Bowo Tik Tok

Nama Bowo Alpenliebe mendadak menjadi viral. Artis Tik Tok itu ramai diperbincangkan karena acara jumpa fans nya yang mengharuskan fans nya merogoh kocek sebesar Rp 80 ribu. Saat ditanyakan pada Bowo, pemilik nama asli Prabowo Mondardo itu membantah jika dia menargetkan setiap orang Rp 80 ribu hanya untuk berfoto dengannya.

Bowo menuding admin dari acara meet and greet itulah yang mengeruk keuntungan dari acara tersebut. Bowo sendiri mengaku malah tak dibayar saat diminta datang ke venue.

“Itu mah bohong (meet and greet bayar). Jadi, yang foto itu ya, Bowo cuma diajakin, jadi Bowo cuma diundang tapi enggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin, Bowo enggak tahu apa-apa,” beber Bowo, dilansir Kumparan (6/7).

Bowo Tik Tok

Bowo menjelaskan jika sebenarnya memang ada kesepakatan antara dirinya dan admin jika nanti uang pendaftaran akan dibagi dua. Tetapi hingga acara berakhir, ia tak pernah mendapatkan sepeserpun.

“Iya. itu karena gugup. Kalau masalah meet and greet itu, dia (penyelenggara) ngomong mau dibagi dua. Itu dibagi-bagi, pas sudah pada bayar tiketnya aku kan enggak tahu apa-apa. Waktu kemarin-kemarin pas meet and greet, uangnya dibawa kabur. Jadi, enggak dapet sama sekali,” paparnya.

Fenomena Bowo dan acara meet and greet nya itu membuat dirinya kini rajin diundang ke beberapa stasiun televisi.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here