Gosip Artis

Bukan Hijab, Syahrini Pilih Pakai Scarf Di Bulan Ramadan

Syahrini

Syahrini belum bisa berhijab menjelang Ramadan tahun ini. Sebagai gantinya, selama bulan Puasa nanti, Syahrini akan memakai scarf yang merupakan produk keluarannya sendiri.

Bukan Syahrini kalau tidak membuat tren di setiap Ramadan tiba. Kali ini, Syahrini tidak memakai baju yang dinamainya seperti tahun – tahun sebelumnya, tetapi memakai scarf yang merupakan bisnis barunya. Menurut Syahrini, ia masih belum bisa meluluskan niatnya untuk berhijab. Sebagai gantinya, Syahrini akan memakai scarf ini agar penampilannya tetap sopan selama Ramadan 2018 nanti.

Scarf Syahrini

“Tampilan, kan aku mengeluarkan scarf yang baru. Namanya Fatimah Syahrini. Mungkin scarf itu akan menjadi aksesoris ku karena aku belum berhijab, jadi akan menjadi hijab ku yang lengkap menutup aurat ku,” ujar wanita yang hobi plesiran keliling dunia itu, dikutip Kapanlagi (8/5).

Syahrini berharap scarf yang digunakannya itu bisa membuatnya semakin mantap untuk berhijab nantinya.

“Siapa tahu ya, Allah memberikan hadiah itu kepada ku, kita jemput hidayah itu tahun ini,” harapnya.

Tidak seperti sang adik, Aisyahrani yang sudah lama mengenakan hijab, Syahrini justru masih belum melaksanakan kewajiban semua muslimah itu sampai sekarang. Syahrini berdalih jika kontrak – kontraknya lah yang membuatnya masih harus menahan keinginan untuk memakai hijab.

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *