014162300_1522840578-chef_harada

Ayumi Harada, putri dari almarhum chef Harada mengubah penampilannya dengan memutuskan mengenakan hijab. Ia terlihat mengunggah foto mengenakan penutup kepala muslimah itu di akun Instagramnya.

Rupanya kepergian sang ayah untuk selama-lamanya turut andil mempengaruhi keputusan Ayumi tersebut. Dua pekan setelah pria asal Jepang itu meninggal dunia, ia pun tergerak untuk menutup aurat seperti yang diperintahkan dalam Al Quran.

Putri pertama chef Harada itu terlihat cantik dan segar dalam beberapa foto yang ia unggah.

images

“Pagi ini saya memutuskan untuk berkerudung.saya menangis melihat cermin. Karena berbeda dengan saya yang sebelum nya,” demikian ungkap Ayumi dalam keterangan foto dirinya.

Menurut Ayumi, ia ingin jadi anak sholehah agar doa-doanya bisa diterima oleh Sang Pencipta. Ia ingin mendoakan ayahnya yang telah berpulang tersebut. Ayumi menulis bahwa dirinya merasa malu kepada Sang Pencipta.

“saya ingin berubah untuk diri saya sendiri. Jujur, saya merasa malu. karena saya tidak tau bagaimana caranya mendoakan orangtua. karena doa anak yang papa perlu sekarang. insyaallah doa saya sampai ke papa dan diterima oleh Allah,” tulis dia.

Keputusan tersebut tentu saja mendapat respon positif dari netizen yang lantas mendoakan agar Ayumi bisa istiqomah dengan hijabnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here