Sudah Pindah Keyakinan, Dahlia Poland Tetap Rayakan Lebaran

Fandy Christian-Istri-Anak

Dahlia Poland memang sudah berpindah keyakinan sejak menikah dengan Fandy Christian. Tetapi Dahlia mengaku tetap merayakan Lebaran seperti tahun – tahun sebelumnya.

Dahlia Poland memilih untuk berpindah agama dari Islam ke Kristen, mengikuti agama Fandy Christian, suaminya. Keputusan Dahlia ini nyatanya tak membuat hubungannya dengan keluarganya retak. Dahlia tetap menjalankan tradisi – tradisi seperti saat dirinya masih belum berpindah agama. Tradisi tersebut adalah mudik dan merayakan Lebaran bersama dengan keluarga besarnya di Bandung.

“Aku ke Bandung seperti biasa sama seluruh keluarga. Sama aja kok, aku tuh sama mama dan adik tuh santai banget nggak ada yang berubah sama sekali. Ya aku datang ke Bandung, karena seluruh keluarga aku di Bandung, udah rutinitas tiap Lebaran udah pasti ke Bandung,” ujar pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu dikutip detikHot (14/6).

Lebaran juga identik dengan mudiknya para asisten rumah tangga, tak terkecuali ART yang bekerja di keluarga Dahlia dan Fandy. Beruntung, Fandy Christian mau membantu Dahlia Poland dalam mengurus rumah dan anak mereka selama ditinggal mudik ART.

“Fandi juga udah nggak syuting, kantornya udah libur, yaudah kita bagi tugas. Kalau James tidur misalkan Fandy nyuci piring aku yang ngepel, nyapu, gitu kita bagi-bagi,” paparnya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah pada 24 November 2015 lalu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putra bernama James Nathaniall Christian Halomoan.

Loading...

Model Cantik Paula Verhoeven, Pacar Baru Baim Wong

Baim Wong-Paula Verhoeven

Baim Wong sepertinya tak ingin berlama – lama menyandang status sebagai Presiden Jomblo. Buktinya, ia baru memposting foto mesranya dengan model cantik Paula Verhoeven, pacar barunya.

Raditya Dika setelah resmi menikahi Anissa Aziza menyerahkan tampuk kekuasaan Presiden Jomblo pada Baim Wong. Tetapi Radit sepertinya salah orang, karena Baim Wong ternyata sudah punya pacar. Seorang model cantik bernama Paula Verhoeven lah yang mampu menakhlukkan hatinya.

“diumpetin mulu .. pamali,” tulis Baim di caption foto dirinya dan Paula.

Buka – bukaan Baim soal hubungan barunya ini mendapat apresiasi positif dari netizen. Tetapi tetap ada netter yang pesimis dengan hubungan Baim dan Paula ini. Mereka takut jika nantinya Baim gagal lagi mengajak pacarnya naik pelaminan.

Paula Verhoeven

“Ciyus…..??? Wwaahh, akhirnya… Moga x ini jgn ptus lg, bisa2 gelarnya jd “president playboy”,” sindir akun @chaca_hablil.

Paula Verhoeven2

“Palingan juga gak lama ,, kyak yg kemarin kemarin,” ucap akun @shantysn_ ketus.

Semenjak putus dari Marshanda beberapa tahun silam, Baim Wong memang tercatat bolak balik ganti pacar. Vebby Palwinta adalah pacar terakhir Baim sebelum putus dan berpacaran dengan Paula.

Dengan Vebby, Baim pernah sesumbar sudah mempersiapkan pernikahan. Kedua keluarga pun bahkan sudah setuju. Tetapi entah mengapa, keduanya justru berpisah di tengah – tengah kabar tersebut.

Loading...

Nia Ramadhani Ajarkan Puasa Ramadan Pada Anak Tanpa Paksaan

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie2

Dari pernikahannya dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani telah dikaruniai 3 orang anak. Mereka adalah Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie. Si sulung, Mikhayla, usianya tahun ini sudah enam tahun. Di bulan Ramadan ini, Nia sudah mulai mengajari Mikha untuk ikut berpuasa Ramadan. Tetapi Nia sengaja menghindari metode paksaan untuk putrinya itu.

Nia Ramadhani mengungkapkan jika Mikha tahun ini puasa setengah hari di bulan Ramadan ini. Ia akan ikut makan sahur dan tidak makan dan minum lagi sampai jam 12 siang. Jika sudah tepat pukul 12.00, Mikha akan ‘buka’ puasa. Selesai makan dan minum, Mikha puasa lagi sampai tiba waktu Maghrib.

“Sudah, Mikhaela sudah belajar puasa sampai jam 12. Jam 12 dia makan, terus berusaha puasa sampai maghrib. Keluarga besar suami aku, kita beribadah sama-sama jadi lebih enteng,” ujar Nia Ramadhani, dikutip Kapanlagi (8/6).

Nia selalu mengapresiasi setiap perbuatan baik yang dilakukan anak – anaknya. Nia juga enggan memaksa Mikha untuk ikut berpuasa full seharian.

“Biasanya puasa terakhir pada dihitungin. Nah Mikhaela mau belajar puasa aku udah senang banget. Aku cuman bilang, ‘Kalau bisa, bagus’, aku nggak mau paksa,” tandas bintang sinetron ‘Bidadari’ itu.

“Mikha pendidikannya membanggakan kita sebagai ortu. Sopan santunnya bagus dan baik lah kalau ketemu orang,” tutupnya.

Loading...

Aura Kasih Berduka, Pamannya Meninggal Karena Tabrak Lari Saat Mudik Lebaran

Aura Kasih

Penyanyi dan aktris Aura Kasih sedang berduka. Sang paman meninggal dunia akibat tabrak lari saat sedang melakukan perjalanan mudik Lebaran.

Aura Kasih berbagi kabar duka tersebut lewat postingan di InstaStory. Aura pun merinci kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa pamannya itu. Menurut Aura, sang Paman ditabrak oleh pengemudi yang sedang mengantuk saat melewati tol Cipali.

Paman Aura Kasih2

“Innalillahi.. Semoga arwah paman saya di jaga Allah SWT. Kecelakaan terjadi di tol Cipali.. Mobil beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk. Saya doakan teman – teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan Allah..” tulis Aura Kasih.

Aura Kasih juga membeberkan identitas penabrak sang paman yang ternyata masih berusia 21 tahun. Pemuda bernama Abdullah itu sempat kabur sebelum kemudian berhasil diamankan.

Paman Aura Kasih1

“Yang nabrak paman saya sampai meninggal bernama : Abdulah 21 tahun. Sempat kabur.. tapi tertangkap di gerbang toll. Dengan plat nomor B 1192 EVC. Semoga si penabrak bisa diproses setimpal dengan perbuatannya. Dan tolong doakan almarhum paman saya tenang bersama Allah,” harap Aura.

Kejadian yang menimpa paman Aura Kasih ini tentu harus dijadikan pelajaran bagi para pemudik agar lebih hati – hati. Karena keselamatan tentu jauh lebih penting agar bisa merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Semoga keluarga Aura Kasih diberikan kesabaran dan keikhlasan.

Loading...

Disomasi Mantan Management, Jefri Nichol Ternyata Sempat Marah Gagal Dapatkan Peran Dilan Dan Wiro Sableng

Jefri Nichol

Aktor Jefri Nichol disomasi mantan managementnya, Baetz Management lantaran memutus kontrak secara sepihak. Dalam keterangan pers nya, Baetz mengungkapkan jika selama berada di bawah naungannya, Jefri Nichol sempat marah besar lantaran gagal mendapat peran di film Dilan 1990 dan Wiro Sableng.

Jefri Nichol disomasi oleh Baetz Management pada 10 Juni 2018 kemarin. Jefri dianggap melanggar hukum untuk keputusannya memutus kontrak secara sepihak padahal masih ada enam film lain.

“Iya, itu (memutuskan sepihak menunjuk manajemen baru) adalah pelanggaran hukum. Karena masih ada keterkaitan hukum sama Baetz Management. Itu enggak bisa,” ujar Arifin Harahap, kuasa hukum Baetz Management dilansir Kumparan (13/6).

Baetz Agagon, Head Manager dari Baetz Management menuturkan dua kemarahan besar Jefri Nichol selama menjadi artisnya. Pertama, Jefri marah ketika gagal mendapatkan peran di film Dilan 1990 dimana Iqbaal Ramadhan yang kemudian membawa ‘Dilan 1990′ meraih enam juta lebih penonton.

“Dia sempat, tuh marah-marah karena enggak berhasil dapat peran Dilan, terus dia bilang, ‘Ka Et enggak tahu mana film yang bagus.’ Ya, kalau memang enggak lolos casting mau gimana? Saya kan enggak bisa menentukan, saya bukan produser,” cerita Baetz.

Tak hanya ‘Dilan 1990′, Jefri juga pernah marah lagi karena gagal bermain di film ‘Wiro Sableng’. Padahal masalahnya bukan karena gagal casting, melainkan masalah kontrak.

“Katanya lagi, ‘Et tuh suka deal sendiri.’ Lah dari mana? Ternyata dia dapat tawaran dari film ‘Wiro Sableng’. Tapi kan kalau peran itu diambil nanti dituntut orang, untuk izin itukan agak susah. Keinginan dia itu tinggi banget, tapi belum mengerti cara menyikapi pekerjaan,” sesal Baetz.

Loading...

Tika Ramlan Baru Mudik Lebaran Usai Sholat Ied

Tika Ramlan

Tika Ramlan berencana untuk mudik Lebaran tahun ini usai melaksanakan sholat Ied. Tika tak ingin terjebak macet lagi jika memaksakan diri untuk mudik sebelum hari raya.

Tika Ramlan menyebut jika dirinya pernah terjebak dalam kemacetan lalu lintas Jakarta – Bandung selama 11 jam. Pengalaman itu tentu membuat Tika belajar banyak dan tak ingin terulang kembali. Akhirnya, Tika dan suami sepakat baru akan mudik Lebaran usai menjalankan sholat Idul Fitri yang diperkirakan akan jatuh pada hari Jumat, 15 Juni 2018 besok. Tika pun tak bisa berlama – lama di Bandung karena masih harus melanjutkan silaturahmi ke keluarga suaminya.

“Kita sudah pernah pengalaman berapa hari sebelum lebaran tuh, sempat yang sebelas jam di jalan. (Mudik ke Bandung) Abis salat Id kan pasti semua pada di rumah tuh, nah kita pulang ke Bandung. Paling di sana 4 hari 5 harian habis itu balik lagi, karena kan mesti gantian sama keluarga suami,” jelas Tika, dikutip Kumparan (13/6).

Tika Ramlan-Anak

Selain mudik, tradisi bagi – bagi THR pun masih dilestarikan di keluarga Tika. Namun, THR hanya dikhususkan untuk anak – anak. Bagi mereka yang belum menikah tetapi sudah bekerja, tidka kebagian THR.

“Biasanya kalau sudah kerja sih enggak dapat THR lagi, jadi ya untuk anak-anaknya,” terangnya.

Loading...

Sambut Idul Fitri, Chacha Frederica Malah Sedih

Chacha Frederica-Hijab

Hari raya Idul Fitri diperkirakan akan jatuh pada hari Jumat, 15 Juni 2018 besok. Menyambut datangnya hari kemenangan, Chacha Frederica justru sedih. Ada apa?

Chacha Frederica mengungkapkan kesedihannya karena segera akan berpisah dengan bulan Ramadan lewat postingan di Instagram. Chacha merasa bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh rahmat itu berlalu begitu cepat.

Chacha Frederica

“Sudah habis waktuku bersama Ramdhan tahun ini, sdh habis kesempatanku untuk dapat sujud tambahan di bulan yg Mulia ini, tinggal 1 kali lagi InsyaAllah, sudah habis hari2 dimana AlQuran adalah target di setiap detik dlm hidupku, habis sudah pemandangan yg begtu kusukai dan kucintai, yg membuat hati bergetar ketika manusia berhamburan di dalam rumah Nya.. berlomba2 menjadi yg terbaik di hadapan Nya.. berlomba2 dlm berbagi dan saling mengasihi sesama karna itu perintah Nya..” tulis Chacha.

“mampukah kita istiqomah?.. akan kah aku merasakan lagi berdesak2an dlm rumah Allah?.. penuh begtu penuh ya Rabb.. Sungguh indah bulan yg Mulia ini .. mampukah kita maximal dalam beribadah di bulan Syawal seperti halnya yg di ajarkan dlm bulan Ramadhan, sungguh2 cinta kah kita dgn Ramadhan?.. yaa Allah.. Ampuni dosa2ku, dosa2 kedua org tuaku, dan dosa2 org mukmin..” sambungnya.

Ramadan tahun ini menjadi Ramadan pertama Chacha Frederica berhijab. Chacha berharap ia bisa tetap istiqomah dalam mengenakan hijab.

Loading...

World Cup 2018, Billy Syahputra Jagokan Argentina Dan Portugal!

Billy Syahputra

Gelaran World Cup 2018 akan dimulai pada Kamis, 14 Juni 2018 dini hari nanti. Billy Syahputra sudah punya dua negara jagoan yang diharapkan akan menjadi pemenang Piala Dunia 2018. Mereka adalah Argentina dan Portugal.

Menjagokan Portugal dan Argentina tentu bukan tanpa alasan. Billy menyebut jika ia sangat mengidolakan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Messi adalah pesepakbola andalan Barcelona yang berasal dari Argentina. Sementara Cristiano Ronaldo, sang bintang Real Madrid akan membela Portugal, negara asalnya di ajang Piala Dunia 2018.

“(Dukung) Argentina dan Portugal karena ada Lionel Messi sama Cristiano Ronaldo. Dukung karena ada jagoan gue,” ungkap Billy Syahputra, dikutip Kumparan (14/6).

Andai CR7 & Messi Lahir di Era Ronaldo, Belum Tentu Raih 5 Ballon d'Or

Momen World Cup 2018 yang bertepatan dengan hari raya Idul Fitri pun tak menyurutkan niat Billy untuk menonton turnamen sepak bola internasional empat tahunan itu. Empat tahun yang lalu, Billy bahkan sering nonton bareng teman – temannya. Tahun ini pun Billy akan merencanakan hal serupa. Ia tak ingin melewatkan Piala Dunia 2018 ini begitu saja.

“Nobar sih bareng teman-teman. Waktu 4 tahun lalu juga kami nobar di daerah Kemang. (Melewatkan Piala Dunia 2018?) Enggaklah, pasti nonton. Enggak mau ketinggalan karena Piala Dunia kan 4 tahun sekali, jadi sangat sayang kalau dilewatkan,” tegas kekasih Hilda Vitria ini.

Loading...

Tantri Kotak Dapat Pengalaman Spiritual Lewat Mimpi Saat Umrah

Tantri-Hijab

Sebelum memutuskan untuk berhijab, Tantri Kotak berangkat umrah. Selama di tanah suci, Tantri mendapatkan pengalaman spiritual yang berharga justru lewat mimpi.

Tantri menyebut jika sebenarnya dirinya ingin lebih lama berada di Madinah. Tetapi saat itu, pihak travel mengatakan jika di Madinah hanya mendapatkan jatah 2 malam.

“Sebenarnya mungkin Allah ngasih tanda banyak banget cuma ada satu yang kelihatan. Jadi waktu itu kalau umrah kan udah ketahuan jadwalnya kayak gimana. Pas aku berangkat kemarin, travelnya minta rukunnya dulu diselesaikan baru ke Madinah. Pas di Makkah aku ngomong, ‘kok di Madinah cuma dua malam doang ya? kayak sebentar banget’ Aku tuh kangen sama Madinah,” kenang Tantri, dikutip Kapanlagi (13/6).

Tak bisa protes, Tantri pun menerima dengan lapang dada. Tetapi di malam kedua, Tantri mendapatkan mimpi dimana dirinya harus tinggal sehari lagi di Madinah. Tantri kemudian terbangun dan betapa kagetnya ketika pihak travel meneleponnya dan mengabarkan berita yang sama persis dengan mimpinya itu.

“Pas sudah gitu, H-1 mau pulang, kita udah packing dong. Terus tiba-tiba aku tidur kan, kayak mimpi tour guide-nya ngasih pengumuman kalau para jemaah harus extend satu malam di Madinah. Pas pagi-paginya udah melek, ngecek HP. Ternyata yang punya travelnya telepon, dia ngasih kabar kalau ada miss di jadwal. Ternyata jadwal penerbangannya harus extend sehari di Madinah. Aku kayak yang, ‘Hah? Kayaknya aku udah dengar deh berita ini’. Tapi pemiliki travel ini belum kasih tahu ke siapa-siapa, cuma kasih tahu ke tour guide dan dia sama sekali belum menghubungi aku,” ucapnya heran.

Tantri lantas sadar jika apa yang dialaminya itu sebagai cara Allah untuk membuatnya lebih lama berada di rumah – Nya.

Loading...

Kompaknya Sarwendah Dan Thalia Putri Onsu Nyuci Baju Bareng

Sarwendah-Thalia-Ruben

Sarwendah memang dikenal sebagai selebriti yang tetap sederhana meski telah terkenal. Kesederhanaannya ini terlihat ketika dirinya dan anaknya, Thalia Putri Onsu sedang mencuci baju bareng. Kekompakan keduanya mendapat acungan jempol dari netizen.

Ruben Onsu mengupload foto istri dan anaknya itu ketika keduanya sedang asyik mencuci baju. Kekompakan keduanya membuat Ruben bahagia dan bangga mempunyai mereka dalam hidupnya. Ruben mengatakan jika sebenarnya di keluarganya, mereka mempunyai asisten rumah tangga. Tetapi khusus untuk baju – baju Thalia, Sarwendah berusaha untuk mencucinya sendiri, dengan tangan. Menurutnya, mencuci dengan tangan terasa lebih meyakinkan dibanding dengan mesin cuci.

Sarwendah-Thalia Nyuci

“Jadi di rumah kami memang memakai asisten rumah tangga, tp untuk keperluan baju Thalia semua istri mau nya cuci sendiri tanpa mesin cuci, krn lebih percaya pake tangan sendiri kata nya dari pada mesin hihihihi dan ini bunda nya lagi nyuci, Thalia bantuin bilas hahahahhaha semangatttt,” tulis Ruben.

Sarwendah pun banjir pujian. Bukan hanya karena kesederhanaannya, tetapi juga caranya dalam mendidik Thalia.

“Suka banget deh lihat kak @sarwendah29 seperti ini. Melatih kemandirian anak dan tak bergantung kpd ART,” puji akun @rosaannisa97.

“Bener2 bundanya ngajarin mandiri buat thalia suka bgt ma kekuarga yg satu ne sudah kaya, artis tpi ttp sederhana @ruben_onsu,” komentar akun @dewi.umbara.

Loading...

Vanessa Angel Mengaku Masih Berhubungan Baik Dengan Didi Mahardika

Vanessa Angel-Didi Mahardika

Vanessa Angel mengungkapkan jika sebenarnya hubungannya dengan Didi Mahardika saat ini baik – baik saja. Mereka pun masih menjalin komunikasi sampai sekarang.

Vanessa Angel dan Didi Mahardika sempat bertunangan dan merencanakan pernikahan. Tetapi keduanya gagal melenggang ke pelaminan tanpa alasan yang jelas. Vanessa pun marah serta kesal dengan sikap Didi yang seolah tak bisa memberikannya kepastian. Kala itu, Vanessa sering mengungkapkan kekesalannya itu dengan statement – statement di infotainment atau media sosial. Kini, ketika semua sudah berlalu cukup lama, Vanessa sudah bisa menganggap Didi sebagai teman.

“Silaturahmi mah pasti, yang namanya silaturahmi enggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan aja, aku enggak ada masalah. Dari awal, sebenarnya orang berhubungan, terus putus, enggak perlu musuhan kan, mungkin waktu itu lagi panas. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara sama Kak Jane, jadi tambah kesal, biarin aja. Seiring berjalannya waktu, akhirnya dia (Didi) hubungi aku lagi juga,” terang Vanessa Angel, dilansir Kumparan (13/6).

Ketika ditanya apakah niat Didi menghubunginya kembali karena ingin mengajak balikan, Vanessa mengaku tak tahu menahu. Ia hanya tahu jika mereka kembali berkomunikasi sebelum dirinya berpacaran dengan seorang Polisi bernama Lingga.

“Enggak tahu deh, coba tanya orangnya aja. Enggak tahu sih, kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum (berpacaran) sama Mas Lingga ya,” tandasnya.

Loading...

Sudah Punya Dua Putri, Iko Uwais Masih Ingin Anak Cowok!

