Gosip Artis

Baby Margaretha Mengeluh Sakit Pinggang Dan Susah Tidur Karena Perut Semakin Membuncit

Baby Margaretha-Suami

Baby Margaretha saat ini sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Christian Bradach. Usia kandungan Baby saat ini sudah enam bulan. Meski baru berada di trimester kedua, Baby Margaretha mengaku jika dirinya sudah merasakan keluhan – keluhan seperti sakit pinggang hingga susah tidur.

Baby Margaretha menyebut bayi yang ada dalam kandungannya sebagai bayi yang aktif. Di usia kandungan 3 bulan saja, sang jabang bayi sudah aktif menendang – nendang. Tak heran jika di usia 6 bulan, Baby sudah merasakan sakit pinggang dan susah tidur.

“Dari hamil 3 bulan saja sudah aktif sih, aktif banget. Kalau orang lain mungkin ngerasain aktif bayi dalam perut dari 4 bulan. Kalau aku dari 3 bulan juga sudah aktif sih. Pokoknya sekarang kalau mau tidur pasti gerak-gerak terus, apalagi terlentang tuh enggak enak, jadi harusnya kiri kanan. Kalau terlentang enggak enak pokoknya,” cerita Baby Margaretha, dikutip Tribunnews (6/6).

Tak hanya susah tidur, Baby juga gampang capek. Kondisinya ini membuatnya mau tidak mau harus mengurangi aktivitas.

“Sakit pinggang, sakit punggung gampang capek, jalan sedikit capek. Yang paling terasa sih sakit punggung ya sama pinggang. Jadi kalau foto sudah pasti berhenti, paling kalau sekarang syuting-syuting dan bintang tamu aja sih itu juga udah mulai dikurangi,” tandasnya.

Sehat – sehat terus ya, bumil…

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *