Rosa Meldianti-Keponakan Dewi Perssik

Dewi Perssik sedang berseteru dengan keponakannya sendiri, Rosa Meldianti. Apa yang membuat Depe dan keponakannya itu sampai bersi tegang? Berikut kronologi kejadian hingga membuat Depe dan Meldi tak akur menurut sang keponakan.

Rosa Meldianti mengatakan jika permasalahan bermula dari pembelian lagunya oleh ibundanya. Padahal menurut Meldi, Depe lah yang ingin membelikan lagu tersebut untuk Meldi. Tetapi karena tak kunjung terealisasi, ibunda Meldi lah yang langsung turun tangan.

“Saya kan nge-post video lagu yang dibikinin sama Bang Ical, Bung Ical saya akrabnya. Terus dia kayak yang marah tanpa sepengetahuan dia, ibu saya sudah ngebayarin hak pakai. Di sini kan soalnya aunty saya cuman nyuruh doang, nyuruh bikinin (lagu) tapi enggak dibayar2, padahal itu intinya tante saya yang mau beliin,” tutur Rosa, dikutip CumiCumi (17/7).

Rosa Meldianti menuding Depe sebagai artis yang gila terima kasih.

“Salah ibu saya apa ketika ibu saya beli lagu itu gitu loh. Nah, di situ tuh dia kayak yang marah. Saya disuruh berterimakasih gitu lho, ya sudah kalau mau ngomong berterimakasih oke gitu lho, tapi enggak perlu jelek-jelekin saya yang katanya suara saya enggak enak, saya enggak punya skill gitu, kan enggak enak juga. Orang diagungkan kayak ini lebih enak suara Levi, enaklah suaranya untuk ini, memang mempromosikan banget gitu. Sedangkan mana katanya ngedukung kok kayak gitu sih?” ucapnya heran.

Depe belum terlihat memberikan tanggapan langsung pada media terkait dengan pernyataan keponakannya itu.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here