Iko Uwais-Audy Item2

Rabu, 13 Juni 2018 kemarin, pasangan Iko Uwais dan Audy Item baru saja dikaruniai anak kedua. Kali ini, Iko dan Audy kembali dianugerahi anak perempuan. Sudah punya dua putri, Iko Uwais mengaku masih ingin punya anak cowok, lho!

Kehadiran Aneska Layla Putri Uwais di tengah – tengah keluarga kecil Iko dan Audy tentu menambah kehangatan dan juga keceriaan. Tetapi anak cewek tetap saja berbeda dengan anak cowok. Karena itulah, Iko mengaku masih belum akan ‘tutup pabrik’. Setidaknya sampai ia mendapatkan anak laki – laki. Iko Uwais juga membantah jika dirinya kecewa dengan jenis kelamin anak keduanya, meski tak memungkiri sebenarnya ia ingin anak keduanya laki – laki.

“Walau pun perempuan ada penerus juga, cuma ada (bedanya), kayak kelamin berlawanan. Saya enggak kecewa, tapi yang penting (anak saya) sehat, sempurna fisik secara mental. Enggak ada yang kurang, itu yang penting. Kalau mau ditambah lagi, enggak tahu. Tapi, kalau dikasih kenapa enggak?” ungkap Iko Uwais, dilansir Kumparan (14/6).

Audy-Iko Uwais

Mempunyai dua orang putri membuat Iko Uwais semakin was – was sebagai orang tua. Apalagi dengan perkembangan zaman yang semakin modern, perlu kontrol yang lebih ekstra dari orang tua.

“Kekhawatiran saya sih, sebagai orang tua. Apa lagi zaman sekarang enggak bisa diprediksi. Sepuluh tahun ke depan, zaman semakin gila, terus pergaulan semakin takut. Saya bercanda bilang ke Audy, ‘Oke, Atreya bisa keluar (rumah) pada umur 25 tahun’. Kalau buat sekarang, masih ditemenin sama Papanya,” paparnya.

Loading...

Vega Darwanti Siap Bagikan THR Puluhan Juta Bagi Keponakan-keponakan

Vega Darwanti

Hari raya Idul Fitri diperkirakan kurang dua hari lagi. Berbagai persiapan pun dilakukan oleh umat muslim untuk menyambut datangnya hari kemenangan itu. Vega Darwanti meski sibuk dengan pekerjaannya, tak lupa turut mempersiapkan keperluan hari raya. Salah satunya adalah THR. Konon, Vega telah mempersiapkan THR senilai puluhan juta rupiah untuk ia bagi – bagikan pada keponakan – keponakan di hari Lebaran nanti.

Vega Darwanti merinci jika jumlah keponakan – keponakannya dengan suami bisa mencapai 100 orang. Tak heran jika THR yang ia persiapkan pun puluhan juta rupiah. Tak hanya keponakan, Vega bahkan mempersiapkan THR untuk para kru Pesbukers, program yang selama ini dibintanginya.

“Ya, namanya juga setahun sekali ya, jadi aku dan suami memang mempersiapkan angpao untuk sepupu-sepupu dan keponakan-keponakan aku dan suami. Ya adalah pokoknya aku dan suami siapkan untuk keluarga dan tetangga-tetangga. Enggak cuma itu, untuk crew Pesbukers juga hehehe. Keponakan dan sepupu aku dan suami kan sampai 100 orang gitu, jadi ya puluhan juta sudah aku persiapkan,” ujar Vega Darwanti, dikutip Vivanews (12/6).

Vega juga menyelipkan doa di akhir Ramadan ini agar ia dan keluarga diberikan nikmat berupa sehat sehingga bisa bertemu kembali dengan Ramadan tahun depan.

“Semoga aku dan keluarga bisa berjumpa lagi dengan Ramadan tahun depan. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa bermanfaat untuk orang banyak,” harapnya.

Loading...

Maia Estianty Rayakan Lebaran Tanpa El Rumi Tahun Ini

El Rumi-Maia Estianty

Hari raya Idul Fitri tahun ini akan sedikit berbeda bagi Maia Estianty. Jika tahun – tahun sebelumnya, ia selalu merayakannya dengan ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani, tahun ini akan berbeda karena El Rumi tak pulang ke Indonesia. Maia pun terpaksa merayakan Lebaran tanpa kehadiran putra keduanya itu.

El Rumi sudah sejak tahun lalu mulai kuliah di London, Inggris. Jarak yang cukup jauh antara London – Jakarta membuat El Rumi memutuskan untuk tidak pulang pada Lebaran tahun ini. Ketidak hadiran El Rumi memang sedikit membuat Maia sedih. Tetapi ia mencoba menghibur diri lantaran Maia akan terbang ke London untuk menyusul putranya itu setelah Lebaran.

“Enggak ada apa-apa sama sekali. Karena sama saja seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini pertama kali saya terpisah sama anak-anak lagi. Bukan semua anak-anak sih, El terutama. Kalau dulu kan pernah terpisah dengan tiga anak, kalau sekarang cuma El saja yang pisah. El enggak pulang, nanti saya yang ke sana (Lebaran) hari keempat,” urai janda Ahmad Dhani itu dikutip Vivanews (9/6).

El memang terbilang cukup sering pulang ke Indonesia. Lihat saja kekompakan Maia bersama Al, El, Dul dan Alyssa Daguise, pacar Al, serta Marsha Aruan, pacar El, saat mereka merayakan tahun baru 2018 bersama. Maia pun juga sering mengajak Marsha Aruan ke berbagai acara tanpa El.

Loading...

Rizky Febian Diminta Ikhlaskan Perceraian Sule Dan Lina

Rizky Febian

Rizky Febian masih belum bisa menerima keputusan Lina, ibundanya, untuk menggugat cerai ayahnya, Sule. Rizky berharap rumah tangga yang telah dijalin 20 tahun lamanya itu masih tetap utuh dan bertahan. Tetapi keinginan Rizky itu tak sejalan dengan keinginan ibundanya. Lina pun meminta Rizky mengerti dan mengikhlaskan perceraian kedua orang tuanya.

Sebagai anak, wajar jika Rizky Febian protes dan tak setuju dengan keputusan Lina yang ingin berpisah dari Sule. Sama seperti Sule, Rizky pun berharap keluarganya tak terpecah belah dan tetap utuh selamanya. Sayangnya keputusan Lina untuk berpisah dari Sule pun sepertinya tak bisa diganggu gugat. Buktinya, Lina masih memproses gugatan cerainya. Lina hanya bisa berharap anak – anaknya akan mengerti jika kedua orang tua mereka sudah tidak cocok lagi.

“Anaknya (Rizky dan Putri) menginginkan sebuah keutuhan rumah tangga. Tapi kan harus dipisahkan mana urusan hubungan orangtua, dan mana hubungan dengan anak-anak. Ibu Lina malah memberi pengertian ke anak-anak kalau persoalan rumah tangga itu sulit dipertahankan,” ungkap Abdurahman, kuasa hukum Lina, dilansir Kapanlagi (9/6).

Sule-Lina

Lina juga berjanji, apapun itu, dirinya tidak akan menelantarkan Rizky dan adik – adiknya.

“Bercerai tapi bukan berarti menelantarkan anak-anak. Anak-anak masih bisa berkomunikasi setiap saat karena hubungan biologis tentunya tidak bisa dipisahkan,” tandas Abdurahman lagi.

Loading...

Ayu Ting Ting Stop Berolahraga Selama Ramadan

Ayu Ting Ting

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa tidak punya waktu banyak karena kegiatannya yang super duper padat. Ayu pun akhirnya memutuskan untuk stop berolahraga selama Ramadan ini.

Dikenal sebagai artis dengan jam terbang tinggi, di bulan puasa pun Ayu kebagian program sahur dan berbuka puasa. Karena kurangnya waktu senggang, Ayu pun lebih memilih menggunakan waktu luangnya untuk beristirahat ketimbang berolahraga. Ayu pun sudah hampir sebulan ini tidak berolahraga.

“Kebetulan olahraga lagi enggak, karena jadwal saya lagi padet banget sekarang ini. Jadi nggak mungkin disaat lagi padat begini harus olahraga. Terakhir olahraga itu sebulan yang lalu ya,” beber pelantun ‘Alamat Palsu’ itu dikutip Kapanlagi (8/6).

Selama ini, Ayu memang cukup gemar berolahraga. Ayu sengaja memilih jenis – jenis olahraga yang membuat badannya tidak capek mengingat pekerjaannya yang memang padat dan sangat menguras tenaganya.

“Olahraga dapat melatih pernapasan, badan enteng, badan ga mudah pegel. Apalagi yoga dan pilates, misalnya otot udah jadi dalam sebulan gak olahraga pun tetap masih jadi gitu loh. Saya senangnya seperti itu,” paparnya.

Seperti tahun – tahun sebelumnya, Ayu juga mengisi acara sahur dan berbuka puasa di ANTV dalam program Pesbukers Ramadan. Program ini mendapat teguran dari MUI yang menyarankan KPI untuk menghentikan penayangan ‘Pesbukers Ramadan’.

Loading...

Krisdayanti Enggan Tanggapi Haters Yang Sebut Make Up-nya Menor Saat Umrah

Krisdayanti-Hijab

Penyanyi Krisdayanti pergi umrah ke tanah suci di awal Ramadan kemarin. Di sana, Krisdayanti aktif mengupload foto – foto kegiatannya selama berada di rumah Allah itu. Bukannya banjir pujian, KD justru disorot habis – habisan oleh netizen lantaran penampilannya dianggap terlalu glamour. Menanggapi hal itu, KD mengaku enggan menanggapi komentar para haters.

Menurut Krisdayanti, jika ia terpancing untuk memberi tanggapan pada komentar haters, dirinya hanya akan tambah dihujat. Karenanya, KD memilih untuk diam.

“Karena nanti serba salah ya. Karena Instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun, berkomentar status yang enggak baik, yang baik seribu,” tutur ibunda Aurel Hermansyah itu dikutip Vivanews (9/6).

KD juga meyakini orang – orang yang berkomentar negatif pada postingannya saat umrah adalah orang – orang yang punya pikiran negatif. Ia juga curiga jika mereka adalah golongan orang – orang nganggur yang hanya bisanya nyinyir di Instagram artis.

“Saya yakin bisa menginspirasi orang lain jadi orang yang berasumsi negatif adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan, ya memang enggak punya kerjaan sehingga mereka marah-marah lewat social media. Saya selalu pandang positif karena mereka orang yang punya rasa dan empati kalau kita tidak baik-baik menangapinya, mereka enggak akan marah,” urainya.

Loading...

Dewi Sandra Ikhlaskan ART Mudik Lebaran

Dewi Sandra

Lebaran tahun ini, Dewi Sandra memilih untuk tidak mudik kemana – mana. Ia dan suaminya hanya akan merayakan Lebaran di Jakarta saja. Sesuai tradisi, asisten rumah tangga (ART) Dewi Sandra pun mudik untuk merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman. Daripada stres, Dewi pun berusaha ikhlas dengan kepergian sang ART.

Dewi Sandra sudah pernah mudik ke Inggris, dan juga Lebaran di Arab. Hanya saja untuk tahun ini, Dewi hanya akan di Jakarta saja.

“Di Inggris itu paling siksa menahan laparnya luar biasa. Tahun ini aku Lebaran di Jakarta. Kalau dil uar negeri, Eropa enaknya cuacanya dingin. Enggak sepanas di sini. Tapi lama. (Kalau di Arab) Kita ngerasain wah habluminanasnya luar biasa. Semua orang pasti ngucapin selamat buka puasa, kenal enggak kenal,” cerita Dewi, dikutip Kapanlagi (9/6).

Jika banyak selebritis yang stres ketika ditinggal ART mudik Lebaran, berbeda dengan Dewi Sandra. Ia ikhlas dengan kepergian ART nya ke kampung halaman selama seminggu ini. Menurutnya, ia harus banyak bersyukur karena ART nya telah membantunya selama ini.

“Saya juga merasa lucu ya ketika mbak kita yang sudah luar biasa melayani kita dengan baik ini mau pulang seminggu kayaknya kita ngedumel stress sendiri. Itu salah satu hal yang saya harus perbaiki. Saya bersyukur dan dia berhak untuk pulang dan menikmatii waktu bersama keluarga. Kita pun harus belajar untuk tidak malas. Kalau punya rumah kita harus bertanggung jawab atas rumah itu. Buat aku my hero,” ungkapnya.

Loading...

Nikita Mirzani Akhirnya Mengaku Sudah Menikah Dengan Dipo Latief Pada 18 Februari 2018

Nikita Mirzani-Dipo Latief

Sejak dekat dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani memang tidak pernah terang – terangan menjelaskan hubungan mereka, apakah sudah menikah atau masih dalam tahap pacaran. Tetapi kemarin, Niki akhirnya mengaku jika dirinya dan Dipo telah menikah pada 18 Februari 2018.

Dalam program Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandunya dengan Uya Kuya dan Billy Syahputra, Niki mendapat kesempatan untuk dibaca pikirannya oleh Cinta Kuya, putri Uya Kuya. Ada tiga hal yang menurut Cinta sedang membebani pikiran Niki. Yang pertama, Niki sedang kesal dengan putrinya, Loly, yang kedua Niki juga sedang galau akan suaminya dan ketiga tentang almarhum kedua orang tuanya. Khusus untuk masalah suami, Cinta menyebut jika telah terjadi pernikahan di sebuah rumah pada tanggal 18 Februari.

Dipo Latief-Nikita Mirzani

Niki pun akhirnya mengaku jika benar dirinya dan Dipo Latief telah menikah.

“Saya sudah menikah dengan Ahmad Dipo Ditiro. Betul di bulan Februari di tanggal 18,” bongkar Niki.

Niki kemudian menjelaskan mengapa pernikahannya terkesan ditutupi dari media dan juga publik.

