Bos RA Pictures Kenal Dekat Keluarga dan Anak Ayu Ting Ting


Bos RA Pictures, Fransen Susanto. (Sumarni/Suara.com) Fransen Susanto mengaku sudah sekitar lima tahun mengenal Ayu Ting Ting dan keluarganya.


Bos RA Pictures,  Fransen Susanto mengaku sudah mengenal dekat dengan keluarga pedangdut Ayu Ting Ting . Tidak cuma itu, dia bahkan cukup kenal dengan putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak. 


“Oh sudah sudah lamalah (kenalnya dengan keluarga Ayu Ting Ting). Aku bilang lima sampai enam tahun sudah sama-sama kenal lah. Sama Bilqis juga kenal,” ujar Fransen Susanto ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019). 



Namun, Fransen Susanto memastikan hubungannya dengan Ayu Ting Ting masih sebatas berteman. Gosip yang menyebutkan keduanya berpacaran cuma hoax.


Meski diterpa gosip-gosip miring, Fransen Susanto bersyukur keluarga besarnya tidak terganggu dengan pemberitaan itu.


“Kalau dari pihak saya dari keluarga balik lagi sudah mengerti di bidang ini gosip infotaiment. Kenapa? Tanpa ada gosip, nggak ada infotaiment, nggak ada kerjaan kan?” sambungnya lagi. 


Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto. (fransensusanto_rapictures)

Ayu Ting Ting dan Fransen Susanto. (fransensusanto_rapictures)

Terlepas dari itu, Fransen Susanto menjamin hubungannya dengan pelantun “Geboy Mujair” ini tetap membaik dan tidak canggung setelah digosipkan berpacaran. 


“Nggak sih, kalau aku bilang malah kami itu best friend, kami berteman dengan baik,” jelasnya.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here