aldi taher

Sejak ditunjuk jadi CEO sebuah bisnis parfum, Aldi Taher kini sibuk menjadi seorang pegawai kantoran. Bisnis Parfum yang unik dan diakuinya merupakan Art Parfume pertama di Indonesia. Parfum yang wanginya bisa berbeda tiap orang tersebut rupanya menggunakan teknologi canggih. Dimana setiap parfum wanginya diambil berdasarkan karakter, tanggal lahir, gender dan golongan darah.

“Disini parfum kan nggak jauh dari kehidupan gue, kemana-mana pasti pake parfum. Kemasannya juga entertainment juga,” ujar Aldi dikutip dari laman kumparan.com

Sekarang kegiatan mantan suami Georgia Aisyah tersebut disibukkan dengan jadwal ngantor. Hal itu sedikit membuat Aldi Taher agak keki harus bekerja di tempat kantoran.

“Sekarang kalo ditelepon bukan soal jadwal manggung atau syuting dimana, tapi biasanya disuruh ke kantor bahas bisnis Parfum Gue,” ujar Aldi.

“Awalnya asing dan deg-degan lagi harus ngomong apa di depan distributor. Sedangkan ini sudah ada ada schedule sendiri. Harus ngomong di depan distributor yang mau nggak mau belajar jadi orang kantoran,” pungkas Aldi.

Meskipun kini jadi seorang CEO sebuah bisnis, Aldi Taher mengaku tak akan pernah berhenti di dalam dunia hiburan tanah air. Dia juga tidak membatasi kegiatan syuting dan tetap menjalani seperti biasa.

“Saya dan owner bisnis ini mau memecahkan rekor MURI dengan adanya Art Parfume ini. Doain aja ya semuanya lancar,” tambah Aldi.

Disisi lain, Aldi kini tengah menanti kelahiran sang buah hati keduanya bersama Georgia Aisyah. Meskipun sudah tak menjadi pasangan suami istri lagi, Aldi rupanya tetap bertanggung jawab akan anak-anaknya.

“Iya nanti proses persalinannya sekitar 26 April. Doain ya. Biar Georgia diberi kelancaran. Sekarang fokus kesana dulu aja. Sebagai Ayah, saya support gimanapun juga itu anak-anak saya juga,” tutup Aldi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here