“Gini, kenapa Niki nggak bilang itu karena Niki maunya pernikahan itu sakral. Penuh dengan hikmat, begitu. Kalau terlalu banyak orang, nanti, apalagi papi Uya kan jahil nanti ketawa ketiwi terus.” jelasnya.

Niki menolak menyebut apakah dirinya dinikahi secara siri oleh Dipo atau telah terdaftar ke KUA. Ia hanya menyebut jika Dipo adalah figur ayah yang cocok untuk anak – anaknya.

Loading...

Karir Sedang Menanjak, Luna Maya Belum Mau Menikah Dengan Reino Barack

Luna Maya

Luna Maya terus diburu soal pertanyaan ‘Kapan menikah?’. Luna pun menjawab jika saat ini dirinya memang belum ingin menikah karena karirnya sedang menanjak.

Luna Maya sadar benar jika usianya kini sudah tidak muda lagi. Tetapi ia mengaku jika dirinya sendiri belum siap jika harus menikah sekarang. Masih banyak impian yang ingin dicapainya sebelum benar – benar menjadi seorang istri. Luna membantah jika dirinya belum menikah karena belum mendapat restu dari orang tua Reino Barack. 

“Hmmmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu, nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau. Maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh bagaimana ya. Nanti kalau aku ngomong gini-gini, pasti ada balasan ‘kenapa gini-gini gitu’. Tapi karena kita yang jalanin, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timingnya,” jelas Luna Maya, dikutip Okezone (6/6).

Reino Barack

Karir Luna yang sekarang mulai menanjak lagi menjadi pertimbangannya juga untuk menunda pernikahan.

“Ada yang bilang, ‘ah udah umur segini apa sih yang dikejar’ saya tuh berapa tahun absen lho. Dan kali ini dalam hal karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ok ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya masih punya energi dan kekuatan. Ada orang yang bilang sudah umur segini, ya pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak merubah tingkat kebahagiaanya saya, rasa grateful saya,” tandasnya.

Loading...

Wow, Tukul Arwana Ternyata Punya 200 Kontrakan!

tukul arwana

Walau Tukul Arwana saat ini mulai jarang terlihat di layar kaca, namun dirinya tak pernah khawatir pada kondisi keuangan ia dan keluarga. Bisnis properti yang ia miliki nilainya fantastis, yakni berupa kontrakan yang ia sewakan.

Tak tanggung-tanggung, jumlah kontrakan yang dimiliki oleh Tukul sudah sebanyak 200 unit, yang pastinya setiap bulan memberi pemasukan yang tidak sedikit.

Kontrakan tersebut adalah hasil dari kerja kerasnya menjadi presenter dan host di stasiun televisi dengan bayaran mahal. Menurut Tukul, semua itu adalah karena almarhumah istrinya, Susiana, yang pandai berbisnis.

“Almarhum dulu, istri saya kurang lebih ada 200 petak rumah kontrakan. Belum itu sinetron-sinetron syuting di rumah saya juga. Almarhum punya properti itu,” kata Tukul Arwana di acara Hotman Paris Show, Rabu (23/5/2018).

Saat Tukul bekerja, istrinya berperan menjadi manajer dan mengatur keuangannya.

“Manajemen semua yang megang almarhum istri saya, cuma dananya dari saya. Saya hanya penyaluran saja, saya hanya transit saja,” jelasnya lagi.

Karena kepandaian Susi dalam mengatur keuangan, maka sedikit demi sedikit mereka berhasil memiliki bisnis yang sangat menjanjikan di Ibukota tersebut.

Tukul sendiri mengaku tak paham bisnis properti dan hanya fokus pada pekerjaan di dunia hiburan.

Selain mendapat penghasilan fantastis dari semua bisnisnya, Tukul Arwana mengaku tidak lupa untuk membantu orang lain yang butuh pekerjaan. Ia memiliki banyak karyawan yang mengurus propertinya saat ini.

Dengan demikian, ia juga turut membantu pemerintah membuka lapangan pekerjaan dan mengentaskan kemiskinan, tandasnya.

Loading...

Aura Kasih Putuskan Rayakan Lebaran Di Tanah Suci

Aura Kasih

Aura Kasih tahun ini memilih untuk merayakan Lebaran di tanah suci. Ia akan umrah di hari – hari terakhir bulan Ramadan sehingga bisa merasakan nikmatnya berlebaran di Mekkah.

Aura Kasih mengaku belum tahu apakah dirinya akan mudik atau tidak tahun ini. Mengingat dirinya sudah berencana untuk menjalankan ibadah umrah sampai selesai puasa. Itu artinya, Aura Kasih akan merayakan hari raya Idul Fitri di Mekkah. Tetapi umrah nya kali ini tanpa didampingi sang mama.

“InsyaAllah mudik, tapi kan insyaAllah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci jadi lihat nantilah. Nanti (sama Mama) tahun depan saja katanya,” ujar Aura Kasih, dilansir Kumparan (24/5).

Bintang film ‘Arini: Masih Ada Kereta Yang Lewat’ itu berharap bisa beribadah dengan khusyuk selama di tanah suci.

“Enggak, biasa saja kan mau ibadah enggak boleh takut. Umrah itu kan seperti napak tilas ya Nabi Muhammad dan nabi-nabi. Kalau ada orang umrah doanya mau ini itu, doa itu di mana saja. Umrah memang mau ibadah saja,” jelasnya.

Soal jodoh, Aura pun tak menyebut jika ia pergi umrah untuk memanjatkan doa itu. Ia hanya berharap Allah segera mempertemukan dengannya jodoh yang terbaik.

“Kalau doa itu mah kapan saja, ya, di mana saja bisa. Yang penting ikhtiar, usaha. Jadi, sedapatnya aja dari Allah doanya yang terbaik yang dikasih saja,” pungkasnya.

Loading...

Baby Margaretha Mengeluh Sakit Pinggang Dan Susah Tidur Karena Perut Semakin Membuncit

Baby Margaretha-Suami

Baby Margaretha saat ini sedang mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Christian Bradach. Usia kandungan Baby saat ini sudah enam bulan. Meski baru berada di trimester kedua, Baby Margaretha mengaku jika dirinya sudah merasakan keluhan – keluhan seperti sakit pinggang hingga susah tidur.

Baby Margaretha menyebut bayi yang ada dalam kandungannya sebagai bayi yang aktif. Di usia kandungan 3 bulan saja, sang jabang bayi sudah aktif menendang – nendang. Tak heran jika di usia 6 bulan, Baby sudah merasakan sakit pinggang dan susah tidur.

“Dari hamil 3 bulan saja sudah aktif sih, aktif banget. Kalau orang lain mungkin ngerasain aktif bayi dalam perut dari 4 bulan. Kalau aku dari 3 bulan juga sudah aktif sih. Pokoknya sekarang kalau mau tidur pasti gerak-gerak terus, apalagi terlentang tuh enggak enak, jadi harusnya kiri kanan. Kalau terlentang enggak enak pokoknya,” cerita Baby Margaretha, dikutip Tribunnews (6/6).

Tak hanya susah tidur, Baby juga gampang capek. Kondisinya ini membuatnya mau tidak mau harus mengurangi aktivitas.

“Sakit pinggang, sakit punggung gampang capek, jalan sedikit capek. Yang paling terasa sih sakit punggung ya sama pinggang. Jadi kalau foto sudah pasti berhenti, paling kalau sekarang syuting-syuting dan bintang tamu aja sih itu juga udah mulai dikurangi,” tandasnya.

Sehat – sehat terus ya, bumil…

Loading...

Proses Cerai, Nicky Tirta Dan Anaknya Liburan Ke Australia

Nicky Tirta-Anak2

Nicky Tirta saat ini tengah berlibur besama putri semata wayangnya, Naara Ellyna Tirta di Australia. Nicky dan Ellyna liburan di tengah perceraiannya dengan Liza Elly masih diproses.

Dalam sidang lanjutan perceraian pasangan Nicky Tirta dan Liza Elly pada Senin, 4 Juni 2018 kemarin, Nicky dan Liza tak hadir. Sidang dengan agenda penyampaian bukti dan saksi dari pihak Nicky Tirta ini tetap berjalan. Kuasa hukum Nicky, Tri Adhyaksa menuturkan jika kliennya tidak bisa menghadiri persidangan dikarenakan sedang berlibur bersama putrinya ke Australia. Nicky pun akan stay di sana hingga tanggal 11 Juni mendatang.

“Ya, kira-kira begitu. Sampai tanggal 11 dia baru balik. Tapi kan kalau Nicky sudah menyerahkan semua ke saya sebagai kuasa hukumnya. Kalau Liza enggak tahu,” ungkap Tri, dikutip Kumparan (4/6).

Nicky Tirta-Anak3

Seringnya Ellyna bersama Nicky dibanding dengan Liza sebagai ibunya membuat publik berpendapat jika Nicky ingin mendapatkan hak asuh penuh atas putrinya itu. Tetapi hal itu dibantah oleh Tri.

“Setahu saya Nicky juga enggak mau menguasai anaknya. Enggak ada kesepakatan waktu jadi kalau misal ibu Liza ada waktu ya silakan ketemu. Enggak ada alasan mesti ini dan itu,” jelasnya.

Nicky memilih Australia sebagai tujuan liburan karena di sana ada orang tua serta keluarga yang lain.

“Berdua saja sama anak. Nicky kan ada keluarga di Australia. Ibu dan bapak di sana, keluarga di sana. Jadi dia kesana sejak seminggu yang lalu. Pokoknya enggak ada masalah soal anak,” tegas Tri lagi.

Loading...

Dul Jaelani Sebut Maia Estianty Dan Ahmad Dhani Ngobrol Romantis

Maia Estianty-Dul Jaelani-Ahmad Dhani

Dul Jaelani merasa bahagia dengan kedatangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty di wisudanya beberapa waktu lalu. Berbeda dari pernyataan Dhani dan Maia yang mengatakan jika mereka tak banyak bicara, Dul justru melihat kedua orang tuanya ngobrol romantis selama wisuda.

Maia Estianty-Ahmad Dhani-Dul

Kedatangan Maia dan Dhani di wisuda Dul sebenarnya adalah jawaban atas doa yang dipanjatkan Dul sehari sebelum hari wisudanya tiba. Mengetahui jika Dhani dan Maia akhirnya sama – sama datang, Dul mengaku sangat bahagia. Apalagi keduanya dilihatnya ngobrol romantis, seperti bukan pasangan suami istri yang telah bercerai.

“Jujur waktu dikasih tahu tanggal wisuda, doa satu hari sebelum itu cuma minta Allah semoga ayah dan bunda bisa datang. Dan doa saya dijawab. Alhamdulillah semua lancar, ayah dan bunda tidak ada rasa permusuhan, ngobrol secara friendly, romantis malah menurut saya. Melihat kedua orang tua saya, meski sudah tidak bersama lagi, sudah jadi kebahagiaan hakiki buat saya,” ungkap Dul Jaelani, dikutip Kumparan (23/5).

Dul tak memungkiri jika dibenaknya masih muncul harapan agar Maia dan Dhani bisa bersatu kembali.

“Saya mikir ayah bunda saya ini dua sejoli sejati. Dan sempat mikir andai pasti bersama lagi, keren banget,” ujarnya.

Sebelumnya, Dhani mengutarakan jika sebenarnya dirinya enggan bertemu dengan Maia yang disebutnya sebagai pembela penista agama.

Loading...

Syahrini Beberkan Resep Wajah Glowing: Air Wudhu Dan Air Doa Ibu

Syahrini

Sebagai seorang entertainer, Syahrini dituntut untuk selalu tampil cantik tak peduli dalam keadaan apapun. Selain rajin meminum vitamin, Syahrini juga mengaku jika dirinya punya air andalan yang diyakininya mampu membuat wajahnya glowing maksimal. Apa itu? Air itu adalah air wudhu dan juga air doa ibu.

Syahrini percaya jika kecantikan yang dimilikinya saat ini tak lepas dari air wudhu yang selalu ia basuhkan ke mukanya. Syahrini juga selalu meminta ibundanya untuk memberikannya air doa yang telah beliau panjatkan sebelumnya. Dua air itu lah yang mampu membuat wajah Syahrini selalu bercahaya.

“(Biar kulit tetap glowing) Air wudhu mbak, dan air doa Ibu saya, beneran. Pagi-pagi itu pasti selalu dikirim buat wajah tetap bercahaya. Paling beda-beda, tergantung orangnya juga kan beda-beda. Kalau aku kan entertainer, jadi butuh wajah yang bercahaya, jadi aku perawatannya itu harus konsisten, itu perawatan muka nggak pernah berubah dari dulu,” beber Syahrini, dikutip Kapanlagi (28/5).

Selain air wudhu dan air doa ibu, Syahrini juga rajin mengonsumsi vitamin. Tak tanggung – tanggung, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini punya vitamin yang berbeda – beda tergantung kegunaannya.

“(Kalau menjaga stamina saat puasa sih) Aku peminum vitamin yang banyak dari dulu, tapi vitaminnya itu sesuai golongan darah. Darahku A+, jadi diminta dibuatkan sama dokter gizi vitaminnya, khusus untuk rambut, kulit, muka. Terus vitamin untuk badan juga,” urainya.

Loading...

Natasha Rizky Hamil Anak Ketiga Di Bulan Ramadan

Natasha Rizky

Kabar bahagia diumumkan oleh Desta dimana sang istri, Natasha Rizky kini sedang hamil anak ketiga mereka. Natasha Rizky hamil di bulan Ramadan.

Ramadan adalah bulan penuh berkah. Keberkahan Ramadan turut dirasakan keluarga Desta dan Natasha Rizky. Di bulan suci ini, keduanya diberi amanah lagi. Natasha Rizky hamil anak ketiga. Desta pun dengan suka cita mengumumkan kabar bahagia tersebut lewat postingan di Instagram.

Natasha Rizky Hamil

“Yak.. calon penghuni baru kartu keluarga..” tulis Desta pada foto USG yang memperlihatkan usia kandungan Natasha Rizky yakni sembilan minggu atau masih dua bulanan.

Keinginan Natasha Rizky dan Desta untuk menambah momongan sebenarnya sudah mereka ungkapkan sejak tahun lalu. Karena sudah punya dua putri yang cantik – cantik, Megumi Arrawda Sachi dan Miskha Arrawfa Najma, Chaca dan Desta berharap anak ketiga mereka kali ini berjenis kelamin laki – laki.

Natasha Rizky-Desta-Anak

“Cowok kalau bisa ya, biar Desta juga ada yang nemenin salat Jumat,” ujar Chaca kala itu.

Chaca juga bertekad untuk tidak lagi hamil ketika usianya sudah di atas 25 tahun. Saat ini, usia Chaca baru 24 tahun.

“Kalau bisa usia 25 ke atas ya aku sudah tutup pabrik, enggak ngurusin bayi lagi. Orang-orang bilang dua (anak) saja, cuma karena aku lahir dari banyak saudara jadi pengin tiga,” tandasnya.

Loading...

Ariel Tatum Posting Foto Merokok, Netizen Langsung Menyerangnya

Ariel Tatum

Ariel Tatum membuat pengakuan menghebohkan dengan memposting foto kala dirinya sedang merokok. Tentu saja foto – foto itu langsung membuatnya diserang netizen.

Ariel Tatum Merokok-2

“We inhale the very thing that kills us, just so than we can feel more alive.” tulis Ariel Tatum dalam caption foto tersebut.

Di foto yang lain, Ariel terlihat sedang menghembuskan asap rokoknya.

Ariel Tatum Merokok-1

“Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali.” ungkapnya.

Sebenarnya kenyataan jika Ariel Tatum adalah seorang perokok berat memang bukan kali pertama ini terungkap. Ariel sempat mengaku berniat menghentikan kebiasaannya tersebut. Tetapi kemudian ia merasa harus merokok lagi.

Pengakuan Ariel soal rokok ini tak dapat diterima oleh semua netizen. Mereka ada yang pro dan ada pula yang kontra. Yang pro menyebut Ariel Tatum adalah sosok wanita yang tidak munafik, apa adanya. Sedangkan yang kontra menuding Ariel sebagai selebritis yang seharusnya tidak menampilkan hal – hal negatif yang bisa saja dicontoh oleh fans nya.

“Ini baru publik figur…. Gk ada settingan.. Woy yang lain jadilah dirimu sendiri… Lanjutin kak @arieltatum,” puji akun @aditrezpect.

“Bukan masalah ngurusin orang, atau munafik atau apalah, ariek tatum kan publik figur. Banyak yg mengidolakan dia, anak anak juga banyak, seennggak nya harus bisa jaga sikap dan prilaku, supaya anak anak yg mengidolakan dia tidak mencontoh hal seperti ini,” sesal akun @rahmalaputri.

Loading...

Lulus SMA Di Amerika Serikat, Iqbaal Ramadhan Segera Kembali Ke Jakarta

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau yang juga dikenal dengan nama Iqbaal Eks CJR atau Iqbaal Dilan telah selesai menempuh pendidikan di United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat. Ia pun telah resmi diwisudi di lembaga pendidikan setingkat Sekolah Mengengah Atas (SMA) itu.

Bahagia benar perasaan Iqbaal Ramadhan setelah dirinya dinyatakan lulus dari UWC Amerika Serikat. Kebahagiaan itu bertambah dengan hadirnya orang – orang terkasih yakni keluarganua saat wisuda kelulusannya kemarin. Sang kakak, Fildza Hasnamudia mengabadikan momen – momen bersejarah sang adik di InstaStorynya.

Iqbaal Ramadhan

Iqbaal sebelumnya sudah menempuh pendidikan SMA di Indonesia tepatnya di SMA Global Islamic School Condet pada tahun 2015 hingga 2016. Ia kemudian memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di UWC Amerika Serikat pada tahun 2016 dan berakhir tahun 2018 ini.

Keputusan Iqbaal untuk menanggalkan karirnya yang sedang di puncak untuk alasan pendidikan mendapat acungan jempol dari para penggemarnya. Itu menandakan, meskipun Iqbaal terkenal, tapi ia tak mengesampingkan pendidikannya.

Di akun Instagram nya, bintang film Dilan 1990 ini juga mengisyaratkan akan segera pulang ke Jakarta. Tentu saja kabar ini langsung disambut riuh followernya.

Iqbaal Ramadhan

“alhamdulillah udah kelar kuliah waktunya kerjaa.. buruan syuting dilan part 2 sudah ngga sabar hehe bdw selamat yaa.. mudah2an ilmu nya bs berguna bagi bangsa dan negara.. amin..,” komentar akun@aii_wulandari.

“Hai panglima tempurku. Dari zaman coboy junior emang udah suka sekali. Bukan karena tampan, tapi karena selalu mementingkan pendidikan. Lancar semua apapun itu yang kamu lakukan. Cepet balik le @iqbaal.e,” goda akun @yulinaa97

Loading...

Yuni Shara Sebut Hubungannya Dengan Anak-anak Semakin Berjarak

Yuni Shara-Anak

Di tengah kebahagiaan karena baru saja berulang tahun ke 46, Yuni Shara menyimpan kesedihan tersendiri. Ia merasa kini ada jarak antara dirinya dengan anak – anaknya, Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Ada apa?

Wajar memang jika semakin dewasa seorang anak, maka ia semakin sibuk dengan dunianya sendiri. Orang tua yang dianggap tidak sesuai dengan dunianya akan merasa seperti ditinggalkan oleh mereka. Hal itu juga dirasakan oleh Yuni Shara. Punya dua putra yang kini sudah tumbuh menjadi remaja pun membuatnya semakin kesepian. Yuni kini merasa ada jarak yang memisahkan dirinya dengan Cavin maupun Cello. Sadar dengan perubahan itu, Yuni mulai membiasakan diri untuk sedikit lebih ‘melepas’ putra – putranya.

“Itu yang menenangkan karena saya harus berdamai dengan keadaan. Semakin saya harus biasa terhadap mereka. Artinya saya harus mulai belajar nggak terlalu melekat, dulu terlalu khawatir. Saya harus belajar untuk itu,” terang Yuni Shara, dikutip CumiCumi (4/6).

Apa yang dikeluhkan Yuni ini coba dipahami oleh mantan suami yang juga ayah dari anak – anak Yuni, Henry Siahaan. Henry menyebut jika wajar anak – anak semakin ‘menjauh’ dari orang tuanya.

“Dia sama bundanya lebih bukan jaga jarak, nggak seperti dulu. Yuni yang sedih, kok anak-anak begini. Ya iyalah, sudah beda umurnya. Bukan jauh, tapi berjarak karena umur,” papar Henry.

Loading...