Baby Margaretha2

Kebahagiaan dirasakan Baby Margaretha dan suaminya, Christian Bradach karena telah dikaruniai seorang anak. Ya, Baby Margaretha melahirkan anak pertama mereka pada Senin, 23 Juli 2018 kemarin di RSIA Grha Bunda, Bandung sekitar pukul 09.58 WIB. Bayi berjenis kelamin laki – laki itu diberi nama Sidney Gerhard Bradach.

Baby Margaretha memperkenalkan buah hatinya itu di Instagram. Dari fotonya saja, sudah kelihatan wajah bulenya yang membuat Sidney semakin dipuja – puji netizen karena ketampanannya itu. Baby dan Christian menamai anak pertama mereka dengan nama Sidney Gerhard Bradach.

Baby Margaretha-Anak

“Mengucapkan Syukur Alhmdulilahirobbil’alamin atas Karunia-Nya telah Lahir Putra kami di @rsia_grha_bunda 23 Juli 2018. “Sidney Gerhard Bradach “. semoga menjadi Anak yang Sholeh, berbakti kpd Orangtua serta berguna bagi Agama, Bangsa dan Negara. Amiin.. Kami yang berbahagia : Christian Bradach & BM,” tulis Baby Margaretha.

Baby menjelaskan jika tak ada arti khusus dalam nama putranya itu. Ia memilih ‘Sidney’ lantaran terkesan unik.

“Sidney nggak ada artinya, aku pakai karena unik aja. Kalau Gerhard nama bapaknya suami aku. Sementara Bardach nama keluarga,” papar Baby, dikutip Kapanlagi (23/7).

Ada yang unik dari cerita persalinan Baby Margaretha. Sebenarnya Baby sudah merasakan kontraksi dari malam, tetapi ia baru memutuskan untuk ke rumah sakit keesokan harinya. Jalanan macet membuat Baby melewati pembukaan di mobil.

“Perut aku mules udah dari semalam. Cuma karena sering tiba-tiba kontraksi jadi aku biarin aja semalaman, aku tahan-tahan. Pas pagi kok tambah sakit, terus aku pikir kayaknya mau melahirkan nih, jadi langsung dibawa ke rumah sakit. Di mobil sudah teriak-teriak dan cuma bisa banyak berdoa karena rumah sakitnya masih jauh,” ceritanya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here