cyhtiara alona33

Masih belum terungkap perihal penyakit yang dideritanya artis Cynthiara Alona dikabarkan masih kritis di rumah sakit usai pergi dari di Los Angeles. Hal tersebut nampak dalam akun instagram Cynthiara yang tengah diinfus dan menunjukkan namanya. Hingga kabar ini diturunka, tak banyak orang tahu akan sakit yang diderita oleh Alona.

Jelasnya, dari pihak keluarga yang diwakilkan oleh asisten pribadinya, Aisyah, membenarkan jika Alona tengah sakit dan sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Ass. Saya aspri Ibu Alona. Yang mana saya dipesankan untuk memberitahukan bahwa beliau saat ini sedang kritis. Yang mana saat beliau sudah sembuh akan diumumkan jawaban yang beliau janjikan. Sekian infonya,” tulis asisten pribadi Alona.

Dalam foto tersebut nampak Alona sempat berfoto bersama rekan yang menjenguknya. Dengan wajah lesu, Alona berusaha tersenyum. Entah penyakit apa yang diderita Alona, pasalnya netizen dibuat curiga oleh postingan dalam akun instagram tersebut.

cynthiara alona

“Katanya kritis, kok nggak di ICU? Kok nggak ada ventilator atau alat-alat bantu lain?nggak usah lebay mba,” komen salah satu netizen

Tak tinggal diam dengan adanya pemberitahaan jika Alona sengaja membuat rumor kritis, pihak Asisten Pribadinya kembali mengunggah sebuah foto dan keterangan yang mengejutkan.

“Kami dari pihak keluarga Cut Cynthiara Alona yang tidak terima dengan pemberitaan online yang tidak benar. Saya selaku adik Alona bisa menuntut itu. Kami sekeluarga ada bukti kuat dari Los Angeles Hospital, Eka Hospital dan Premier Bintaro Hospital. Bilamana ada yang mau tau sebenarnya, mohon langsung jenguk ke RS. Alona sejak pulang dari LA semakin parah sakitnya,” keterangan dalam foto tersebut.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here