Gosip Artis

Berawal Dari Sindiran Anak, Kini Tika Ramlan Bahagia Sudah Berhijab

Tika Ramlan

Tika Ramlan mengakui jika awal dirinya memutuskan untuk berhijab adalah karena sindiran yang dilontarkan oleh anaknya. Tetapi ketika kini sudah memakai hijab, Tika pun merasa bahagia.

Tika Ramlan sebenarnya belum berniat untuk berhijab meskipun sadar jika itu adalah kewajiban bagi setiap muslimah. Sampai suatu ketika, anaknya melontarkan kalimat sindiran yang cukup menusuk baginya.

“Pas aku pakai baju terbuka gitu, dia bilang, ‘Ih mama enggak pakai baju,’ padahal aku pakai baju lengan pendek. Anak ternyata diajari di sekolah. Malu sendiri ya kalau ditegur sama anak-anak,” kenang Tika Ramlan, dikutip Tabloid Bintang (14/5).

Tetapi Tika menegaskan jika keputusannya memakai hijab bukan karena sekarang sedang banyak selebritas yang melakukannya, tetapi merupakan hasil renungan selama beberapa waktu.

“Atau karena lagi rame-ramenya nih pakai hijab terua ikut-ikutan, enggak sama sekali. Makanya aku merenung dulu, nunggu dulu,” tegasnya.

Tika Ramlan2

Perubahan dalam diri Tika setelah berhijab tak hanya dirasakan olehnya pribadi, tetapi juga oleh sang suami, Tri Aji Raharso. Suaminya memang tak pernah memaksa Tika berhijab, tetapi saat Tika berhijab, ia merasa semakin dicinta.

“Alhamdulillah dia (suami) senang banget. Ya iya donk (suami makin cinta). Di keluarga tinggal aku yang belum pakai hijab. Suami sudah sering ingetin juga, tapi dia tidak memaksa sih, kasih batas waktu. Semuanya diserahin ke kamu kapan kamu yakin,” tuturnya.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *