Bahagianya Yuanita Christiani yang Akan Menikah Setelah 6 Tahun Jomlo

Yuanita Christiani. (Suara.com/Yazir) Yuanita Christiani mengungkap kebahagiaan yang akan segera menikah.   

Suara.com – Yuanita Christiani sebentar lagi akan menggapai kebahagiaan dalam hidupnya. Ya, presenter kondang sahabat Sandra Dewi itu akan segera melepas masa lajang dengan dipersunting sang kekasih.


Kebahagiaannya itu pun dibagikan melalui Instagram, Kamis (24/1/2019). Yuanita Christiani menunjukkan beberapa foto prewedding, lengkap dengan kata-kata manis nan menyentuh hati.


Yuanita Christiani bersama kekasih. (Instagram)

Yuanita Christiani bersama kekasih. (Instagram)

“Jawaban dari pertanyaan bertahun2 yang sulit dijawab. Akhirnya kumenemukanmu,” tulis Yuanita Christiani dalam keterangan sebuah foto.


Tak sampai di situ, perempuan kelahiran 14 April 1986 tersebut juga membagikan pengalamannya menanti jodoh yang cukup lama. Terhitung sudah enam tahun Yuanita Christiani melalui hidup sebagai jomlo.


“Karena ternyata sabar itu memang ga ada batasnya. 6 tahun single dan terus menanti, proses yang ga mudah, melelahkan, liat temen kanan kiri udah “keduluan” pasti secara manusia ada sedih & bapernya. Normal. Wajar. Sangat Manusiawi,” katanya.


Kebahagiaan Yuanita Christiani menanti hari pernikahannya. [instagram/yuanitachrist]

Kebahagiaan Yuanita Christiani menanti hari pernikahannya. [instagram/yuanitachrist]

Meski terasa begitu berat saat dijalani, Yuanita Chrsitiani tetap mampu mengambil hikmah. Ia yakin pernikahannya kelak merupakan momen yang telah disiapkan Tuhan dalam waktu yang tepat.


“Tapi setelah flashback, memang sekarang saat yang paling tepat buat saya karena hati dan pikiran sudah matang juga siap. Rencananya Tuhan memang paling TOP,” Yuanita Christiani menandaskan.

# Yuanita Christiani # Sandra Dewi # Yuanita Christiani Menikah

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here