Gosip Artis

Begini Kronologi Kecelakaan Tragis Anisa Bahar

Anisa Bahar

Pedangdut Anisa Bahar baru saja mengalami kecelakaan di di jalan layang Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin, 5 Juni 2018 kemarin. Anisa pun menuturkan kronologi kecelakaan tragis yang membuat mobilnya rusak parah itu.

Anisa Bahar Kecelakaan

Anisa beserta Jelita Bahar beserta dua keluarga yang lain berniat mengunjungi Dinas Sosial untuk mengevaluasi kebakaran di Cipinang. Lewat jalan layang tersebut, Anisa sudah mencium bau ampas rem tetapi tak menyangka jika itu berasal dari mobil yang dikendarainya.

“Kemarin aku mau ke Dinsos di Jakut. Pas di perjalanan di tol Kelapa Gading, kita nyium bau hangus ampas rem. Emang di daerah Kelapa Gading ada perusahaan rem gitu. Aku pikir iya kali polusi. Nggak lama tutup kaca mobil langsung oleng, nabrak-nabar, aku terbentur. Allahu Akbar, Allahu Akbar. Udah nggak bisa di rem, aku tarik rem tangan pelan-pelan, kalau nggak itu mobil loncat ke bawah. Agak muter dikit, air bag keluar. Udah aku langsung selamatin anak-anak. Yang paling parah Egy, dia yang bawa mobil. Ke gencet kan,” rinci Anisa Bahar, dikutip Kapanlagi (6/6).

Kerugian materi tak menjadi prioritas Anisa karena yang dipikirkan saat ini adalah keselamatan anak – anaknya.

“Mobil aku hancur ya, tapi nggak aku pikirin. Yang penting anak-anak selamat. Mobil ratusan juta, HP kelempar, dompet Egy ilang, itu ada ATM, kartu nama, SIM. Karena kan kondisi panik banget. Kita menyelamatkan diri. Anak-anak aku keluarin, mobil tinggal. Keluargaku langsung datang. Pas kecelakaan di tol banyak yang videoin, kan banyak yang kenal aku, jadi pada tag aku. Jadi keluarga pada tau di situ,” pungkasnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *