Orang Pamer Harta jangan Disindir, tapi…


Raditya Dika sempat mengunggah foto hypercar Koenigsegg CCX yang terparkir di rumah Raffi Ahmad, sambil diberi keterangan, “Main ke rumah kak Raffi lagi. Eh malah ada mobil Koenigsegg, lebih mahal dari Lamborgini Rolls Royce digabung nih.”


Tak lama kemudian, akun resmi Direktorat Jenderal Pajak mengomentari foto dan cuitan Dika. “Tolong bilangin ke Kak Raffi, jika ada penambahan harta di tahun berjalan, jangan lupa laporkan di SPT tahunan ya Kak @radityadika.”


Namun, belakangan, Raffi membantah memiliki mobil mewah asal Swedia seharga Rp 64 miliar tersebut. “Itu mobil orang yang lagi nitip di rumah, gue pakai terus dibilangnya mobil gue. Cuma enggak apa-apa lah, tambah ngetop gue.”


Raffi pun sudah menyambangi kantor Ditjen Pajak (DJP) untuk klarifikasi. Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi pun berkomentar, “Soal mobil sudah jelas, karena Raffi sebagai bintang iklan, dan pemilik mobil ini adalah importir, selama ini belum laku. Nanti kalau laku, saya minta yang membeli tolong laporkan di dalam SPT.”


Begitulah ‘salah satu cara’ DJP di era milenial ketika mengingatkan Wajib Pajak (WP) terkait kewajibannya. Berawal dari cuitan di media sosial yang renyah, hangat, dan ramah, meski memantau harta WP via medsos belum ada di tupoksi.


Padahal ya, cuitan itu tertanggal 5 Agustus 2017, pukul 11:36. Saya tahu persis bahwa Sabtu adalah hari libur di instansi tersebut, karena jajaran pegawai DJP jatah pelayanannya hari Senin sampai Jumat.


Elok sekali adminnya, libur-libur di siang bolong masih menyempatkan diri untuk mengedukasi umat. Saya bertanya-tanya, memang asli lillahi ta’ala atau ternyata ada honor lemburnya, min?


Ngomong-ngomong tentang kewajiban. Manusia memang tempatnya gejala amnesia ringan. Terkadang, kita pun masih perlu diingatkan oleh orang tua atau kekasih untuk sekadar menunaikan kewajiban sholat – saat lantunan adzan dari corong speaker belum kuasa menjewer gendang telinga.


Begitu pula dengan sikap dan perhatian dari salah satu institusi negara kita tercinta. Konon, perhatian adalah kompos bagi suburnya kasih sayang. Saya, kamu, kak Radit, hingga kak Raffi, sebagai WP yang baik tak jarang tersandung batu khilaf saat menyampaikan laporan SPT tahunan secara benar.


Mungkin, untuk melamar jadi admin salah satu akun medsos institusi pajak ada syarat khususnya, yakni harus seorang yang penyayang.


Jujur saja, tiap tahun kita sering khilaf tho dalam menulis tumpukan daftar harta yang mendongkrak status sosial kita pada salah satu lembar laporan SPT tahunan?


Padahal, sebagai warga negara yang baik, demokratis, pancasilais, menjunjung tinggi toleransi dan kebhinnekaan, serta suka teriak-teriak NKRI harga mati, sudah jadi barang fardhu perihal material duniawi musti dilaporkan secara lengkap.


Padahal, dalilnya juga sudah terang tertuang dalam pasal 3 ayat 1 kitab Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP);


“Setiap WP wajib mengisi SPT dengan benar, lengkap, dan jelas, dalam bahasa Indonesia dengan menggunakan huruf Latin, angka Arab, satuan mata uang Rupiah, dan menandatangani serta menyampaikannya ke kantor DJP tempat WP terdaftar atau dikukuhkan atau tempat lain yang ditetapkan oleh Dirjen Pajak.”


Kini, saya agak was-was, tak lagi leluasa seperti biasanya. Coba saudara bayangkan. Tiap kali mau nge-upload konten glamor, rekreasi mingguan, hingga latihan baris-berbaris mobil-mobil saya – demi memasok suntikan hormon like bagi keseimbangan mental dan eksistensi jiwa melalui media sosial – kini serasa dibuntuti malaikat pencatat amal digital.


Bagaimana bila unggahan foto laptop RoG, foto jam Rolex, hingga foto bentangan sawah saya di-capture? Bagaimana bila laporan mingguan rekreasi saya kepada netizen juga dicatat?


Lalu, petugas pajak di garda terdepan akan mengulasnya dengan laporan SPT tahunan, kan nanti jadi hmmm… Kan nanti saya nggak bisa pura-pura miskin lagi.


Misalnya nih, satu buah foto laptop spek dewa akan diulas, kira-kira nilainya Rp 20 juta-an. Padahal, tukune yo kreditan.


Lalu, piknik yang katakanlah memakan jatah 10-15% dari penghasilan bulanan, juga akan dikalkulasi. Bila saya nge-path liburan seminggu sekali, yang sekali nge-trip ditaksir habis Rp 300 ribu-an, maka sebulan bisa menelan Rp 1,2-1,5 juta-an untuk pos piknik. Berarti bisa diprediksi dong potensi digit-digit recehan kita.


Kemudian deretan mobil yang tak sengaja turut menghiasi isi akun. Lha opo ra mumet kalau itu semua dicatet, eee… ternyata kok kagak sinkron babar-blas dengan apa yang tertera dalam SPT.


Njuk begini. Andaikan kita sudah rapi menjaga kelatahan dalam mengekspos diri melalui kanal digital, tapi kalau ada teman kita main dan iseng mengunggah harta, kan kampret…


Padahal lho, laptopnya ya bukan laptop saya alias cuma minjem teman (kreditan pula) agar netizen nganggep saya sebagai seorang gamer level makrifat.


Pikniknya pun aslinya saya juga nggak piknik, cuma nitip fotoin spot yang bagus beserta selembar kertas dengan bumbu ucapan yang ada nama saya, “Haii… Juminten, kapan ke sini bareng? #Farid”, misalnya gitu.


Kan netizen mengira saya sedang nge-trip di sana, sekalian nyepik-nyepik Juminten, ibarat melempar dua ekor burung dengan satu batu. Walau realitanya saya cuma mager kelonan guling di atas ranjang dari pagi hingga sore.


Dan mobil-mobilnya pun, halahhh.. Itu juga milik orang lain kok, saya cuma numpang mejeng foto pura-pura lagi pegang kemudi, atau sedang bersandar di samping pintu dengan pose agak-agak jaim. Sudah hampir mirip sama sales-sales MLM yang senantiasa semangat berteriak salam dahsyat.


Jadi teman-teman fiskus – nama lain dari pegawai pajak – kami kelas menengah super duper yang tergopoh-gopoh menaikki tangga kelas sosial ini sebenarnya tidak sekaya yang bapak-ibu kira.


Terlebih, semua harta-harta yang tadi itu cuma fiksi, lha Instagram saja saya tidak ada kok pak. Punyanya ya Facebook, itu pun untuk nge-share hoax, hihi… Potensi apa yang mau digali dari rakyat jelata macam saya?


Namun, upaya membentuk Fiskus Cyber Army layak untuk jadi pertimbangan, kalau perlu diperbanyak. Lumayan kan kalau bisa menyasar bakul-bakul onlen hingga artis-artis endorse.


Sebab, dalam rutinitas kejenuhan bekerja, tentu kehadiran mereka sangat berarti bagi penyegaran timlin, juga penyegaran target pendapatan negara. Daripada tiap hari nonton pengikut buzzer-buzzer politik pada berisik?


Media sosial memang diciptakan untuk pamer, namun tiap orang memiliki kadar kenorakan yang berbeda-beda. Pak Ken selaku Dirjen Pajak bisa mempertimbangkan pembentukan Fiskus Cyber Army, pak, mumpung mereka belum baca ini lantas memprivasi postingan-postingan hartanya.


Karena itu, kita seharusnya mendukung penuh orang kaya atau yang mengaku-ngaku kaya untuk memamerkan harta mereka. Biar cepat dan mudah terpantau radar. Daripada disembunyikan dan tidak dilaporkan? (*)

Loading...

Dicekoki Sabu, Kehormatan CT Direnggut Aa Gatot Brjamusti

CT wanita yang mengaku mendapatkan kekerasan seksual dari pihak Gatot Brjamusti, semakin berani membongkar aib mantan Ketum PARFI ini. Pihak CT tak hanya menuduh Gatot telah melakukan tindak pelecehan seksual, sehingga nenyebabkan kehormatan wanita 25 tahun ini hilang pada usia yang sangat belia.

Dicekoki sabu-sabu, CT mengaku diperkosa oleh guru sepriritual Aa Gatot Brajamusti~ style.tribunnews.comDicekoki sabu-sabu, CT mengaku diperkosa Aa Gatot Brajamusti~ style.tribunnews.com

Pihak CT juga menyebut Gatot Brjamusti mencekoki wanita cantik tersebut dengan sabu. Konon karena berada di bawah pengaruh sabu-sabu inilah, Aa Gatot Brajamusti merenggut kehormatan CT sebagai seorang wanita. Tak hanya sekali, namun pihak CT mengklaim sudah 3 kali dilecehkan oleh Gatot Brajamusti.

Padahal awalnya, CT ditawari untuk jadi backing vokal Gatot Brajamusti sebelum akhirnya mengalami hal yang tidak menyennagkan ini. “Waktu  itu ditawari manajemennya untuk jadi backing vocal-nya Gatot,” ujar pengacara CT, Sudharmono Saputra. “Iya bertahun-tahun dicekoki sabu, orang perawannya saja diambil Gatot,” kata Sudharmono dengan nada kesal.

Sementara itu, pihak Aa Gatot Brajamusti tentu saja berang menghadapi tudingan dari CT ini. Pihak Gatot Brajamusti sendiri berjanji akan mengambil langkah hukum, terkait laporan pelecehan seksual dan juga pencabulan yang dituduhkan oleh CT ini kepada klien mereka.

“Kalau dia melaporkan yang tidak benar, tentunya yang merasa dirugikan atas tuduhan itu bisa mengambil langkah hukum dan itu pasti kita lakukan, tidak mungkin kita diam saja,” kata Irfan Suryadiata, kuasa hukum Gatot Brajamusti di Markas Polda NTB. “Untuk kasus yang baru dilaporkan ini, jelas akan kita dampingi. Kita berkomitmen akan terus melakukan pembelaan dan tentunya mengikuti seluruh tahapan yang dilakukan polisi,” ujar pengacara Gatot Brajamusti ini menambahkan.

Loading...

Dapat Hidayah, Rina Nose Akhirnya Mantap Berhijab

Momen Idul Adha kali ini rupanya dirasa istimewa bagi presenter cantik Rina Nose. Mantan kekasih Fakhrul Razi ini mendapat hidayah dan memutuskan untuk menutup auratnya dengan mantap mengenakan hijab.

Dapat Hidayah, Rina Nose Akhirnya Mantap Berhijab ~ instagram.comDapat Hidayah, Rina Nose Akhirnya Mantap Berhijab ~ instagram.com

“Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri..” ungkap artis 32 tahun itu. Rina Nose seolah menemukan ketenangan jiwa setelah mengenakan hijab.

Memasuki fase baru dalam hidupnya, ia pun satu per satu menghapus foto-fotonya sebelum berhijab dulu dari media sosialnya. “Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum,” cerita host Dangdut Academy itu.

Keputusan Rina Nose untuk berhijab pun mendapat sambutan positif dan doa dari para penggemarnya. “Subhanalloh teh @rinanose16 ..tetap istiqomah ya.. tambah cantik lahir bathin..,” kata @ely_suradi. “Alhamdulillah teh akhirnya berhijab … Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi teh dan hijab nya membawa berkah untuk kita semua … Amin ya robbal alamin,” sahut @selka26.

Sayang, niat baik Rina masih saja mendapat komentar sinis dari beberapa netizen. seperti akun @reregaga1706 berkomentar “Gimmick receh”, sementara itu ada juga yang menyebutnya galau seperti akun @sunnyirumekhai menuliskan “janda galau”

Loading...

Alasan Mulan Jameela tak Rayakan Idul Adha Bareng Ahmad Dhani di Bekasi

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani merayakan Idul Adha di tempat yang berbeda. Pasangan kontroversial ini tidak kompak bersama, saat hari sakral penyembelihan hewan Qurban tersebut. Ahmad Dhani merayakan Idula Adha di Bekasi, sedang Mulan rayakan hari besar ini bersama Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap.

Alasan Mulan Jameela tak ikut sang suami siri musisi kontroversial Ahmad Dhani potong hewan Qurban di Bekasi~ sidomi.comAlasan Mulan Jameela tak ikut Ahmad Dhani potong hewan Qurban di Bekasi~ sidomi.com

Mulan sendiri membantah bahwa Ahmad Dhani tak mengajaknya untuk merayakan hari Raya Idul Adha di Bekasi kemarin. Ibu 4 orang anak ini mengaku Dhani menawarinya untuk ikut acara yang dilangsungkan di Bekasi tersebut. Namun Mulan beralasan ia terlanjur punya janji untuk merayakan Idul Adha dan menyaksikkan penyembelihan hewan qurban, bersama dengan Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap.

“Tadi tuh sebenarnya Mas Dhani tuh ngajak ke acara yang di Bekasi itu dadakan. Mas Dhani sudah ngajak aku, tapi aku bilang, ‘Mas, aku ada acara ini, sudah janji dari lama’,” kata Mulan dalam siaran pers yang dikirim Global Qurban-Aksi Cepat Tanggap, Senin kemarin seperti yang dilansir oleh BERANDA dari Tribunseleb.com.

Di acara Qurban tersebut, Mulan juga kelihataan membawa putri sulung hasil pernikahan sirinya dengan Ahmad Dhani. Si kecil Safeea tampak setia menemani sang ibunda menyaksikan penyembelihan hewan Qurban di Kampung Siring, Desa Tanjung Manis, Serang, Banten bersama dengan artis cantik DJ Una.

Mulan mengaku bahwa Safeea memang cenderung memilih ikut dengan dirinya di berbagai acara dan kesempatan. Karena itulah mantan penyanyi cafe asal Malangbong ini, merasa kasihan pada Ahmad Dhani yang kerap pergi sendiri. “Iya, Safeea ikut juga, kalau ayah-bundanya pergi pasti dia milih pergi sama bundanya. Ha-ha-ha kasihan sih Mas Dhani sebenarnya,” ujar Mulan Jameela sambil tertawa.

Loading...

Pamer Belahan Dada, Cinta Laura Dipuji Makin Cantik Oleh Netizen

Sukses meraih mimpi untuk bisa melanjutkan karir keartisannya di Amerika Serikat, membuat nama Cinta Laura tak pernah absen dari pujian publik. Kini, dara cantik berdarah Jerman ini kembali membuat publik heboh saat menampilkan tubuh seksinya dengan busana terbuka.

Masih Malu Akui Main Film Prekuel Film Harry Potter, Cinta Laura Beri Isyarat ~ bintang,comMasih Malu Akui Main Film Prekuel Film Harry Potter, Cinta Laura Beri Isyarat ~ bintang,com

Melalui Instagram pribadinya, Cinta Laura mengunggah potret saat iaberpose bersama salah seorang sahabatnya. Yang bikin perhatian netizen terpecah, bagian dada Cinta yang begitu tersekspos. Always a blast with this goofy lady. 5 years of friendship and things don’t seem to change. ????,” tulis Cinta Laura sebagai keterangan fotonya.

Sontak saja para netizen pun gagal fokus dengan foto yang diunggah bintang film Oh Baby ini. Banyak yang memuji keseksian Cinta Laura mengenakan dress dengan belahan dada terbuka dan ada pula netizen yang mengomentari kecantikan sempurna Cinta Laura.

“@claurakiehl kak cinta tetep cantik aja .. sukses yah kak,” tulis akun @meydasuryanie. “You are so cute, kaka??,” sambung akun @amyfadwa. “Cinta makin cantik dech…. ??????,” akun @hes898 menimpali.

Loading...

Jika Dapat Jodoh, Syahrini Janji Akan Berhijab

Sebagai seorang muslim, momentum Idul Adha kemarin rupanya dimanfaatkan artis cantik Syahrini untuk belajar mengenakan pakaian hijab. Tak main-main, Syahrini bahkan mengaku dirinya akan terus berhijab jika kelak mendapatkan jodoh.

Jika Dapat Jodoh, Syahrini Janji Akan Berhijab ~ liputan6.comJika Dapat Jodoh, Syahrini Janji Akan Berhijab ~ liputan6.com

“Semoga ini menjadi pertanda akhirnya Syahrini jadi berhijab. Cantik enggak sih Inces berhijab. Kalau dapat jodoh segera, cepat berhijabnya,” ujar Syahrini belum lama ini. Sejak putus dengan pria asal Malaysia, Bubu, Syahrini memang belum pernah sekalipun memamerkan kekasihnya. Tahun ini, Syahrini pun sangat berharap bisa mendapatkan pendamping hidup dalam waktu dekat.

“Semoga saja doain ya, amin. Masalah itu saya minta diaminin semoga Allah kabulkan,” ujar Syahrini. Meski sendiri dan tanpa pasangan, Syahrini mengaku tetap memaknai Idul Adha dengan baik. “Kadang-kadang saat memaknai Idul Adha, ini adalah salah satu faktor yg membuat Inces menjadi muslimah. Suasana itu yang menjadi misi saya untuk menjalankan perintah Allah,” jelas Syahrini.

Loading...

Jilat Ludah Sendiri, Ayu Ting Ting Akhirnya Akui Kepemilikan Mobil Mini Cooper

Seolah menjilat ludahnya sendiri, Ayu Ting Ting belakangan mengakui kepemilikan mobil mewah berwarna kuning jenis Mini Cooper. Padahal sebelumnya, pemilik tembang Alamat Palsu tersebut mengaku mobil ini adalah milik tetangganya yang numpang parkir di garasi rumahnya.

Ayu Ting Ting akhirnya mengakui kepemilikan mobil mewah berjenis Mini Cooper yang sebelumnya dibilang milik tetangganya~ www.cumicumi.comAyu Ting Ting akhirnya mengakui kepemilikan Mini Cooper yang sebelumnya dibilang milik tetangganya~ www.cumicumi.com

Namun Ayu Ting Ting membantah dengan keras tudingan mobil mewah berharga nyaris setengah milyar tersebut adalah pemberian Raffi Ahmad. Memang sebelumnya beredar kabar bahwa Raffi membelikan mobil tersebut, sebagai ahdiah untuk Ayu Ting Ting. Merasa dipojokkan, ibunda Bilqis Khumaira Razak itupun memberikan sanggahanya.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa mobil tersbeut dibeli dengan uangnya sendiri, dan bukan merupakan hadiah dari sosok Raffi Ahamd seperti gosip yang tengah panas beredar saat ini. “Saya punya mobil, dibilangnya mobil saya dari orang lain, dibeliin orang lain. Saya kerja, selama ini, setiap hari. Saya beli mobil pakai keringat saya sendiri,” tutur Ayu Ting Ting.

Ayu juga mengaku punya alasan dibalik ketidak konsistenan ucapanya terkait kepemilikan mobil mewah tersebut. Ia sengaja tak mau memberi tahu awak  media, karena takut dituding memamerkan keyaanya tersebut. “Mau gimana? Kalau saya laporan (beri tahu media), dibilangnya saya pamer. Mendingan saya diem,” ujar Ayu.

Ayu berfikir lebih baik diam saj aterkait semua isu miring tentang dirinya. Ayu Ting Ting pun pasrah dengan hujatan netizen, pasca ia mengakui kepemilikan mobil mewah tersebut. “Saya, kalau ngapa-ngapain, mending diem, nggak usah ngapa-ngapain karena, saya pikir, efeknya akan nggak baik buat saya,” lanjutnya. “Kalau emang udah ketahuan publik, ya, udah. Emang saya yang beli (mobil itu). Terus kenapa?” kata Ayu Ting Ting kemudian.

Loading...

Makin Mesra, Stefan William Yakin Celine Evangelista Jodoh Seumur Hidupnya

Makin hari, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista makin gencar saja memamerkan kemesraan mereka kepada publik. Meski baru seumur jagung menjalin hubungan, Stefan William sepertinya sudah mantap menjatuhkan pilihan hatinya pada Celine. Status janda dan usia Celine yang lebih tua darinya pun tidak menjadi penghalang.

Publikasikan Hubungannya Dengan Celine Evangelista, Stefan William Mulai Dijauhi Fans ~ instagram.comPublikasikan Hubungannya Dengan Celine Evangelista, Stefan William Mulai Dijauhi Fans ~ instagram.com

Lewat unggahannya di Instagram, Selasa (13/9/2016), Stefan menunjukkan keseriusannya dengan Celine Evangelista. Artis 22 tahun itu berjanji untuk mencintai Celine selamanya. “Aku mencintaimu. Kamulah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa merampasnya. Aku bersumpah!! @celine_evangelista,” tulis mantan kekasih Natasha Wilona itu di keterangan fotonya.

Sayang, apa pun yang dilakukan Stefan William dan Celine Evangelista pasti tidak lepas dari komentar pedas netizen. Seperti kata @achyerachmaadhamulya, “Jangan terlalu berkoar2 @stefannwilliam dan jangan terlalu mengobral janji kita tidak akn pernah tau apa yg bkalan terjadi kedepannya nanti malu sendiri loh hahahhahgahahaha…@stefannwilliam“.

“Pengen muntah liatnya captionx lebay banget @stefannwilliam,” sahut @ocikh. “sedih ahhh maaf gk respect dgn yg ini, trnyt gk spt di sinetron yg alim n setia @stefannwilliam,” kata @yayank.yc.

Loading...

Kesal Diselingkuhi, Egi John Ancam Sebar Foto Intimnya Dengan Marshanda

Media hiburan Tanah Air kini dihebohkan dengan perseteruan pasangan Egi John dan Marshanda. Bermula dari sebuah akun Instagram yang membongkar perselingkuhan Marshanda dengan lelaki lain hingga membuat Egi John kalap dan mengamuk di Instagram pribadinya, @mregijohn.

Marshanda Akui Sudah Putus Dengan Egi John ~ instagram.comMarshanda Akui Sudah Putus Dengan Egi John ~ instagram.com

Dalam beberapa unggahanyya, Egi John buka-bukaan tentang apa yang ia alami selama ini, saat menjalin hubungan dengan janda satu anak itu. Dalam cuitannya di Instagram, Egi John secara gambalang menuduh kalau Marshanda adalah cewek matre. Sebab selama ini Egi John mengaku bahwa ia membiayai segala kebutuhan hidup Marshanda.

Tak cukup sampai di situ, Egi juga menuduh Marshanda mengidap pemyakit kelamin. Amarah Egi John sepertinya tak bisa dibendung lagi. Bahkan ia mengancam akan menyebar foto dan video intimnya dengan Marshanda, apa bila ia tak bisa menjelaskan secara gamblang tuduhannya selama ini kepada Egi John.

esal Diselingkuhi, Egi John Ancam Sebar Foto Intimnya Dengan Marshanda ~ instagram.comesal Diselingkuhi, Egi John Ancam Sebar Foto Intimnya Dengan Marshanda ~ instagram.com

“Nah Terus Sekarang jelasin kenapa elo ngomong mau workshop ngomong mau pengajian biar gw seneng, gak taunya elo ketauan @lambe_turah malah pacaran sama cowo lain?(padahal gw lagi kecelakaan motor) Jelasin pleaseeeee jgn ngumpet mulu di mobil alphard lo yang gak ada bensinnya dan apartment lo yg gak bisa bayar Listrik maintenancenya. (Ujung ujungnya jg gw yang bayar) Coba jelasin semua sebelum video dan foto foto indah gw post!!,” tulis Egi John dalam akun Instagramnya.

Bahkan Egi John berani mempertanggung jawabkan omongannya di hadapan media dan disumpah atas nama kitab suci, bahwa apa yang ia tulis di Instagramnya benar adanya tanpa dibuat-buat. “Gw tantang lo untuk jelasin semuanya, seperti apa yg lo bilang di tlp sama gw. Sini sumpah pake Al Qur’an ama gw depan semua media dan orang2 ayo kang tipu,” tulis Egi John.

Loading...

Diserang Habis-habisan Oleh Egi John, Marshanda Malah Tanggapi Santai

Kandasnya percintaan Egi John dan Marshanda rupanya meni]uai polemik di antara mereka. Secara mengejutkan, Egi John membuat menyindir Marshanda sebagai cewek matre dan tukang selingkuh. Dua hal tersebut diungkapkan Egi John setelah putus cinta dari janda Ben Kasyafani ini.

Masrhanda Dan Egi John terlihat makin bahagia. ~ wowkeren.comMasrhanda Dan Egi John terlihat makin bahagia. ~ wowkeren.com

Terus dihujani tudinga-tudingan buruk oleh Egi John, lantas bagaimana reaksi Marshanda? Dilansir dari Liputan6.com, Marshanda yang dihubungi via sambungan telepon, memilih untuk tidak ambil pusing dengan sindiran yang dialamatkan padanya di media sosial. Bintang sinetron Bidadari  ini memilih untuk tak membahas banyak mengenai sindiran duda satu anak itu.

“Oh itu (disindir matre dan selingkuh oleh Egi John). Kalau itu sih saya santai saja,” ucap Marshanda. Marshanda juga membiarkan Egi John mengunggah apa pun yang berhubungan dengan dirinya di media sosial. Ia juga tak berencana untuk membalas sindiran tersebut dengan cara yang sama.

“Saya sengaja enggak mau nge-post apa-apa di Instagram saya untuk membalas. Itu saja,” Marshanda menegaskan. Seperti diketahui, cerita cinta Egi John dan Marshanda dikabarkan bubar. Penyebabnya, Egi John menuding Marshanda telah berselingkuh dengan seorang pria. Egi John juga menjelaskan di Instagram bahwa status Marshanda bukan cuma sebagai pacar, tapi juga tunangannya.

Loading...

Mesra Lagi Di Instagram, Cita Citata dan Amri Tuasikal Balikan?

Belum segenap sebulan lalu berseteru dengan mantan kekasihnya,  Amri Tuasikal, kini pedangdut cantik Cita Citata dikabarkan kembali merajut kasih dengan anggota DPR RI tersebut. Kabar ini pertama kali tersiar dari akun Instagram Amri, @amrituasikal10.

Buntut Kasus Penipuan, Cita Citata Laporkan Mantan Kekasih Ke MKD ~ instagram.comBuntut Kasus Penipuan, Cita Citata Laporkan Mantan Kekasih Ke MKD ~ instagram.com

Cita yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 14 Agustus lalu, mendapat ucapan selamat ulang tahun yang begitu mesra dari Amri. “Selamat ulang tahun ya sayang @cita_citata. Semoga kedepan kamu semakin sukses dan terus bisa banggakan keluarga.”

Mesra Lagi Di Instagram, Cita Citata dan Amri Tuasikal Balikan?Mesra Lagi Di Instagram, Cita Citata dan Amri Tuasikal Balikan?

Sekitar tiga minggu lalu, Amri mengunggah foto Cita Citata yang tengah berada di New York, Amerika Serikat untuk rekaman dan syuting video klip. Yang menarik, Amri menulis kalimat: “kapan pulang? aku bawain anakan onta.”  Amri memang ditehaui tengah menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

Dan kabar terbaru, Amri mengunggah video Cita Citata yang tengah berada di New York. Di video tersebut, dengan nada manis, Cita memberi pesan untuk Amri: “Aku jalan dulu yah.”

Jika Amri senang mengunggah kemesraan dengan Cita, sebaliknya Cita justru sama sekali tak pernah mengunggah kedekatannya kembali dengan Amri di Instagram. Mungkin Cita masih malu mengungkap hubungannya yang baru dengan Amri? Kita tunggu saja kabar baik selanjutnya.

Loading...

Stefan William Beri Dukungan Untuk Celine Evangelista, Netizen Sewot

Perlahan tapi pasti, pasangan Stefan William dan Celine Evangelista mulai bernai mengekspos kemesraan mereka di media sosial. Seperti yang terjadi belum lama ini saat Stefan William, mengunggah sebuah foto selfie dirinya dan sang kekasih. Di dalam foto tersebut, Stefan William sengaja memberikan dukungan kepada sang kekasih yang baru saja merilis single baru.

Stefan William Beri Dukungan Untuk Celine Evangelista, Netizen Sewot ~ instagram.comStefan William Beri Dukungan Untuk Celine Evangelista, Netizen Sewot ~ instagram.com

“Kamu udah bisa dengerin lagunya pacarku yang baik ini di Itunes & Deezer ! Udah ada Video Lyric nya juga di Youtube,” tulis Stefan William dalam keterangan fotonya. Sontak saja, dukungan yang ditunjukkan Stefan William kepada Celine Evangelista malah menuai komentar-komentar dari negative dari netizen.

Banyak dari mereka yang menyoroti sebuatan ‘pacarku yang baik’ yang diungkapkan Stefan untuk janda dua anak tersebut. Seperti salah satu netizen menulis, “capt “pacarku yg baik ini” alay bgt_- Ewhhh bacanya.” Atau, akun lain menambahkan, “Gile sebut pacar . apa gak ada kata lain. Koq mirip kata2 buat willo dulu.”

Loading...

Terkendala Jarak, Cara Delevigne dan Pacar Wanitanya Sepakat Putus

Sempat megakui rasa cintanya kepada St Vincent, kini hubungan sejenis model cantik Cara Delevigne akhirnya harus kandas di tengah jalan. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, model cantik berusia 24 tahun ini baru saja putus dari wanita yang sangat dicintainya itu. Kabar ini pertama kali dilaporkan oleh The Sun.

Tak Betah LDR, Cara Delevigne dan Pacar Wanitanya Sepakat Putus ~ hollywoodlife.comTak Betah LDR, Cara Delevigne dan Pacar Wanitanya Sepakat Putus ~ hollywoodlife.com

Di sanalah terungkap jika hubungan Cara dan St Vincent hancur karena permasalahan jarak yang memisahkan mereka selama beberapa waktu terakhir. “Cara dan Annie (nama asli St Vincent) masih saling peduli satu sama lain, namun mereka banyak tekanan saat menjalin hubungan jarak jauh. Masalah bermula saat Annie tak hadir di pesta ulang tahun Cara pada Agustus lalu,” tutur salah seorang sumber.

Lebih jauh, sumber tersebut mengungkapka jika pada akhirnya Cara dan musisi asal Amerika Serikat itu sepakat untuk putus. Meski begitu, mereka tetap menjalin hubungan baik dan tetap berteman meski tak lagi menjalin cinta. Rumor ini pun mencuat setelah Cara tertangkap asyik berpesta di Burning Man Festival dan terlihat mencium mesra seorang wanita bernama Adwoa Aboah.

Loading...

Sambil Bugil Mandi Busa, Maraih Carey Umumkan Single Baru

Kabar bahagia datang dari penyanyi bersuara emas Mariah Carey yang baru mengumumkan kepada dunia bahwa dirinya akan mengeluarkan sebuah lagu baru. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (9/9/2016). Dalam unggahannya, penyanyi single “Hero” ini menuliskan kebahagiaannya dapat menghibur penggemarnya kembali dalam sebuah single baru.

Sambil Bugil Mandi Busa, Maraih Carey Umumkan Single Baru (foto: instagram)Sambil Bugil Mandi Busa, Maraih Carey Umumkan Single Baru (foto: instagram)

“Just got home after a long night at the studio!!!!! New music coming soon yayyyyyy,” tulis Mariah Carey. Namun, selain pengumuman single baru yang membuat heboh, rupanya foto yang ia unggah juga tak kalah sukses menarik perhatian netizen. Dalam foto tersebut, Mariah berpose menggoda saat sedang asyik berendam di dalam bathub.

Masih memakai full makeup dan perhiasan mewahnya, ia pun dengan percaya diri memamerkan belahan dada dan kaki mulusnya di depan kamera. Sontak saja, foto ini langsung mencuri perhatian para fans dan follower-nya. Mereka mengkritik tunangan James Packer ini karena memamerkan foto panasnya saat mandi busa dan memperlihatkan bagian pribadinya di depan kamera.

Loading...

Begini Han Hyo Joo Ungkapkan Kesedihan Jelang Episode Terakhir ‘W’

Tak terasa, drama W yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo akan segera berakhir. Berperan sebagai Kang Chul (tokoh dalam dunia webtoon), Lee Jong Suk benar-benar mampu membuat para pemirsa histeris saat melihat setiap episode W. Dan kini, drama yang tayang di MBC itu akan segera memasuki episode terakhir.

Begini Han Hyo Joo Ungkapkan Kesedihan Jelang Episode Terakhir ‘W’ ~ instagram.comBegini Han Hyo Joo Ungkapkan Kesedihan Jelang Episode Terakhir ‘W’ ~ instagram.com

Namun, jelang episode terakhir tayang, rupanya Han Hyo Joo juga ikut sedih karena W bakal tamat, seperti yang dilansir dari Soompi. Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara. “Aku benci harus berpisah dengan Oh Yeon Joo, aku tak ingin bilang selamat tinggal,” tutur aktris cantik berusia 29 tahun itu.

Membuktikan kesedihannya, BH Entertainment pun mengunggah foto Han Hyo Joo dalam akun resmi Instagram mereka. Dalam potret tersebut, Han Hyo Joo benar-benar terlihat sedih hingga memasang ekspresi cemberut di depan kamera. Efek hitam putih pun sukses membuat para fans dan pecinta drama W ikut baper saat melihatnya.

Hingga saat ini, W memang masih jadi salah satu drama terpopuler. Sayangnya, episode terakhir akan tayang sebentar lagi pada Rabu (14/9) mendatang. Beruntung pihak MBC bakal menayangkan episode spesial setelah W berakhir.

Loading...

Senam Pagi, Bella Shofie Malah Diejek Salah Kostum Oleh Netizen

Bella Shofie menyadari betul arti hidup sehat bagi tubuhnya. Tak hanya mengkonsumsi makanan bergizi, mantan kekasih Adjie Pangestu ini juga tak lupa untuk melakukan olahraga demi meyempurnakan program hidup sehat yang ia usung. Seperti belum lama ini, saat Bella Shofie mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah melakukan senam pagi di depan kantor Mahkamah Agung RI.

Bella Shofie mengaku sudah siap bercerai dari suaminya pengusaha asal Papua, Suryono~ www.biodataartis.netBella Shofie mengaku sudah siap bercerai dari suaminya pengusaha asal Papua, Suryono~ www.biodataartis.net

“Senam senam Gemyeeessh,” tulis Bella Shofiedisertai dengan foto dirinya yang tengah senam bersama beberapa sejumlah orang lainnya. Pada senam paginya kali ini, Bella Shofie mengenakan kaos berwarna putih yang ia padu padankan dengan celana jins dan juga sepatu berwarna pink.

Senam Pagi, Bella Shofie Malah Diejek Salah Kostum Oleh Netizen ~ instagram.comSenam Pagi, Bella Shofie Malah Diejek Salah Kostum Oleh Netizen ~ instagram.com

Namun, alih-alih mendapat pujian dari netizen, Bella Shofie justru mendapat ejekan. Melihat gaya berolahraga Bella Shofie, langsung membuat netizen geleng kepala. Menurut netizen, pakaian yang dikenakan oleh Bella Shofie sangatlah tidak cocok dengan kegiatan senamnya.

“Senamna bagus tp salah kostum bel kl pake baju yg pas pasti sedap dipandang,” tulis akun @nikmah_rifki. Dan, akun lain menambahkan, “Salah kostum deh… Kok senaaam pke jeans….. Wakwak.”

Loading...

Sosialita Cilik, North West Jinjing Tas Mewah LV Seharga 13 Juta

Jika kebanyakan anak berusi 3 tahun sibuk dengan sibuk bergelut dengan berbagai permain lucu atau bermain dengan teman sebaya, hal berbeda justru terjadi pada putri sulung Kim Kardashian dan Kanye West, North West yang justru lebih sering hadir di depan publik dengan dandanan ala sosialita seperti kedua orang tuanya.

Kim Kardashian dan anaknya, North West ~ dailymail.co.ukKim Kardashian dan anaknya, North West ~ dailymail.co.uk

Tak main-main, di usianya yang masih sangat belia, si gadis lucu bermabut keriting ini bahkan sudah punya seorang stylist sendiri untuk membuat penampilannya selalu modis di segala kesempatan. Tak hanya itu saja, Kim bahkan kerap mendandani North dengan berbagai barang branded dan mahal.

Sosialita Cilik, North West Jinjing Tas Mewah LV Seharga 13 Juta ~ mirror.co.ukSosialita Cilik, North West Jinjing Tas Mewah LV Seharga 13 Juta ~ mirror.co.uk

Dan kali ini salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Muncul di salah satu sudut kota New York pada Kamis (8/9) lalu, gadis cantik ini tampak membawa tas mungil dari brand Louis Vuitton. Dilansir dari Daily Mail, tas itu sendiri dibandrol dengan harga tak kurang dari US$ 1.000 (sekitar Rp 13,1 juta).

Untuk melengkapi penampilannya, gadis yang kerap disapa dengan nama Nori ini tampak mengenakan velvet dress berwarna krem dan sepatu Adidas Yeezy putih. Tak pelak pemandangan ini langsung menjadi buruan kamera paparazzi.

Loading...

Soal Kemungkinan Berkolaborasi Dengan Taylor Swift, Begini Jawaban Sinis Katy Perry

Taylor Swift boleh dibilang salah satu selebriti dengan musuh yang banyak. Tak hanya pernah bersetru dengan Kanye West, Kim Kardashian, dan Calvin Harris, rupanya hubungan Taylor Swift dengan Katy Perry masih belum membaik. Setelah bertahun-tahun, Katy dan mantan kekasih Tom Hiddleston itu masih belum memperbaiki hubungan mereka.

Taylor Swift - Katy Perry ~ mirror.co.ukTaylor Swift – Katy Perry ~ mirror.co.uk

Dan kini, Katy baru saja bikin geger media sosial. Seperti yang dilansir dari E! Online, pelantun Rise itu baru saja menyuruh Taylor untuk minta maaf padanya. Hal ini terungkap lewat salah satu kicauannya di Twitter. Salah seorang fans pun bertanya padanya, “Apakah kamu mau kolaborasi bareng Taylor Swift?”

Soal Kemungkinan Berkolaborasi Dengan Taylor Swift, Begini Jawaban Sinis Katy Perry Soal Kemungkinan Berkolaborasi Dengan Taylor Swift, Begini Jawaban Sinis Katy Perry

Tak hanya diam, kekasih Orlando Bloom ini pun membalasnya dengan kata-kata tak terduga, “Kalau dia minta maaf, tentu saja!”. Sontak saja, balasan Katy ini langsung menjadi bahan perbincangan hangat netizen dan media.  Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya setelah sekian lama bungkam, Katy buka suara soal konflik panasnya dengan wanita yang dijuluki American Sweetheart itu.

Seperti yang kita tahu, hubungan Taylor dan Katy sebelumnya baik-baik saja. Namun itu semua langsung berubah saat muncul kabar yang menyebutkan jika Katy berhasil ‘merampas’ salah satu dancer terbaik Taylor di konsernya. Selain itu, nama John Mayer disebut-sebut sebagai alasan utama mengapa dua bintang besar ini bermusuhan sampai sekarang.

Loading...

Ngaku Kerasukan Jin, Gatot Brajamusti Ajak Korbanya Berhubungan Seks

Borok Gatot Brajamusti semakin jelas diungkap oleh para mantan murid dan orang yang pernah dekat denganya. Selain diduga bersalah karena kepemilikan senjata api ilegal, narkoba dan juga kepemilikan hewan langka, guru spiritual penyanyi Reza Artamevia ini juga dibidik dengan pasal pencabulan.

Bingung rumah digeledah polisi, Gatot Brajamusti putus asa dan sempat mengaku ingin mati saja~republika.co.idGatot Brajamusti Ajak Korbanya Berhubungan Seks~republika.co.id

Hal ini berawal saat ada seorang  wanita, yang mengaku pernah melakukan hubungan selayaknya suami istri dengan Gatot Brjamusti. Wanita berinisial CTP ini mengaku diajak Gatot berhubungan seks sebagai bagian dari situal yang harus dijalaninya saat berguru pada pria paruh baya ini. Tak hanya itu, CTP juga mengaku dicekoki dengan Sabu oleh Gatot di padepokanya tersebut.

“Kalau aspat itu, iya. Korban juga sering diajak ritual aspat ‘makanan jin’. Dia keluarkan aspat itu dalam bentuk kristal, katanya kalau makan langsung dia (Aa Gatot) bisa lebih asik,” papar Sudharmono Suprapto selaku kuasa hukum CTP kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis kemarin.

Selain itu, CTP juga mengaku diajak berhubungan seks oleh Gatot. Modusnya mantan Ketum PARFI ini mengaku dirinya kerasukan sebangsa Jin dan butuh asupan oksigen dari tubuh seorang wanita, dengan cara melakukan ritual berhubungan badan dengan korban-korbanya itu. Berada di bawah pengaruh Sabu dan juga pesona Gatot, CTP bersedia saja saat diajak melakukan hubungan terlarang olehnya.

“Menurut klien kami, ketika korban diajak berhubungan badan itu, selalu dikatakan bahwa di dalam diri Aa Gatot itu ada jin yang harus mendapatkan oksigen, dan oksigennya ada di dalam rahim perempuan, caranya dengan memasukkan kelamin ke korban,” papar Sudharmono. Pihak Gatot Brjamusti sendiri merasa difitnah, dengan adanya pengakuan dari CTP ini.  “Biasa orang sudah jatuh tertimpa tangga, semua jadi jelek. Ritual kan tidak hanya ritual yang kontra tapi yang pro. Yang kontra ini mungkin karena kepentingannya tidak terpenuhi,” ujar Muara Karta kuasa hukum Gatot Brajamusti.

Loading...

Sempat Memanas, Hubungan Pertemanan Ayu Ting-ting & Jessica Iskandar Membaik

Hubungan pertemanan Jessica Iskandar dan Ayu Ting-ting sempat memanas beberapa waktu lalu. Jessica Iskandar sempat meng-unfollow akun instagram milik Ayu Ting Ting. Alasan wanita yang kerap disapa Jedar ini lantaran Ayu Ting Ting tak mau memposting barang dagangan miliknya. Padahal, Ayu Ting Ting menerima endorse dari orang lain.

Sempat Memanas, Hubungan Pertemanan Ayu Ting-ting & Jessica Iskandar Membaik Sempat Memanas, Hubungan Pertemanan Ayu Ting-ting & Jessica Iskandar Membaik

Namun, tak lama berselang, Jessica Iskandar kembali mem-follow Ayu Ting Ting. Meski begitu, keduanya tetap dikabarkan tak saling bicara satu sama lain. Hal tersebut rupanya dibantah oleh Zaskia Gotik, sahabat dari kedua selebritas itu.

“Ayu sama Jessica baik. Kami kan memang ada program sore, baik-baik saja, di back stage juga mereka ngobrol,” ucap Zaskia Gotik belum lama ini. Zaskia Gotik memang sempat melihat keduanya tak saling bicara saat masalah tersebut baru muncul. Hanya saja, kini hubungan keduanya tetap baik-baik saja. Hal itu disaksikan sendiri oleh pemilik goyang itik ini.

“Kemaren aku bareng sama mereka. Komunikasi mereka sudah lancar, kemaren cuma kesalahpahaman sedikit. Mereka sudah satu ruangan, ngobrol. Sudah dari kemarin-kemarin juga sudah baik-baik saja,” sambung Zaskia Gotik. “Pokoknya yang saya lihat pakai mata kepala saya sendiri mereka baik-bauk saja,” Zaskia Gotik menambahkan.

Zaskia Gotik mengaku tak mau terlalu ikut dalam urusan pribadi mereka. Zaskia Gotik tak sedikit pun bertanya perihal masalah yang dialami keduanya. “Enggaklah, enggak mau nanya-nanya. Orang Neng melihat mereka baik-baik saja,” tandas Zaskia Gotik.

Loading...

Lelah Berjarak, Katy Perry Putuskan Pindah Ke Rumah Orlando Bloom

Pasangan Orlando Bloom dan Katy Perry sudah mulai menunjukkan kesriusan hubungan mereka. Hal ini ditandai dengan pelantun single “Rise” ini, pindah ke rumah Orlando Bloom di Malibu. Dilansir Aceshowbiz, Kamis (8/9/2016), Katy Perry sudah resmi tinggal satu atap dengan sang kekasih yang baru ia pacari awal tahun ini.

Kencan Romantis, Orlando Bloom Dan Katy Perry Umbar Kemesraan Depan Umum ~ dailymail.co.ukKencan Romantis, Orlando Bloom Dan Katy Perry Umbar Kemesraan Depan Umum ~ dailymail.co.uk

“Katy tinggal bersama Orlando di Malibu, ia (Katy) punya lemari sendiri serta kamar mandi pribadi miliknya,” tutur seorang sumber seperti dikutip Hollywoodlife. Lebih jauh, sumber tersebut mengatakan bahwa Katy Perry telah membawa sebagian barang-barangnya ke rumah Orlando Bloom.

Lelah Berjarak, Katy Perry Putuskan Pindah Ke Rumah Orlando Bloom ~ dailymail.co.ukLelah Berjarak, Katy Perry Putuskan Pindah Ke Rumah Orlando Bloom ~ dailymail.co.uk

“Hal yang tidak Katy bawa adalah kucingnya, karena Orlando punya anjing, jadi susah untuk membawa kucingnya dan tinggal di Malibu,” tutur sumber tersebut. Munculnya kabar ini tak lepas dari Katy Perry yang pernah mengeluhkan masalah jarak antara keduanya. Hal ini ia sampaikan ketika melakukan wawancara dengan Women’s Wear Daily.

“Kekasihku tinggal di Malibu dan aku harus berkendara ke sana, rasanya sangatlah melelahkan, aku harus melewati Santa Barbara, terkadang kami hanya bertemu di Santa Barbara saja,” tutur Katy Perry kala itu.

Loading...

Bentuk Dukungan Zayn Malik Untuk Gigi Hadid – Manis Bikin Iri!

Kisah cinta pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid memang tak pernah bosan untuk diikuti.  Selain dikenal romantis di dunia nyata, pasangan ini juga mulai menunjukkan romantisme mereka di dunia maya Melalui akun Twitternya, Zayn Malik menunjukkan dukungannya pada Gigi Hadid.

Tidak Putus, Ternyata Zayn Malik & Gigi Hadid Masih Pacaran ~ youtube.comTidak Putus, Ternyata Zayn Malik & Gigi Hadid Masih Pacaran ~ youtube.com

“Semoga beruntung malam ini sayang. Kau akan menunjukkan dunia koleksi GxTH yang luar biasa,” tulis Zayn Malik. Tak berhenti disana, Zayn Malik dengan manis menuliskan, “Aku bangga padamu. Kau adalah inspirasi.”  Bukan sekedar kata-kata, Zayn Malik juga ternyata benar-benar ikut menyaksikan penampilan kekasihnya meski tak bisa hadir secara langsung.

“Menonton gadisku secara langsung di http://www.tommy.comisemua orang mendukung,” tulis Zayn Malik lagi.  Tak cukup membuat fans iri lewat Twitter, Zayn Malik juga menunjukkan dukungan romantis lewat akun Instagram-nya. Ia memposting foto bernuansa hitam putih Gigi Hadid yang tengah berpose dengan caption.

“Semoga beruntung malam ini sayang. @gigihadidi.”

GxTH sendiri adalah kolaborasi Gigi Hadid dan desainer kenamaan Tommy Hilfiger. Gigi Hadid memenuhi impiannya untuk tampil debut dengan koleksi busana Gigi Hadid di New York Fashion Week beberapa waktu lalu.

Loading...

Unfollow Natasha Wilona, Stefan William Panggil Celine Evangelista “Pacarku”

Setelah mengakui hubunganya dengan Celine Evangelista, Stefan William diketahui unfollow akun instagram Natasha Wilona. Tak hanya itu, bintang sinetron Anak Jalanan tersebut juga makin terbuka menunjukkan perasaan cintanya pada janda dua orang anak tersebut.

Setelah unfollow instagram Natasah Wilona, aktor sinetron anak jalanan Stefan William pamer kemesraan lagi dengan Celine Evangelista~ www.okterus.comSetelah unfollow instagram Natasha Wilona, Stefan William pamer kemesraan lagi dengan Celine Evangelista~ www.okterus.com

Hal ini terlihat saat Stefan mempromosikan lagu baru milik Celine Evangelista di akun instagram miliknya. Tak hanya membuat baper dengan foto mesrnya bersama Celine, Stefan juga menuliskan kata “Pacarku”, untuk menggambarkan sosok Celine Evangelista ini. “Kamu udah bisa dengerin lagunya pacarku yang baik ini di Itunes & Deezer ! Udah ada Video Lyric nya juga di Youtube.” tulis Stefan sembari mengunggah foto mesranya dengan Celine Evangelista ini.

Seperti biasa, foto mesra Celine dan Stefan ini mendapatkan komentar yang bervariasi dari netizen. Namun sebagian merasa sebal karena Stefan kini berani menggunakan kata “Pacarku”, untuk menggambarkan sosok Celine Evangelista. Hal ini diperparah dengan fakta bahwa Stefan disinyalir sudah tak mengikuti akun instagram Natasha Wilona lagi.

“Aduh matanya @stefannwilliam kmn j ea jls2 @natashawilona12 cntk,msh muda tp uda trlht dewasa,mlh kepincut janda ank 2 yg bisa2 aja,@celine_evangelista” cibir seorang netizen pada Stefan William dan Celine Evangelista. “Masih cantikan wilona kemana mana lah, tu mata buta kali ya, lebih milih sih janda dari pada inces wilo” komentar seorang fans Natasha Wilona lagi.

“Iy ni si omm stefan kog jadi alaii bgt….gg cocol bgt ya…klihatan tua ni si celine” sindir seorang netizen lagi pada sosok Stefan William. “G gitu jg kan ka…..hargai hati k wilona sm fans…sakit liatny….” kata seorang fasn Natasha Wilona lagi, yang merasa kecewa dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Stefan William dan Celine Evangelista ini.

Loading...

Putus Dari Tom Hiddleston, Taylor Swift Malah Asyik Nyanyi Lagu Calvin Harris

Putus dari aktor tampan Tom Hiddleston, tidak membuat Taylor Swift terlalu terpuruk dalam pahitnya patah hati. Terbukti, pasca hubungannya kandas, Taylor Swift beberapa kali tampil di depan publik dengan memamerkan raut bahagia  di wajah cantiknya.

Jadi Artis Bepengahasilan Terbanyak, Begini Jumlah Kekayaan Taylor Swift ~ mirror.co.ukJadi Artis Bepengahasilan Terbanyak, Begini Jumlah Kekayaan Taylor Swift ~ mirror.co.uk

Dan kini, Taylor Swift kembali menunjukkan kebahagiaanya. Tak mau berlama-lama merasakan sakit akibat perpisahan tersebut, penyanyi 26 tahun ini pun terlihat bersama model Martha Hunt menghadiri acara fashion untuk mendukung sahabat mereka, Gigi Hadid. Lewat sebuah video singkat yang diunggahnya di akun Instagram, terlihat Taylor sangat menikmati acara tersebut.

Bahkan tanpa sadar, Taylor ikut melantunkan lagu “This Is What You Came For” yang dinyanyikan oleh mantan kekasihnya Calvin Harris.  Dalam video tersebut, Taylor terlihat merekam aksi Gigi ketika berjalan di atas runway. Video kemudian beralih memperlihatkan dirinya dan Martha yang bersorak untuk Gigi serta ikut menyanyikan lagu Calvin tersebut.

Sebelumnya, lagu “This Is What You Came For” sempat menjadi perdebatan di antara mantan pasangan kekasih ini. Pasalnya Taylor yang ikut menciptakan lagu tersebut sebelumnya ogah menyertakan namanya di daftar penulis lagu dan lebih memilih nama samaran.

Namun saat putus, tiba-tiba saja Taylor mengaku bahwa dirinya ikut terlibat dalam pembuatan lagu yang dinyanyikan Calvin dengan Rihanna tersebut. Hal ini tentu saja langsung mengundang amarah Calvin yang menuliskan sindiran kerasnya di Twitter.

Loading...

Mesra di Drama W, Fans Berharap Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Jadian!

Kemesraan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo di drama W / W Two Worlds memang dengan sukses menyita perhatian dari khalayak ramai. Selain sama-sama terkenal dan punya wajah rupawan, kemesraan keduanya di drama W memang cukup manis dan sukses membuat baper para penonton.

Chemistry manis aktor korea Lee Jong Suk dan aktris cantik Han Hyo Joo di drama W buat baper fans~ www.allkpop.comChemistry manis Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo di drama W buat baper fans~ www.allkpop.com

Tak heran jika banyak orang yang berharap agar Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk beneran pacaran di dunia nyata, tak hanya mellaui peran mereka sebagai Oh Yeon Joo dan Kang Chul di drama tersebut. Apalagi selain di set drama W, Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk tak segan menunjukkan keemesraan dan kedekatan mereka bahkan saat kamera sudah dimatikan.

Seperti dilansir oleh the Bitbag dari Soompi, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo makin mesra ketika menjalani episode ke 13 dari drama W-Two Worlds ini. Chemistry manis keduanya emmang membuat baper para penonton drama. Bahkan tak sedikit yang akhirnay berharap agar Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk, bisa pacaran dan jadi sepasang kekasih betulan.

“Sial. Chemistry mereka berdua sungguh-sungguh membunuhku. Mengapa mereka ga jadian aja sih di kehidupan nyata” kata seorang fans yang gemas dengan kedekatan Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk di drama ini. “Dua orang ini memang lebih baik harus bersama. Aku ga bisa ngomong apa-apa dan sangat menyukai mereka” kata yang lainya pula berkomentar.

Kemesraan Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk memang sukses menggiring drama W ini ke puncak kesuksesan. Meski keduanya kerap kepergok mesra di belakang layar, namun belum ada konfirmasi dari pihak Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk mengenai isu kedua bintang drama W ini menjalin hubungan selayaknya sepasang kekasih.

Loading...

Makin Mesra, Sofia Richie Buat Tato Kembaran dengan Justin Bieber

Sofie Richie diketahui membuat sebuah tato kecil yang kembaran dengan milik sang kekasih, Justin Bieber. Tato berbentuk salib kecil berwarna hitam itu, ditorehkan oleh Sofia Richie di bagian jari tangannya.

Inilah tato berbentuk salib kecil ditubuh penyanyi asal kanada Justin Bieber dan kekasihnya Sofia Richie~people.com Inilah tato berbentuk salib kecil ditubuh Justin Bieber dan kekasihnya Sofia Richie~people.com

Sebelumnya, Justin Bieber juga diketahui memiliki tato dengan bentuk yang serupa di bagian pelipis dekat mata sebelah kirinya. Seperti yang dilaporkan oleh People.com, Justin memang lebih dahulu punya tato tersebut ditubuhnya. Namun belakangan ini, sosok Sofia Richie juga pamer tato dengan bentuk dan model yang nyaris serupa di bagian jari tanganya.

Selain bentuk dan modelnya yang sama mirip serupa dan nyaris kembaran, konon seniman yang membuat tato di tubuh Sofia ini juga sama dengan sosok yang menorehkan tato di tubuh Justin Bieber. Adalah Jon Boy, tattoo artist langganan Justin Bieber , yang kabarnya juga membuatkan tato di tubuh Sofia Richie ini.

Tato ini seolah menunjukkan kedekatan yang nyata antara Sofia Richie dan Justin Bieber. Sofia rela ditato padahal sebelumnya, gadis belia ini ngaku takut tinta permanen tersebut bakal merusak tubuhnya. “Sofia memamerkan foto lambang kepercayaanya di akun snapchat miliknya, padahal sebelumnya ia mengaku takut dengan proses tinta permanen di tubuhnya” begitu kata sebuah sumber untuk People.

Selain sebuah tato kembaran dengan Justin Bieber, Sofia Richie juga dikabarkan membuat tato yang juga terisnpirasi dari kekasihnya tersebut. Di leher bagian belakangan Sofia Richie, terdapat tato dengan angka 13:4, yang diduga merupakan salah satu bunyi kutipan dari Bibel yang juga pernah dikutip sebelumnya oleh Justin Bieber .

Loading...

Cara Taylor Swift Obati Patah Hati Pasca Putus Dari Tom Hiddleston

Untuk kesekian kalinya, kembali harus merasakan pahirnya putus cinta. Kisah cintanya  dengan aktor tampan, Tom Hiddleston, harus berakhir setelah tiga bulan  masa pacaran. Seperti yang sudah-sudah, Taylor Swift selalu punya cara ampuh untuk mengatasi patah hatinya. Salah satu caranya adalah menghabiskan waktunya bersama sang sahabat, Lily Aldridge, di New York City.

Putus Dari Calvin Harris, Taylor Swift Kencan Dengan Tom Hiddleston ~ the sunPutus Dari Calvin Harris, Taylor Swift Kencan Dengan Tom Hiddleston ~ the sun

Dilansir E! Online, Jumat (9/9/2016), dari tangkapan kamera paparazi, Taylor Swift sama sekali tidak menampakkan wajah sedih sehabis putus dari kekasih. Justru, ia nampak bahagia dan terlihat manis dengan mengenakan kaos ketat berbentuk V neck berwarna hitam yang ia padu padankan dengan mini skirt berwarna putih.

Cara Taylor Swift Obati Patah Hati Pasca Putus Dari Tom Hiddleston ~ dailymail.co.ukCara Taylor Swift Obati Patah Hati Pasca Putus Dari Tom Hiddleston ~ dailymail.co.uk

“Ia (Taylor) hang out bersama beberapa teman wanitanya untuk mendapatkan dukungan atas putusnya hubungan dia, Taylor memiliki beberapa teman yang dapat menghibur dirinya,” tutur sumber terdekat.

Menurut sumber tersebut, Tom Hiddleston dan Taylor Swift memang sudah tidak merasakan kecocokan satu sama lain. Hal ini pun membuat keduanya sadar bahwa mereka lebih baik hanya sebagai teman. “Belakangan ini, keduanya menghabiskan waktu penuh dengan emosi, hubungan tersebut terlalu cepat dan juga berat bagi keduanya,” tutur sumber.

Loading...

Gara-gara Instagram, Amy Qanita Bingung Mantunya Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina

Gara-gara salah tag nama di instagram, Amy Qanita diduga bingung menantu sebenarnya Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina? Hal ini terlihat saat ibunda Raffi Ahmad ini mengunggah sebuah foto di akun media sosoail miliknya.

Gara-gara salah mendai foto,Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad dituding lakukan gimmick dan juga settingan~ www.popmagz.comGara-gara salah mendai foto,Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad dituding lakukan gimmick~ www.popmagz.com

Hal ini bermula saat aktris Kartika Putri jadi bintang tamu di acara Rumah Mama Amy. Seperti layanya selebritis lain yang datang di acara yang juga dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini, Amy pun berfoto selfie bersama dengan Kartika Putri sebagai bintang tamunya. Tak hanya berdua Amy pun mengajak sang menantu, Nagita Slavina untuk selfie bersama Kartika Putri.

Namun hal unik terjadi saat Amy Qanita mengunggah foto tersebut ke akun media sosial miliknya. Alih-alih menandai akun instagram Raffi dan Gigi yakni @raffinagita1717, Amy Qanita malah menadai foto tersebut pada akun instagram Ayu Ting Ting @ayutingting92. Namun Amy buru-buru mengedit foto tersebut dan menghapus tanda nama instagram Ayu Ting Ting disana.

Inilah sat Amy Qanita salah menandai Nagita Slavina sebagai sosok pedangdut kontroversial Ayu Ting Ting~ instagram.com/ayutingting_haters_newInilah sat Amy Qanita salah menandai Nagita Slavina sebagai Ayu Ting Ting~ instagram.com/ayutingting_haters_new

“Maaf kesalahan di admin” begitu kata Amy Qanita ketika salah menandai foto nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting. Meski begitu, foto tersebut berhasil dicapture oleh akun instagam @ ayutingting_haters_new. Selain menduga Amy ambil bagian di gimmick Ayu dan Raffi, mereka pun menyidir bahwa Amy bingun memilih siapakah menantunya yang sebenarnya.

“Menantu sebenarnya yang mana ma ? Kok sampai salah tag ? Mikir keras gimmick apa bukan ??????????????” tulis caption untuk foto ini. Beragam komentar pedas haters pun muncul untuk menggapi insiden kecil ini. “Lahh mau bgt di tonton rmh mama ami yes ?????? masa salah tag nya ke ubul pas bgt dr sekian banyak yg di polow . Ketularan gimick ky ubul” kata seorang haters. “Mantu nya yg lain lah, kali aja udah nikah juga kita2 mana ada yg tau. Temen2nya aja pd diem saling nutupin gak pd nasehatin. Klo rahasianya ke buka semua geger bisa nagis darah, bisa mati belanda fans2nya” sindir yang lainya lagi pada AMy Qanita dan Ayu Ting Ting.

Loading...

Pacari Celine Evangelista, Stefan William Unfollow Instagram Natasha Wilona

Stefan William dan Natasha Wilona adalah pasangan muda selebriti yang disebut-sebut paling serasi oleh publik. Namun dalam sekejap saja semuanya berubah drastis. Stefan William dan Natasha Wilona memutuskan mengakhiri jalinan cinta mereka di awal tahun ini. Tak lama kemudian, Stefan diketahui memiliki hubungan spesial dengan Celine Evangelista.

Pacari Celine Evangelista, Stefan William Unfollow Instagram Natasha Wilona ~ instagram.comPacari Celine Evangelista, Stefan William Unfollow Instagram Natasha Wilona ~ instagram.com

Setelah mendapat tambatan hati yang baru, Stefan William pun berusaha melepaskan bayang-bayang Natasha Wilona dari hidupnya. Salah satunya dengan menghapus semua foto-foto mesranya dengan Wilona dan meng-unfollow Instagram sang mantan. Dari 46 orang, tidak lagi tampak akun Natasha Wilona di antara orang-orang yang diikutinya.

“Hahahaaa…perasaaan kmr di IG bnyk bgt foto couple’annya steff sm wilona…kok skr dihapus semua yaa??….takutt keingett ya…krn menyakitkan??” ujar netizen bernama @lisalindaku. Tak hanya itu, banyak penggemar yang merasa kecewa setelah Stefan memacari Celine Evangelista. “Sekarang udah biasa aja.ga ada spesial spesialny liat @stefannwilliam,” ungkap @novinovara15.

Go Public, Stefan William Bilang ‘I Love You’ Pada Celine EvangelistaGo Public, Stefan William Bilang ‘I Love You’ Pada Celine Evangelista

Kedekatan Stefan William dan Celine Evangelista terendus setelah keduanya kepergok liburan bersama ke Manado, Sulawaesi Utara beberapa bulan lalu. Sayangnya, baik Celine maupun Stefan terus menghindar dari kejaran media. Hingga akhirnya baru-baru ini lewat Instagram pribadi masing-masing, Stefan dan Celine mengakui hubungan asmara mereka.

Loading...

Tidak Dihadiri Keluarga Kardashian, Fashion Show Kanye West Berantakan?

Kanye West baru saja menggelar fashion show di New York Fashon Week, namun alih-alih bangga dengan pagelaran tersebut, Kanye West justru merasa kesal. Usust punya usut, selain acara yang berlangsung terlambat, beberapa model juga mengalami dehidrasi sampai ada yang pingsan karena kepanasan.

Kanye West Panik Kabar Video Seksnya Tersebar Luas Ke Publik ~ mirror.co.ukKanye West Panik Kabar Video Seksnya Tersebar Luas Ke Publik ~ mirror.co.uk

Tak cukup sampai di situ, pagelaran busana Yeezy Season 4 itu juga berlangsung semakin berantakan setelah salah seorang model, Amina Blue, melepas paksa sepatu yang dikenakannya di tengah-tengahcatwalk. Model ini merasa tidak bisa berjalan dengan sepatu boots tinggi yang dikenakannya itu.

Tidak Dihadiri Keluarga Kardashian, Fashion Show Kanye West Berantakan? ~ mirror.co.ukTidak Dihadiri Keluarga Kardashian, Fashion Show Kanye West Berantakan? ~ mirror.co.uk

Namun, masalah tak berhenti sampai di situ, puncak kekesalan ayah dua nak tersebut berada saat beberapa keluarga Kardashian tidak hadir ke acaranya itu. Pagelaran busana yang merupakan bagian dari New York Fashion Week itu diadakan di Roosevelt Island, New York, Rabu (7/9/2016).

Namun, berbeda dengan tahun lalu ketika semua anggota keluarga Kardashian hadir–termasuk mantan suami Khloe Kardashian, Lamar Odom–tahun ini beberapa anggota keluarga bintang Keeping Up with the Kardashians itu tidak tampak batang hidungnya.

Ibu mertua Kanye West sendiri, Kris Jenner, dilaporkan sedang liburan di Saint Tropez bersama kekasih mudanya. Kourtney Kardashian, kakak Kim, juga berada di Saint Tropez bersama ayah ketiga anaknya, Scott Dissick.

Sementara itu, Khloe Kardashian di hari yang sama mengunggah fotonya bersama sahabatnya sedang bersenang-senang di Los Angeles–dan tidak datang ke New York. Walaupun tentu saja Kim Kardashian tidak datang sendirian ke acara pagelaran busana itu–dia ditemani kedua adiknya, Kendall dan Kylie–rupanya bagi Kanye West hal itu belum cukup.

Loading...