Ello Ditangkap karena Narkoba, Cathy Sharon Bilang Begini


Penangkapan penyanyi Marcello Tahitoe terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba membuat kaget para sahabatnya. Salah satunya artis peran Cathy Sharon.


Dia masih tak percaya, pria yang sempat dekat dengan adiknya, juliea Estelle ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan  karena narkoba.


“Saya juga kaget dengar berita itu,” kata Cathy di acara Run To Care “Village To Village” di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (10/8).


Menurut perempuan 34 tahun itu, Ello merupakan sosok yang baik dan sayang dengan keluarga.? Pelantun lagu Masih Ada itu juga sahabat yang perhatian.


Sebagai teman, Cathy mendoakan agar Ello terus semangat dalam menghadapi kasus yang dia alami.


”Saya hanya bisa berdoa saja supaya tetap semangat dan urusan ini cepat selesai,” ucapnya.


Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan ?membenarkan ada penangkapan terhadap Ello. ”Ditangkap pada hari Minggu malam, kalau nggak salah,” kata Iwan.


Iwan menyatakan, ?selain Ello, ada satu laki-laki lain yang diamankan. Polisi menemukan ganja ketika melakukan penangkapan. (ndi)

Loading...

Pamer Foto Berseragam Polisi, Diego Michiels Malah Disindir – Ada Apa?

Diego Michiels boleh dibilang salah satu pesepakbola yang cukup sering menjadi sorotan publik. Selain karena keliahaiannya di lapangan hijau, mantan kekasih Nikita Willy ini juga kerap menjadi permberitaan karena kedekatannya dengan beberapa selebriti cantik serta beberapa perilakunya yang tak jarang menuai kritikan pedas.


Terlibat penganiyaan, lagi-lagi pesepakbola naturalisasi indonesia Diego Michiels ditangkap polisi~kompas.com

Seperti baru-baru ini, pria berusia 26 tahun itu diketahui mengunggah foto yang memancing kehebohan di laman Instagram. Tampil menggunakan seragam polisi, Diego tampak gagah. Namun, hal menarik justru terlihat dari caption foto yang dituliskan oleh sahabat Julia Perez itu. Alih alih menuliskan slogan “Siap 86” yang khas milik aparat kepolisian, Diego justru mengetik “Siap 69” sebagai keterangan foto yang ia unggah.


Kontan saja, keterangan foto yang ia tuliskan itu mengundangn reaksi nerizen. Beberapa diantara mereka mencoba membenarkan caption Diego. Namun, ada juga netizen yang menyinggung jika Diego kini lebih sibuk di sosial media dibanding membela timnas di lapangan hijau.


“Kok 69 ya bukannya 86 haha wkwkwk @_diegomichiels24_,” tanya salah satu netizen. “Siap Ndan 86,” sindir yang lainnya. “Iyaa.. alih profesi saja.. jangan jadi pemain bola lagii yaa.. #pemainamatir,” kata yang lain. “Pemain yang lain sibuk bela timnas yang ini upload foto mulu,” komentar yang lain. Prev

Loading...

Stefan William Menikah, Ariel Tatum dan Yuki Kato Makin Akrab. Ini Buktinya!

Apa persamaan Ariel Tatum dan Yuki Kato? Ya selain sama-sama cantik dan terkenal, keduanya adalah mantan kekasih Stefan William. Namun pasca Stefan menikahi aktris seksi Celine Evangelista, Ariel Tatum dan Yuki Kato tampak makin akrab satu dengan lainya.


Sama-sama pernah pacaran dengan bintang sinetron anak jalanan Stefan William, Yuki Kato dan Ariel Tatum makin akrab~tribunsolo.com

Sama-sama pernah pacaran dengan Stefan William, Yuki Kato dan Ariel Tatum makin akrab~tribunsolo.com

Tak percaya? Cobalah tengok instagram Ariel Tatum dimana ia memposting foto kebersamaanya dengan Yuki Kato dan seorang teman yang lainya lagi. Yuki dan Ariel tampak kompak dan cantik dengan dress code warna putih yang dikenakan oleh ketiganya.


“Don’t beg for anyone to stay in your life. Because darling if they want to, nothing will keep them away. But if they don’t want to, nothing in this world will make them stay. And for the two of you, thank you, for all the positive vibes, your endless support and most importantly, for staying..??” begitu tulis Ariel Tatum untuk caption fotonya bersama dengan Yuki Kato ini.



Dari foto dan caption yang dituliskan oleh Ariel Tatum, tampak jelas bahwa ia memang semakin dekat dengan sosok Yuki Kato sebagai sahabat. Meskipun keduanya dulu sama-sama pernah menajdi mantan kekasih Stefan William, namun hal tersebut tak mengurangi keakraban yang terjalin antara Ariel Tatum dan Yuki Kato.


Formasi ini sebenarnya akan makin lengkap jika Natasha Wilona yang juga mantan kekasih Stefan bergabung dengan mereka. Natasha Wilona sendiri dikabarkan sulit move on pasca putus dari pemain Anak Jalanan tersebut. namun Wilona tegas membantah kabar itu. ‘Yang lalu, biarlah berlalu’. “Sedih? (tentu saja tidak, Ya aku nggak mau bahas-bahas yang sudah lalu sih,” bantah Natasha Wilona. Next

Loading...

Dituding Sudah Menikah Siri Dengan Tukul Arwana, Begini Reaksi Meggie Diaz

Kabar pernikahan siri pelawak Tukul Arwana dan Megghie Diaz belakangan santer terdengar. Pernikahan tersebut kabarnya dilakukan sejak istri Tukul, Susiana, masih hidup. Tak heran jika Meggie pun dituding sebagai “Ratu Tega”.  Tak cukup sampai di situ, Meggie juga disebut-sebut kembali dekat dengan Tukul meski tanah pemakaman Susiana masih merah.


Dituding Sudah Menikah Siri Dengan Tukul Arwana, Begini Reakis Meggie Diaz ~ tempo.co

Dituding Sudah Menikah Siri Dengan Tukul Arwana, Begini Reakis Meggie Diaz ~ tempo.co

Mendengar pemberitaan mengenai dirinya tersebut, pedangdut tersebut mangau tidak enak hati dengan keluarga Tukul, khususnya pada keluarga mendiang istri Tukul, Susi. “Saya sendiri enggak nyangka akan ada pemberitaan seperti ini. Mas Tukul pun bilang keluarganya tanya, ibunya mbak Susi pun tanya, saya juga enggak enak hati, Makanya mendingan stop pemberitaan saja lah.” ujar Meggie dilansir CumiCumi.


Meski belakang ramai diberitakan yang tidak-tidak, Meggie mengaku tidak mempedulikan apa kata haters. Meggie hanya menyayangkan pemberitaan yang beredar lantaran merasa tidak enak dengan pihak keluarga. “Ya, kalau orang ngomong bagaimana-bagaimana sih saya enggak mau tanggapi ya, Ada orang berpikir gimana, saya cuma mikir keluarga saja. Enggak enak hati saya.” Jelas Meggie Diaz. Next

Loading...

Tatto Baru Stefan Untuk Celine Disebut Mirip Cap Telor Asin

Stefan William masih bisa menunjukkan sikap romantis usai resmi menikah dengan Celine Evangelista. Yang terbaru, Stefan memamerkan tato untuk sang istri tercinta di dada sebelah kanan.

Meski kata-kata tatto tidak secara detail menuliskan untuk Celine, tapi netizen sudah bisa menebak arti tatto di dada Stefan. Ini karena dalam tattonya tertulis jelas tanggal pernikahan Stefan dan Celine.

“You Are Mine, XXVI.VSC.MMXVI, 10.11.2016,” demikian tertulis di dada bidang Stefan seperti ditunjukkan di akun instagram Lambe Turah.

(c) Instagram/lambe_turah

(c) Instagram/lambe_turah

Sayang tak semua netizen bisa menerima kehadiran tatto tersebut. Banyak yang nyinyir hingga menyebut tatto baru Stefan layaknya cap di telor asin.

“Hahha dikasih cap.. Telor asin kalik bangggg,” tulis akun @Lavinanggi.

“Tato apa cap telor itu ya,” ujar pemilik akun @Windutthea.

“Model tatonya ga ada yg lain apa??bner kt comment2 diatas…ky cap di telor asin,” akun @Quinnshaf membenarkan.

Yang lucu ada juga yang beri komentar negatif menganggap tatto baru Stefan seperti stempel tanggal kadaluwarsa makanan. “Kek tanggal kadaluarsa makanan kalengan harus ya tatonya tanggal wkwkwkw,” demikian tulis akun @@neeeeeeedss. Next

Loading...

20 Artis Indonesia Ini Mirip Bintang Korea Lho, Setuju Gak?

Demam budaya populer Korea Selatan seolah nggak pernah berhenti di Indonesia. Sejak 2010 hingga sekarang, masih banyak muda-muda kita yang menjadikan negeri Ginseng sebagai kiblat mereka dalam berpakaian, musik, dan yang lainnya. Stasiun TV lokal juga rutin memutar film serta serial drama dari Korsel, lantaran memang peminatnya tinggi.

Tak heran meskipun tidak terlalu mengerti bahasa Korea, banyak juga orang Indonesia yang ngefans dengan artis-artis Korea, baik itu penyanyi ataupun bintang film. Nah, usut punya usut ternyata ada banyak juga lho selebritis lokal tanah air yang punya wajah mirip dengan bintang Korea.

Penasaran? Mari kita foto-foto yang dilansir @miripkpop berikut ini.

sandra-dewi

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

ariel

stefan-william

Morgan Oey

winda-khair

fedi-nuril

asmirandah

irfan-hakim

casandra-lee

rafael-smash

rangga-smash

kevin-aprilio

rizky-nazar

boy-william

iqbal-cjr

raditya-dika

chika-jessicaKalau artis idola kamu ada yang mirip apa nggak? Atau misalnya ada artis Indonesia lain yang mirip artis Korea tapi tak ada di daftar ini, bisa kamu tuliskan di kolom komentar. Next

Loading...

Jupe Punya Pohon Duit, Netizen Minta Bibitnya

Akhir-akhir ini, segala gerak gerik Julia Perez seakan menjadi sensasi. Belum luntur ingatan netizen tentang kabar kebangkrutan hingga perseteruannya dengan Nikita Mirzani, kini Jupe kembali membuat kehebohan.

Setelah sempat pensiun berkomentar di sosial media, kini Jupe mengunggah foto naik mobil yang menarik perhatian netizen. Bukan foto mobilnya yang bikin geger, melainkan caption foto yang dituliskan mantan istri Gaston Castano itu.

jupe-pohon-uang

“Horang kaya gw ngak mau sombong yeee neh mobil buat aye ke pasar.. beli jengkol , asal lo tau pada gw punya pohon duit ( halushikaya).”

Pengakuan Jupe yang mengatakan punya pohon uang menarik perhatian netizen. Tak ayal kolom komentar pun ramai diserbu netizen yang menginginkan bibit pohon duit milik Jupe.

“Minta phon duitny donkk @juliaperrezz,” tulis akun @ramdhani_alif.

“Hehe pohon duit ya mak. Kasi ane dong mak bibitnya hehe kak @juliaperrezz,” imbuh akun @adeiriana.

“Ada2 aja k jupe ini.minta bibitnya k biar di tanam lagi sm aku heeee,” akun @anipramudita menambahkan.

Kondisi Jupe dalam postingan di atas seakan kontras dengan keadaannya yang sempat dikabarkan nyaris bangkrut. Bahkan saat itu Ruben Onsu menceritakan jika saldo ATM Jupe hanya tinggal 37 ribu, belum lagi Jupe juga dikejar debt collector karena nunggak bayar cicilan. Next

Loading...

Penampilan Semakin Agamais, Egi John Janji Akan Hapus Semua Tato di Tubuhnya

Ada yang berbeda dari penampilan Egi John belakangan ini, apalagi sejak tali kasihnya dengan Marshand kandas di tengah jalan lantaran isu perselingkuhan. Setidaknya itu yang terlihat dalam akun Instagram pribadinya. Instagram yang sempat digunakan Egi untuk mencaci Marshanda, kini tampak lebih sejuk.


Penampilan Semakin Agamais, Ego John Janji Akan Hapus Semua Tato di Tubuhnya

Penampilan Semakin Agamais, Ego John Janji Akan Hapus Semua Tato di Tubuhnya

Bagaimana tidak, akun itu penuh dengan foto dan video siraman rohani dari para pemuka Islam. Tak hanya itu, penampilannya dalam beberapa foto di Instagram-nya pun juga terlihat berubah dan semakin sering tampil religius. Seolah niat Egi John untuk berhijrah sudah bulat, ia bahkan berjanji akan menghapus semua tato yang ada di tubuhnya.


Hal itu ditunjukkan melalui kolom komentar sebuah foto yang diunggah Egi pada Minggu (13/11/2016). Foto tersebut menunjukkan kebersamaan seorang kawan dengan seorang hafiz Alquran asal Amerika Serikat. Dalam kolom komentar, seorang pengguna Instagram dengan nama akun @rendyrisaldi bertanya, “Kak egi ga hapus tato kak?”


Egi John janji hapus tatonya

Egi John janji hapus tatonya

Sontak pertanyaan itu dijawab Egi John dengan santun. “@rendyrisaldi Insha’Allah I’ll remove all of my tattoos. Maafkan hamba yaa Allah,” tulis Egi John. Sayang, jawaban Egi tersebut kemudian menuai pro kontra dari para netizen.


“Menghapus tato bukan solusi yg baik, yg ada malah tambah merusak ciptaan allah, yg bener itu taubatan nasuha, itu adalah sebaik baiknya taubat @mregijohn,” ujar @deslianasari. “Lupain yg sudah lewat yah @mregijohn ..semoga tetap semangat selalu dan keep moving forward and stay positive :),” sahut @agustarenold. Next

Loading...

Ciuman di Atas Motor dan Tak Pakai Helm, Stefan William & Celine Evangelista Banjir Kritikan Pedas

Sebagai pasangan pengantin baru, tentunya Stefan William dan Celine Evangelista kini tengah menikmati mas bulan madu dengan bahagia. Saking bahagianya, pasangan ini bahkan tak segan menunjukkan kemesraan mereka di muka umum. Tampak dalam sebuah video saat bintang “Anak Jalanan” itu berkeliling Bali sambil naik motor ditemani Celine.


Celine Evangelista dan Stefan William ~ instagram.com

Celine Evangelista dan Stefan William ~ instagram.com

Berada di belakang Stefan, ibu dua anak tersebut terlihat santai dan menyapa fans.  “Hai, kita naik motor,” ujar Celine sambil tertawa senang. Tak lama, Stefan menoleh dan mencium bibir Celine dengan mesra disaksikan sejumlah pengendara motor lainnya.


Sayang, aksi ciuman di atas motor tersebut justru menuai kecaman netizen. Selain terlalu vulgar, Stefan dan Celine juga tak memberikan contoh bagus karena berkendara tanpa mengenakan helm. Tentu saja ciuman di atas motor juga berbahaya bagi mereka dan pengendara jalan lainnya.


Ciuman di Atas Motor dan Tak Pakai Helm, Stefan William & Celine Evangelista Banjir Kritikan Pedas ~ instagram.com

Ciuman di Atas Motor dan Tak Pakai Helm, Stefan William & Celine Evangelista Banjir Kritikan Pedas ~ instagram.com

“Alay bener dah. Geli jatohnya,” katanya. “Udah gak pakai helm terus cium2an dijalan. Adek adek fans babang stefan jangan diikutin ya,” seru netter. Meski begitu, sejumlah fans mencoba memaklumi tingkah laku pasangan muda ini. “Yihu mesra bnget babang stif ma si cantik celin moga langgeng yes,” kata fans. “Pengantin baru masih HOT jadi d maklumin ajah klo kissing d mana pun mereka suka,” kata sahut lainnya. Next

Loading...

Gogon Ungkap Mendiang Susi Tahu Tukul Arwana Sudah Nikah Siri Dengan Megghie Diaz

Isu pernikahan siri komedian Tukul Arwana dan wanita cantik bernama Megghie Diaz belakangan merebak. Isu tersebut semakin diperkuat tatkala sahabta Tukul Arwana, Gogon juga membenarkan kabar tersebut. Mengejutkannya lagi, Gogon mengungkapkan bahwa kabar komedian berkumis lele itu telah menikah siri dengan Megghie Diaz sudah berembus sejak 2013.


Gogon Bocorkan Mendiang Susi Tahu Tukul Arwana Sudah Nikah Siri Dengan Megghie Diaz ~ beranda.co.id

Gogon Bocorkan Mendiang Susi Tahu Tukul Arwana Sudah Nikah Siri Dengan Megghie Diaz ~ beranda.co.id

“Nikah sirinya sudah lama, tahun 2013-an lah. Cuma isu ini agak terpendam karena istrinya masih (hidup), kan. Untuk menjaga perasaan. Karena sekarang ini sudah enggak ada istrinya, saya baru cerita itu,” ucap Gogon melalui sambungan telepon, dilansir dari Liputan6.com. Bahkan, Gogon mengatakan, saat isu pernikahan siri tersebut terjadi, Susi Similikiti telah mengetahui.


“Saya sendiri belum pernah lihat, belum pernah tahu. Cuma dengar-dengar istrinya tahu, tapi enggak apa-apa, aman-aman aja. Ya, gitu aja,” sambung Gogon. Tukul Arwana sendiri sejauh ini masih bungkam perihal kabar tersebut. Sementara itu, beberapa waktu lalu, Megghie Diaz sempat membantah isu pernikahan siri dirinya dengan Tukul Arwana. Next

Loading...

Heboh Isu Nomor Plat Mobil Mini Cooper Ayu Ting-ting, Simbol Tanggal Jadian Dengan Raffi Ahmad

Kabar hubungan terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting rupanya belum surut. Usai rambut pirang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang menjadi sorotan netizen, kini dugaan jika Raffi dan Ayu punya kode cinta kini merebak. Salah satu dugaan yakni plat mobil Mini Cooper Ayu yakni B 1115 ESG merupakan simbol hubungan mereka. Netizen di detikForum pun berspekulasi kalau angka 1115 merupakan tanggal dan bulan jadian Ayu dan Raffi.


Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting

Raffi Ahmad dan Ayu Ting-ting

“Hlo mak2 salken ya..selama ini eser aj, skrg gatel pengen gabung hbs lihat foto rambut peak n ubul dicat.inget plat nomor kuper koneng ga?kayanya tgl eniv mereka, we”ll see akan kabur kemana mereka buat rayain eniv mereka.mari kita pantau terus mak2!!!,” celetuk akun mama****. “Nanti malam ada perayaan ga ya?,” goda netizen. “Dirayain? Nikah aja gak dirayain,” kata netter lainnya. “B 1115 ESG Besok dong ya enipersarian,” tebak yang lainnya.


heboh-isu-nomor-plat-mobil-mini-cooper-ayu-ting-ting-simbol-tanggal-jadian-dengan-raffi-ahmad

Heboh Isu Nomor Plat Mobil Mini Cooper Ayu Ting-ting, Simbol Tanggal Jadian Dengan Raffi Ahmad

Di sisi lain, plat nomor tersebut rupanya berbeda dengan foto yang sempat beredar beberapa waktu lalu. Dalam foto yang diunggah akun gosip, mobil Mini Cooper milik Ayu tersebut B 1215 SGP. Karena hal ini, nomor polisi mobil Mini Cooper milik Ayu masih misterius hingga kini. Next

Loading...

