presenter, kali ini ia memutuskan untuk terjun ke dunia film. Mona dalam film ‘Dimsum Martabak’ adalah peran perdananya.

“Awalnya dari tahun lalu, aku kan nyanyi sudah, nge-host sudah, main sinetron sudah, sekarang aku mau coba-coba di film,” ungkap Ayu saat ditemui di Margo City, Depok, Sabtu (5/5/2018).

Rupanya berperan sebagai Mona bukanlah hal yang mudah bagi Ayu. Menurut Ayu, Mona memiliki karakter yang berbanding terbalik dengan sifat dirinya di dunia nyata. Ia bahkan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendalami karakter Mona.

“Pokoknya masuk ke karakter itu sulit. Saya ini kan orangnya calawakan, jarang banget serius. Mona ini karakternya berbalik sama saya. Mona itu kalem, lembut,” kata Ayu.

Dalam film ini Ayu beradu akting dengan Boy William dan Meriam Bellina. Rupanya Ayu sempat merasa deg-degan ketika beradapan dengan Meriam Bellina yang berperan sebagai ibunya. Ayu sempat menyangka jika Meriam Bellina adalah sosok yang galak dan tegas. Namun, artis senior itu justru memberikan perhatian ke Ayu layaknya kepada anaknya sendiri.

“Aslinya baik, ternyata dia baik. Dia perlakukan saya kayak anak sendiri. Dia bilang, ‘Ayu mau makan apa?’ Aku bilang, ‘Aku mau rebus-rebusan.’ Tidak disangka, Mama Meriam keesokan harinya membawa kompor dan tikar dan beberapa boks sayuran,” kisahnya.

Meskipun demikian, ada pesan dari Meriam Bellina yang akan selalu diingat oleh Ayu jika dirinya ingin menjadi pemain film.

“Masuk ke karekternya masuk ke skrip jangan becanda,” pungkas Ayu

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *