Sabrina Chairunnisa-Deddy Corbuzier

Terbongkarnya kekasih baru Deddy Corbuzier membuat publik penasaran dengan sosok Sabrina Chairunnisa. Menurut Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy, Azka Corbuzier, putranya tak pernah menganggap Sabrina sebagai calon mama. Azka justru menerima Sabrina sebagai kakaknya.

Kalina Ocktaranny membenarkan jika dirinya sudah tahu mengenai kekasih Deddy Corbuzier. Kalina juga menyebut jika ia dan Sabrina kerap jalan bersama. Yang terpenting bagi Kalina, Sabrina menyayangi Azka.

Sabrina Chairunnisa-Deddy Corbuzier5

“Sudah lama, saya dikenalin juga, saya tahu beliau juga sudah lama. Tapi kita memang dekat baru ini dan saya kenal baik beliau Alhamdulillah orangnya baik dan kita juga bisa seperti adik kakak kalau bicara, ya semuanya tergantung dari mas Deddy, kan yang menjalani hubungan bukan saya. Kalau saya hanya melihat beliau itu sama anak saya itu baik dan sayang sama anak saya,” tutur Kalina, dikutip Kapanlagi (2/7).

Kalina menambahkan jika tanggapan putranya pada kehadiran Sabrina di kehidupan ayahnya sangat baik. Meski tak bisa menganggap Sabrina sebagai calon mama barunya, Azka berhubungan baik dengan Sabrina seperti hubungan kakak beradik.

Sabrina Chairunnisa-Deddy Corbuzier6

“Oh nggak, karena memang sudah kenal lama, jadi Azka menganggap Sabrina itu kakak dan Sabrina menganggap itu sebagai adik. Karena tidak akan ada siapapun yang bisa menggantikan posisi mamanya. Itu yang Azka bilang, tapi dia (Sabrina) bisa menjadi kakak,” jelasnya.

Sabrina Chairunnisa merupakan runner up ketiga Puteri Indonesia 2011.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here