Gosip Artis

Bastian Steel Berharap Dapat Pengganti Chelsea Islan Tahun Ini

Bastian Steel

Bastian Steel mengatakan jika dirinya sempat berpacaran dengan Chelsea Islan dulu. Kini, Chelsea sudah melabuhkan hati ke Daffa Wardhana, Bastian pun berharap dirinya bisa cepat mendapat pengganti Chelsea Islan, kalau bisa tahun ini.

Bastian Steel mengaku saat ini dirinya sedang tidak punya hubungan istimewa dengan cewek manapun. Ia merasa jika status jomblo yang kini disandangnya membuatnya bahagia. Tetapi ia masih memendam keinginan untuk bisa punya pacar lagi. Dan tahun ini dirasa pas sebagai tahun melepas status jomblo.

Chelsea Islan-Bastian Steel

Bastian tak mempunyai kriteria yang aneh – aneh untuk menjadi kekasihnya. Pokoknya sreg di hati.

“Saya enggak punya kriteria sih, lebih ke yang sreg aja di hati. Pokoknya orangnya tuh kalau mau ngedeketin cewek, pas kenalan aja udah langsung ‘wih gila’, enggak pakai iming-iming rambut panjang atau apapun,” urai Bastian Steel, dilansir Kumparan (25/1).

Babas kemudian berbicara mengenai hubungannya dengan Chelsea dulu. Meski tak di publish saat masih pacaran, menurut Babas, Chelsea ibarat rejeki yang diberikan Tuhan padanya.

“Iya (Chelsea) rezeki hehe. Emang (Chelsea) orangnya baik sih, jadi mau pacaran sama dia. Emang dari dulu juga enggak mau pacaran, kemarin rezeki aja, makanya mau pacaran,” ujarnya.

Melihat Chelsea kini sudah bersama Daffa, Babas turut bahagia.

Daffa Wardhana-Chelsea Islan

“Biarin aja, ya baguslah bahagia, kalau dia bahagia, aku pun bahagia,” tandasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *