Gosip Artis

Baju Karya Desainer Indonesia Dipakai Jennifer Lopez Pada Video Klipnya

002077500_1524909513-jenniferlopez-texsaverio

Jennifer Lopez baru mengeluarkan videoklip untuk lagu berbahasa Latin yang ia rilis berjudul “El Anillo”. Pada salah satu adegan dalam video tersebut, terlihat ia mengenakan sebuah gaun panjang yang indah dan sensual sehingga membuat penampilannya makin memesona.

Ternyata, gaun berwarna kombinasi gold dan hitam tersebut adalah karya dari perancang busana asal Indonesia yang kini berkarir di Amerika, Tex Saverio. Baju J-Lo tersebut terlihat eksklusif dan mewah, gaya khas yang selalu disematkan Tex pada karyanya.

Tex Saverio menuliskan informasi tersebut di akun miliknya, dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram pada Sabtu (28/4/2018).

“JENNIFER LOPEZ @JLO dengan busana khusus TEXSAVERIO di video musik terbarunya, El Anillo. Penata gaya oleh @robzangardi @marielwashere TERIMA KASIH!? #JLo #JenniferLopez #TexSaverio #Couture #Gold,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Tentu hal ini membuat netizen tanah air memberi komentar positif, rata-rata memuji dan mendukung desainer tersebut untuk lebih giat berkarya.

Mereka mengungkap bahwa merasa bangga karena karya desainer asal Indonesia tersebut digunakan oleh J-Lo dalam videoklip yang ia rilis.

“KERENNNNNN BGT… terus @mr.texsaverio bikin Bangga INDONESIA dngn Karya2 mu..,” tulis @linasionalisme_inaqu.

Busana Tex Saverio yang dikenakan Jennifer Lopez ini sexi dan romantis sesuai dengan tema lirik lagu “El Anillo”, yang menurut kabar adalah mengenai kisah hubungan J-Lo dengan kekasih barunya seorang atlet baseball bernama Alex Rodriguez.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *