Aura Kasih menyesalkan kejadian ini.

Mantan finalis Miss Indonesia tahun 2007 ini diterpa kabar tak mengenakkan. Tiba-tiba saja beredar video panas yang diduga mirip dirinya tersebar di media sosial. Wanita yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Glenn Fredly ini menepis kabar tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Aura mengunggah beberapa Insta Stories yang menjelaskan bahwa perempuan yang ada di dalam video tersebut bukanlah dirinya, melainkan orang yang tak dikenal.

Video itu pun sudah tersebar luas dan menjadi viral di pengguna media sosial, tetapi ketika diperhatikan dengan seksama memang tidak ada kemiripan antara perempuan yang ada dalam video dengan wajah Aura Kasih.

Dikutip dari akun Instagram, @aurakasih, Jumat (22/6) ini adalah klarifikasi dari Aura Kasih sendiri terkait dengan video panas yang tersebar. Simak unggahan Insta Stories pribadi miliknya sebagai berikut.

Beberapa komentar warganet pun menghiasi akun gosip di Instagram yang memosting masalah video tersebut.

“Kelakuan org bodoh kek gitu… Kek nyaa bukan aura deh. Helehhh…. Gak percaya gue. Ae ae wae. Ngedit” gaje.” kata akun @aulin_putri74.

“dr foto sekejapnya sih gd mirip2nya idungnya bukan aura ksh bgt” sahut akun @hervinawita.

“Aura kasih masa lubang hidungnya gitu?” kata akun @putri.oktav.

“Masa sih? Kata gue sih, bukan banget. Wkwkwk, jaauh kali ah aura kasih cantik gitu. Ini mbanya cubby bangett” sahut akun @yussi_sari.

“alhamdulilah saya ikut senang sekarang progres aura kasih berubah menjadi aura positif” sahut akun @retasyanabila.

“Setelah gw tonton dan gw tela’ah setiap detail..gw pastikan itu bukan aura kasih.” sahut akun @barasamudera.

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here