Gosip Artis

Beda Agama, Shandy Aulia Pilihkan Hotel Nyaman Di Mekkah Untuk Papanya Yang Umrah

Shandy Aulia

Shandy Aulia dibesarkan dari keluarga heterogen. Ayahnya adalah seorang muslim, sementara ibundanya beragama Kristen. Shandy yang ikut agama ibunya tak lantas kehilangan rasa hormat pada ayahnya. Buktinya, saat ayahnya akan berangkat umrah, Shandy pun memilihkan hotel nyaman di Mekkah untuk ayahnya menginap selama di tanah suci.

Shandy Aulia menuturkan jika ayahnya meminta tolong padanya untuk di booking kan kamar di salah satu hotel yang dekat dengan Masjidil Haram. Ayahnya memang tak mengharuskan Shandy untuk memilih hotel mewah, tetapi Shandy sendiri yang berinisiatif untuk memberikan yang terbaik bagi orang tuanya itu.

“Kemarin (Papa) minta tolong di check-in hotel karena lumayan penuh. Tapi, thank God dapat hotel di Makkah dekat masjid. Papa maunya yang dekat, kalau jalan 15 menit, ada shuttle bisa free dari hotel. Very comfort-lah. Saya pilihin Papa hotel yang nyaman. Papa sih minta yang biasa saja, tapi saya mau yang nyaman untuk Papa supaya ibadah ada waktu buat istirahat juga,” ungkap bintang film ‘Eiffel, I’m In Love 2′ itu dilansir Kumparan (30/5).

Ramadan tahun ini, Shandy dan keluarga akan menjalankan rutinitas mereka setiap tahun yakni buka puasa bersama.

“Nanti kita akan ada acara makan-makan, sih. Kakak saya request, saya tiap tahun bikin buka puasa bersama, keluarga inti, kita makan bersama, sudah itu saja,” tuturnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *