Uncategorized

Bantah Perseteruan, Kim Kardashian Malah Mengaku Fans Taylor Swift

Beberapa waktu lalu media hiburan Hollywood diramiakan dengan persetruan Kim Kardashian dan Taylor Swift. Nama Kim Kiardashian ikut terseret dalam perang dingin sang suami, Kanye West dan pelantun hit Bad Blood tersebut. Kim Kardashian bahkan membocorkan sebuah video percakapan antara Kanye West dan Taylor Swift, mengenai lagu “Famous” yang melibatkan mantan kekasih Calvin Harris itu.

Taylor Swift - Kim Kardashian ~ mirror.co.ukTaylor Swift – Kim Kardashian ~ mirror.co.uk

Namun, belum lama ini Kim Kardashian kembali membuat publik terkejut atas pernyataannya yang mengakui dirinya adalah seorang penggemar dari. Hal ini ia ungkapkan ketika diwawancarai oleh majalah Wonderland, seperti dilansir E! News, Jumat (22/9/2016). Dalam wawancaranya, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah dengan sang Princess of Pop itu.

Walaupun beberapa waktu lalu, sang suami, Kanye West, sempat berseteru dengan Taylor Swift, Kim Kardashian malah mengaku ia menggemari musik-musik sang rival. “Aku tak pernah membicarakan keburukan orang lain di hadapan publik,” tutur Kim Kardashian. Ia menambahkan, “aku tidak pernah seperti itu, aku hanya melakukan sesuatu hal yang jujur.”

Ibu dua anak ini mengaku bahwa dirinya tidak membenci Taylor Swift. “Aku menggemarinya, aku suka musik dia, aku sama sekali tidak benci,” jelas Kim kemudian.

Loading...
Previous ArticleNext Article