Unik, 7 Mobil Polisi Paling Gahar Sedunia

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata atau istilah mobil polisi? Kuno? Lambat? Memang dalam film biasanya mobil polisi digambarkan kurang canggih dan kerap kewalahan ketika menghadapi adegan kejar-kejaran dengan tokoh penjahat. Namun jangan salah, di dunia nyata ternyata kini banyak lho, mobil polisi yang menggunakan teknologi dan fitur terbaru.


Hal ini wajar saja, mengingat seiring perkembangan zaman, kejahatan pun juga kian bervariasi. Aparat keamanan membutuhkan alat pendukung yang lebih mumpuni untuk membantu tugas mereka di lapangan. Salah satunya dengan membawa mobil dinas yang lebih canggih dan cepat.


Tidak hanya canggih, mobil polisi modern pun tidak jarang menggunakan varian mobil merk ternama. Bukan hanya sekedar untuk gaya-gayaan, namun juga demi performa optimal ketika meluncur di jalanan. Penasaran? Inilah tujuh mobil polisi paling cadas dari seluruh dunia.


lamborghini-huracan
Lamborghini Huracan merupakan mobil resmi kepolisian di Italia, karena memang mobil super satu ini merupakan produk asli negeri Pizza. Beberapa keunggulan terbaik Huracan antara lain mesin V10 5,2 liter dengan 610 tenaga kuda. Dirilis pada 2014, Huracan merupakan salah satu seri terlaris dari Lamborghini, yang sebelumnya juga pernah mengeluarkan seri laris lainnya, Gallardo.


border-patrol-buggy
Dikenal juga dengan nama Deser Patrol Vehicles, mobil polisi ini menjadi mobil tugas para polisi Amerika Serikat yang bekerja di area perbatasan. Dari bentuknya saja kiat sudah bisa tahu mobil ini amat tangguh dalam melintasi berbagai medan, salah satunya padang pasir.


Mobil yang menggunakan mesin VW ini mempunyai 200 tenaga kuda dan sanggup melesat hingg 80 mil per jam. Border Patrol Dune Buggy terbukti mampu bergerak lincah dan mengalahkan kecepatan mobil jenis lain di atas permukaan pasir, sejak digunakan di Operation Desert Storm 1991.


ford-mustang
Dari sisi penampilan, mobil polisi satu ini memang tidak terlalu menarik jika dibanding mobil lain di daftar lain. Namun jika bicara soal kemampuan, tentunya boleh di adu. Betapa tidak, di dalam Ford Mustang SSP ini disematkan mesin V8 5,0 liter dan mampu menghasilkan 225 tenaga kuda.


bugatti-veyron
Uni Emirat Arab bisa dibilang memiliki armada kepolisian yang amat mentereng. Betapa tidak, mobil mewah sekelas Bugatti Veyron disulap menjadi mobil resmi kepolisian di negara Timur Tengah ini. Padahal jika kamu tahu, satu unit mobil ini memiliki harga mencapai 1,6 juta dollar Amerika Serikat. Dengan harga semahal itu, Veyron bisa dipacu maksimal hingga 256 mil per jam dan mampu mencapai kecepatan 0 ke 60 mil per jam hanya dalam waktu 2,5 detik.


bmw-i8
Satu lagi mobil mewah yang menghiasi jajaran kepolisian Dubai. Sepertinya pemasukan dari penjualan minyak di negeri ini begitu melimpah, hingga satuan keamanannya sampai menggunakan mobil mewah hanya untuk sekedar mobil tugas sehari-hari.


BMW i8 sendiri bukan mobil sembarangan. Kendaraan satu ini diperkuat mesin turbon tiga silinder 1,5 liter dan motor listrik yang bisa menghasilkan 335 tenaga kuda dan 420 torsi. Selain itu, mobil ini juga sanggup mencapai kecepatan dari 0 hingga 60 mil hanya dalam waktu kurang dari 4,2 detik.


aston-martin-one
Setelah Bugatti Veyron dan BMW i8, Dubai rupanya masih belum puas juga. Kali ini giliran Aston Martin mereka sulap menjadi mobil polisi. Uniknya lagi, mobil Aston Martin jenis ini hanya ada 77 buah di dunia. Spesifikasi yang ditawarkan antara lain mesin V12 dan juga 750 tenaga kuda.


alfa-giula
Di Italia, mobil ini dikenal dengan nama resmi Giulia Quadrifogio. Polisi di negeri menara Pisa menggunakan mobil ini sebagai pendukung tugas lapangan mereka sehari hari. Dipersenjatai dengan mesin V6, mobil ini bisa menghasilkan hingga 503 tenaga kuda dan mencapai kecepatan 0-62 mil hanya dalam 3,9 detik. Alfa Giulia juga sanggup dipacu hingga melesat 190 mil per jam. Next

Loading...

Ganti Baju di Pinggir Jalan, Mikha Tambayong: Bodo Amat!

Seorang artis memang dituntut untuk tampil profesional ketika dihadapkan dengan tuntutan pekerjaan. Seperti halnya yang terjadi pada artis sekaligus penganyi, Mikha Tambayong.

Ternyata Mikha Tambayong punya pengalaman tak terlupakan saat syuting film ‘Promise’ di kota Milan, Italia. Saat itu karena tuntutan peran yang harus sering berganti pakaian, Mikha pun terpaksa berganti pakaian di pinggir jalan.

Ditambahkan oleh Mikha, ia saat itu menjalani syuting scene di luar ruangan. Karena terdesak tempat dan waktu, Mikha akhirnya berganti pakaian di pinggir jalan dengan ditutupi sarung.

“Soalnya lokasi buat ganti baju susah banget. Apalagi Kita banyak scene di jalanan, dan jarang syuting di gedung,” ucap Mikha ketika ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat seperti dilansir Beranda dari Tribun.

“Cari toilet umum juga susah. Kalau pun mau di kafe kan harus bayar, masa mau setiap ke toilet harus bayar. Dan kita dikejar waktu, jadi pas ganti baju, aku disarungin gitu,” sambungnya Mikha.

mikha-tambayong-pamer-pusar

Dalam sehari, diceritakan Mikha, ada scene yang mengharuskan dia berganti kostum 7-8 kali. Ini karena di dalam film tersebut, Mikha diceritakan sebagai cewek yang stylist.

“Semua harus ganti dari atas sampai bawah, karena kan aku diceritain sebagai cewek stylist gitu. Nah, aku harus ganti di pinggir jalan dengan tutupan sarung dan banyak train yang lewat,” katannya.

Sekalipun harus berganti pakaian di tengah keramaian, Mikha tak mau ambil pusing. Ia mengaku cuek, karena dilakukan di lingkungan yang tidak banyak mengenal dia.

“Seru sih pengalamannya bikin nggak bisa lupa. Aku mikirnyaa udah bodo amatlah mereka (bule Italia) yang pada ngeliatin juga nggak kenal aku juga,” tandas Mikha. Next

Loading...

Pose Foto Bareng, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Didoakan Berjodoh

Pasca ditinggal nikah Stefan William, Natasha Wilona memang mengaku masih ingin sendiri. Tetapi tak sedikit fansnya yang ingin melihat Wilo (panggilan akrab Natasha) untuk segera kembali merajut kasih.

Santer kabar beredar jika Wilo saat ini tengah dekat dengan Verrell Bramasta. Bahkan isu kedekatan mereka semakin santer belakangan ini, setelah Stefan melangsungkan pernikahan.

Wilo dan Verrell juga sering menghabiskan waktu bersama seperti ketika bermain bowling. Ini bisa diketahui dari postingan akun Natasha Wilona beberapa saat yang lalu.

(c) Instagram/natashawilona12(c) Instagram/natashawilona12

Setelah melihat Wilo dan Verrell berada dalam satu frame, banyak netizen yang mendoakan keduanya berjodoh. Banyak yang beranggapan jika Verrell dan Wilo akan menjadi pasangan yang serasi.

“@natashawilona12 jadiannnnnnnn donkkkk samaaa @bramastavrl, cocokkkk bangettt tauu ngaaaaaa”, tulis akun @ciememey.

“Semoga @natashawilona12 dan @bramastavrl jadi pasangan selebriti, seneng liat kalian dua,” ujar akun @meyssypramaysella3495.

“Cieee wilo sama verel…duhh cpt cpt jadian dong,” ungkap akun @hanna_handiny.

Banyak juga netizen yang meminta Wilona untuk segera move on melupakan Stefan. Salah satu cara move on paling ampuh menurut mereka adalah dengan mencari kekasih baru.

“Udah wilona sama verrel ajah. Lupaain yang udah nikaah,” dukung akun @rosliana_005.

“Setuju lanjutkan hidup bersama Verrel aj,” akun @putricampfire menambahkan.

@rowanwasantong: “Love love wilona love jg verrel smga cpat jdian smpai kepelaminan,amiin.”

Nah kalau menurut kamu, mereka berdua cocok apa nggak? Next

Loading...

Tren Unik, Anting Lucu Berbentuk Dinosaurus

Anting merupakan salah satu asesoris yang bisa mempermanis penampilan wanita. Biasanya bahan utama yang digunakan adalah emas atau logam mulia lainnya. Namun jika kamu sudah bosan dengan anting yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mencoba varian yang unik berikut ini.


Belum lama ini sebuah produsen asesoris asal Hong Kong, OOO, mencoba mendobrak pasar dengan menjual anting yang tidak biasa, berbentuk dinosaurus. Meski terdengar seram, anting yang mereka produksi nyatanya terlihat lucu dan unik. Jika kamu tertarik, anting-anting lucu ini sudah bisa dibeli di laman jual beli kondang, Etsy.


Anting yang cocok untuk penggemar dinosaurus atau kamu yang ingin tampil beda ini tersedia dalam berbagai jenis, mulai dari Triceratops, Stegosaurus, Brontosaurus, hingga jenis pemakan daging, Velociraptor. Laporan yang dirilis oleh Boredpanda mengatakan baha anting unik ini dibuat dari mainan retro berbentuk hewan purba.


Berikut berbagai contoh anting dinosaurus yang mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli.


Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Anting Dinosaurus

Bagaimana? Tertarik untuk mengenakannya?

Loading...

Jadi Korban ‘Pencurian’, Mahasiswa Ini Dapat Kit Kat Semobil!

Belum lama ini seorang Mahasiswa di Kansas State University ramai diperbincangkan di Internet. Pasalnya, setelah sebelumnya mengalami nasib sial karena cokelat Kit Kat satu-satunya di mobil miliknya dicuri orang, ia kini justru mendapat ganti ribuan Kit Kat gratis dari sang produsen cokelat.


Disebutkan bahwa tak kurang dari 6.500 Kit Kat memenuhi hampir seluruh mobil milik mahasiswa bernama Hunter Jobbins tersebut, sebagaimana dilansir oleh Huffington Post.


Jobbins awalnya merasa takjub melihat pemandangan tak lazim tersebut. Namun ia lantas merasa tak sanggup menghabiskan semua cokelat wafer itu sendirian. Alhasil, ia pun membagi-bagikannya secara gratis pada semua temannya di kampus.


Semuanya bermula sepekan sebelumnya, ketika Jobbins melalukan ‘curhat’ di Internet soal Kit Kat miliknya yang dicuri. Dengan menggunakan Twitter, ia mengunggah sebuah foto yang menunjukkan surat pengakuan seorang pencuri, yang mengaku terpaksa mengambil Kit Kat di dalam mobilnya yang tak terkunci karena lapar.


Surat yang diunggah Hunter Jobbins

Surat yang diunggah Hunter Jobbins

Tak dinyana, tweet tersebut lantas mendapat perhatian dari akun resmi Kit Kat, yang berjanji untuk mengganti kerugian Jobbins. Dan hebatnya lagi, meski Kit Kat yang hilang yang hilang hanya sebungkus, ia mendapatkan ganti ribuan!


Jobbins pun mengaku bahwa ia membuat tweet tersebut tanpa maksud apapun, selain mengungkap kesedihan karena Kit Kat miliknya sudah dicuri orang tak dikenal.


“Jika pencuri Kit Kat membaca ini, saya akan senang jika Anda datang dan memberitahu saya. Saya akan memberikan pelukan terima kasih. Juga pada Kit Kat,” tuturnya.


Hunter Jobbins Bagikan Kit Kat

Hunter Jobbins Bagikan Kit Kat

Hingga kini, masih belum jelas siapa sosok misterius yang mengambil Kit Kat milik Jobbins. Namun jika melihat antrean para mahasiswa menanti pembagian Kit Kat gratisan darinya, bisa jadi pencuri lapar itu ada di antara mereka. Prev

Loading...

Cokelat Toblerone Bentuknya Jadi Aneh, Konsumen Naik Pitam

Salah satu merk coklat terkenal, Toblerone, belum lama ini mendapat protes dari para penikmatnya di media sosial. Pasalnya, coklat tersebut mendadak mengalami perubahan bentuk bongkahan.


Merk coklat asal Swiss itu memutuskan untuk memperlebar jarak segitiga di antara bongkahannya. Hal ini membuat para penggemar kecewa, karena mereka merasa mendapat coklat yang lebih sedikit, dengan harga yang tetap.


Cokelat Toblerone

Cokelat Toblerone

Menurut laporan yang diturunkan oleh Huffington Post, satu batang coklat Toblerone ukuran normal kini memiliki berat 360 gram dari awalnya 400 gram. Sementara untuk ukuran kecil menyusut menjadi 150 gram, dari dulunya 170 gram.


Perlu kamu ketahui, Toblerone merupakan bagian dari jaringan perusahaan makanan dan minuman asal Amerika Serikat, Mendelez International. Dan sejatinya pihak Toblerone sudah membuat pengumuman terkait perubahan produk ini di laman Facebook mereka.


Cokelat Toblerone

Cokelat Toblerone

Di situ disebutkan bahwa langkah ini terpaksa diambil oleh pihak perusahaan karena kenaikan harga bahan baku. Sementara mereka juga dituntut untuk menjual produk dengan harga yang terjangkau atau setidaknya tidak mengalami kenaikan secara drastis.


Sejak pengumuman tersebut diunggah, banyak komentar negatif yang muncul di laman Facebook Toblerone. Namun baru menjadi viral sejak awal pekan ini. Intinya, para penggemar setia coklat satu ini menyatakan bahwa mereka tak keberatan merogoh kantong sedikit lebih dalam, asalkan bisa mendapat coklat dengan ukuran seperti semula.


Masalah perubahan bentuk coklat Toblerone ini bahkan sempat ramai dibahas di Twitter dengan tagar #Toblerone, dan menjadi tren seluruh dunia, mengalahkan topik Pilpres Amerika Serikat.


Coklat Toblerone Menjadi Tren

Coklat Toblerone Menjadi Tren

Banyak yang lantas berspekulasi bahwa perubahan bentuk coklat terjadi akibat keputusan Inggris berpisah dengan Uni Eropa, atau lazim disebut Brexit. Gerakan tersebut memang menyebabkan terjadinya penurunan nilai mata uang poundsterling dan sekaligus kenaikan harga beberapa produk di Inggris.


Namun hal tersebut dibantah oleh juru bicara dari Mondelez International, meski tidak dijelaskan juga apakah perubahan bentuk dan harga ini juga akan terjadi pada produk Toblerone yang dipasarkan di seluruh dunia. Next

Loading...

Ditantang Tes DNA Terkait Kiswinar, Mario Teguh Siap

Kasus yang melibatkan Mario Teguh dan Ario Kiswinar, sosok pria yang mengaku sebagai anaknya, tampaknya bakal diselesaikan dengan jalur ekstrem, yakni tes DNA. Masih belum diketahui kapan proses tersebut akan dilaksanakan, namun yang jelas masing-masing kubu siap menanti rekomendasi yang dikeluarkan oleh Polda Metro Jaya.


Kubu Mario Teguh menyatakan bahwa pihaknya sudah menunggu selama 25 tahun untuk mendapat kesempatan melakukan tes DNA, guna membuktikan hubungan darah dengan Kiswinar. Di sela-sela kunjungan ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan belum lama ini, sang motivator menyatakan bahwa ia sudah amat siap jika memang nantinya harus melakukan uji DNA.


“Kita sudah minta dari awal (Tes DNA), dari 25 tahun lalu sudah minta terus,” jelas Mario Teguh.


Sementara itu Vidi Galenso Syarief, selaku kuasa hukum, menyatakan: “”Itu nanti tergantung penyidik ya.”


Mario Teguh

Mario Teguh

Namun meski terlihat bersikap tegas dengan memperkarakan Kiswinar, pihak Mario Teguh ternyata tidak menutup pintu untuk berdamai. Mereka menyebut tidak masalah jika memang nantinya harus menyelesaikan semuanya dengan cara kekeluargaan.


“Secara Kekeluargaan, damai, indah, sehingga kita semua bisa hidup dalam masyarakat yang lebih rukun,” jelasnya.


Mario Teguh sendiri seperti enggan banyak memberikan penjelasan perihal rencana tes DNA. Ia juga menghindar saat ditanya oleh para pekerja media mengenai hubungannya dengan Kiswinar belakangan ini, termasuk apakah ia melakukan komunikasi dengan pria yang disebut merupakan buah hati hasil hubungan dengan istri pertamanya.


“Komunikasi terakhir? Saya ditunggu makan malam oleh Ibu Linna. Iya, itu komunikasi terakhir saya,” jelas Mario singkat, sembari berjalan menuju mobil yang ditumpanginya.


Mario Teguh

Mario Teguh

Mario Teguh sendiri tengah mengalami momen yang sulit sejak Ario Kiswinar muncul di depan publik dan mengaku mendapat perlakukan tak menyenangkan dari sang ayah, yang menyebutnya bukan anak kandungnya. Mario kemudian mengatakan Tes DNA harus dilakukan untuk membuktikan klaim Kiswinar, ketika ia muncul di TV pertama kali guna memberikan klarifikasi. Namun beberapa saat kemudian, muncul bantahan dari pihak motivator kelahiran Malang, yang mengatakan bahwa tes DNA bukan metode terbaik untuk kasus ini.


Penanganan kasus ini kemudian menjadi semakin berlarut-larut, ketika Mario Teguh lantas mengklaim bahwa ia sudah sempat membuat surat yang berisi ajakan pada Kiswinar untuk melakoni tes DNA di DVI Mabes Polri. Klaim ini dikeluarkan oleh Mario di konferensi pers terbarunya. Namun di sisi lain, pihak Kiswinar memilih untuk tidak menanggapi dan baru bersedia melakukan tes jika memang mendapatkan rekomendasi dari pihak Polda Metro Jaya. Next

Loading...

Natasha Wilona Pergi Ke Bali, Hadiri Pernikahan Stefan William-Celine Evangelista?

Aktris muda Natasha Wilona dikabarkan pergi ke Bali, menjelang pernikahan mantan kekasihnya, Stefan William dan Celine Evangelista. Muncul berbagai spekulasi mengenai kepergian Natasha ke Bali, mengingat Stefan dan Celine juga dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di pulau Dewata ini.


Natasha Wilona dikabarkan pergi ke Bali hadiri pernikahan mantan kekasihnya, Stefan William-Celine Evangelista~indowarta.com

Natasha Wilona dikabarkan pergi ke Bali hadiri pernikahan Stefan William-Celine Evangelista?~indowarta.com

Kehadiran Natasha Wilona ke Bali ternyata bukanlah isapan jempol belaka. Melalui akun Twitter miliknya, natasha memastikan ia akan hadir di pulu Dewata tersebut bersama sejumlah aktris lainnya. Meskipun Natasha Wilona mengatakan ia ke Bali karena ada rurusan pekerjaan, namun dugaan muncul ia juga akan menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Stefan William.


Hal ini terlihat dari beberapa komentar penggemar Natasha Wilona. Mereka memuji ketegaran gadis muda ini yang datang ke Bali menjelang pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista. “Keren wil mau kebali ya mau menghadiri pernikahan stefan ya gt donk buktikan kalo kmu mang gadis yg kuat [email protected] ” komentar @winie_herbal. “Pacaran 2 tahun .. Kini wilona hadir di pernikahan “sebagai tamu”???? sabar ya willll iwill ????” kata @septiiacahya_n.



“Salut sama kamu @natashawilona12 keep calm yaa, biarkan saja mereka, nanti juga dapet balesannya, kalo kamu lebih bahagia dia yang sakit lo, jadi hanya dengan kamu lebih bahagia itu aja balasannya @natashawilona12” kata @auliaag44 yang mengaku kagum dengan ketabahan yang ditunjukkan oleh Natasha Wilona.


Sementara itu, Celine Evangelista memang sudah mengkonfirmasi bahwa pernikahanya dengan Stefan William akan dilangsungkan esok, atau tepatnya pada tanggal 10 November di pulau Dewata; Bali. “Emang saya ada keluarga juga di Bali. Gue sama Stefan sama-sama suka pantai,” ujar Celine kepada detikHOT, Selasa (8/11/2016). Lalu benarkah Natasha Wilona akan menghadiri pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William yang akan dilangsungkan esok hari ini? Next

Loading...

Ayu Ting Ting Olah Raga, Haters Bilang Ada Yang “Becek”, Apanya?

Foto Ayu Ting Ting yang tengah melakukan oleh raga bersama dengan adiknya, jadi perbincangan hangat diantara para hatersnya. Pasalnya pose olah raga Ayu Ting Ting ini, membuat haters berkomentar nyinyir pada sosok ibu satu orang anak ini.


Akun haters Ayu Ting Ting, @ayting_nyablak_nemplok, memposting foto saat Ayu sedang melakukan oleh raga bersama dengan adiknya, Syifa. Mengenakan celana ketat berwarna biru dan tank top hitam, Ayu tampak berlatih di sebuah alat yang membuat kakinya terbuka lebar.


Ini foto olah raga Ayu Ting Ting yang ajdi bahan olok-olokan para hatersnya di media sosial~ instagram.com/ayting_nyablak_nemplok

Ini foto olah raga Ayu Ting Ting yang jadi bahan olok-olokan haters~ instagram.com/ayting_nyablak_nemplok

Pose Ayu Ting Ting ini sebenarnya wajar mengingat alat yang digunakanya memang untuk melatih kekuatan lengan dan paha. Namun haters justru melihat hal lain, pada penampilan Ayu Ting Ting ketika berolah raga ini. Mereka menyoroti bagian sensitif Ayu Ting Ting yang basah oleh keringat.


Namun hal ini justru jadi bahan haters untuk mengolok sosok Ayu Ting Ting. Seperti yang dituliskan oleh admin akun @ayting_nyablak_nemplok ini.”Wuihhh ???????? mad mad gini kok selerah ya… ?????? Da becek kagak ada ojek lagi ????????????” begitu bunyi caption foto ini.


Ternyata, hal tersebut diamini oleh para follower akun haters Ayu Ting Ting ini. Haters mengaku merasa geli melihat foto Ayu Ting Ting ini. “Kkkkkkk kok bisa basah ya, walau aq tiap hri olahrga punyaku ngk bsh lha ini” kata seorang haters berkomentar. “Ew becek ga ada hujan ga apa tetap becek cocok tu buat bebek mandi” tutur yang lainnya lagi. “Emg becek yy??” kata seorang kemudian berkomentar.


Meski begitu, ada yang lebih positif mengomentari foto ini dengan mengatakan itu hanyalah pantulan cahaya di tubuh Ayu Ting Ting. “Itu bukan basah becek deh kayaknya.. itu pantulan cahaya aja.. gradasi … ??????” tutur seorang netizen mengomentari foto Ayu Ting Ting ini. Next

Loading...

Pakai Kostum Samsung Galaxy Note 7 Terbakar, Pramugari Ini Jadi Viral

Belum lama ini dunia maya dibuat heboh oleh seorang pramugari. Bukan karena kelihaiannya dalam melayani penumpang, melainkan karena kostum unik berbentuk Samsung Galaxy Note 7 terbakar yang ia kenakan.


Penghujung bulan Oktober merupakan salah satu momen paling spesial bagi sebagian besar warga dunia. Karena tepat di tanggal 31 merupakan perayaan Halloween. Mereka yang merayakan biasanya akan memakai kostum bertema unik, bisa bernuansa hantu atau hal seram lainnya. Namun seiring perkembangan zaman, kostum yang digunakan bebas, asalkan menarik.


Belum lama ini seorang pramugari Southwest Airlines menarik perhatian publik dengan kostum yang ia kenakan. Pramugari berambut hitam panjang itu mendadak viral, setelah fotonya yang tengah menemui penumpang di Bandara Internasional Salt Lake, Utah, Amerika Serikat, sembari menggunakan kostum Samsum Galaxy Note 7 terbakar, muncul di Twitter.


Sayangnya, tidak ada keterangan lengkap mengenai siapa pramugari dengan kostum unik ini. Sosok yang mengunggah foto untuk pertama kalinya, Heath W Black, dengan akun @heathwblack, tidak mencantumkan keterangan terkait hal tersebut. Ia hanya mengambil foto yang menunjukkan sang pramugari menemui penumpang dengan wajah tersenyum.


Pramugari Samsung Galaxy Note 7

Pramugari Samsung Galaxy Note 7

Meski tidak mencantumkan logo Samsung di kostum yang dikenakan, terlihat jelas bahwa sang pramugari wanita sedang memparodikan Galaxy Note 7, ponsel fenomenal nan canggih, yang sayangnya harus ditarik dari pasaran karena mudah meledak ketika diisi dayanya. Kostum ini sendiri memiliki detail yang menarik, seperti efek kobaran api tipis di bagian atas. Tak heran jika hingga kini sudah ada lebih dari 5 ribu orang yang me-retweet foto tersebut, dan memberikan lebih dari 9 ribu like.


Usut punya usut, sang pramugari sengaja mengenakan kostum tersebut untuk menghimbau para penumpang yang memiliki ponsel Galaxy Note 7 untuk tidak naik ke atas pesawat dengan membawa smartphone miliknya, karena dianggap bisa membahayakan penerbangan. Bahkan sang pramugari sempat bercanda dengan mengatakan pilot tidak mengizinkannya masuk, karena ia sedang mengenakan kostum Note 7.


Fenomena meledaknya Galaxy Note 7 sendiri bukan sekedar isapan jempol karena sudah banyak konsumen yang mengalaminya. Berbagai maskapai penerbangan, termasuk di Indonesia, sudah mengeluarkan larangan resmi bagi penumpang untuk membawa ponsel tersebut. Sebagai langkah pencegahan, Samsung juga sudah memutuskan untuk menariknya dari peredaran. Next

Loading...

Temui Walikota Batu, Apa Urusan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini dikabarkan tengah berada di kota Batu. Informasi ini beredar luar setelah sang artis mengunggah foto terbarunya di Instagram.


Dalam foto tersebut, presenter ‘Dahsyat’ itu terlihat bersama sang istri, Nagita. Keduanya, ditemani oleh si buah hati, Rafathar Malik, tengah tersenyum ketika berpose bersama walikota Batu, Eddy Rumpoko. Sepertinya foto ini diambil ketika mereka sedang berada di ruangan kerja yang ada di kediaman sang walikota.


Keluarga Raffi Ahmad dan Eddy Rumpoko

Keluarga Raffi Ahmad dan Eddy Rumpoko

Namun demikian, Raffi tidak memberikan caption atau keterangan khusus yang menjelaskan apa tujuannya mengunjungi kediaman walikota Batu.


Dan belum hilang rasa penasaran Netizen, Raffi Ahmad lantas mengunggah foto lainnya. Kali ini bersama keluarga kecilnya, sang presenter terlihat menggunakan topi ala petani dan berpose di depan sebuah lahan pertanian.


Dari keterangan yang muncul, disebutkan bahwa itu merupakan lahan kentang, yang nantinya akan digunakan sebagai bahan baku untuk salah satu snack hasil produksi Raffi dan Gigi. Sebagaimana diketahui, pasangan selebiritis ini memang kerap mempromosikan bisnis mereka di Instagram.


Keluarga Raffi Ahmad dan Eddy Rumpoko

Keluarga Raffi Ahmad dan Eddy Rumpoko

“Tempat menanam Kentang untuk @ratato.snack …. bismillah … (emoji) di Malang Batu … Rafathar Si Kentang BOY,” tulis Raffi dalam unggahannya.


Rupanya bisnis Raffi Ahmad sama sekali tidak terpengaruh oleh berbagai gosip miring yang beredar soal rumah tangganya. Bahkan jika diperhatikan, usaha yang dikembangkan oleh Ayahanda Rafathar itu justru semakin berkembang luas.


Keluarga Raffi Ahmad

Keluarga Raffi Ahmad

Dan lewat berbagai foto yang ia unggah di sela-sela kunjungannya ke Batu, Raffi seolah berusaha untuk menepis semua anggapan bahwa kehidupan rumah tangganya sedang tidak harmonis. Pria yang pernah bergabung dengan grup musik, BBB, itu kerap terlihat bahagia dalam semua foto yang ia unggah bersama keluarganya. Next

Loading...

Sempat Dikabarkan Bangkrut, Julie Perez Akhirnya Bisa Lunasi Cicilan Rumah Ibunya

Julia Perez sempat mengakui bahwa kondisi keuangannya memang sudah seret. Bahkan, Wanita yang akrab disapa Jupe tersebut bahkan sampai harus berhubungan dengan tukang tagih atas kredit yang dimilikinya. Alhasil, kabar mengenai dirinya jatuh bangkrut pun sempat ramai diberitakan di media hiburan.


Sempat Dikabarkan Bangkrut, Julie Perez Akhirnya Bisa Lunasi Cicilan Rumah Ibunya ~ bintang.com

Sempat Dikabarkan Bangkrut, Julie Perez Akhirnya Bisa Lunasi Cicilan Rumah Ibunya ~ bintang.com

Namun, di tengah masalah kesulitan ekonomi itu,Jupe dikabarkan masih mampu membelikan rumah baru untuk ibunda tercinta, Sri Wulansih. Rumah tersebut sudah dibeli Jupe dengan cara dicicil sejak lima tahun lalu. “Kan nyicil, tapi sempat tersendat karena sakit. Terus utang-utang. Akhirnya saya beruntung enggak kena denda karena dua tahun saya enggak bayar, untungnya Pak Haji-nya baik. Saya bersyukur ya,”


Jupe menceritakan. Jupe membeli rumah untuk ibundanya di kawasan Cibubur, berdekatan dengan rumah pribadinya. Sayangnya tak diketahui berapa biaya yang dikeluarkan Jupe untuk rumah tersebut.


Kesulitan financial yang dialami janda Gaston Castno tersebut disinyalir berhubungan dengan karir keartisannya di dunia hiburan. Ia memilih untuk mengurangi pekerjaan di dunia hiburan lantaran keharusannya menjaga kondisi tubuh. Seperti diketahui, hingga kini Julia Perezmasih terus melakukan recovery kanker serviks yang dideritanya. Next

Loading...

Tanpa Restu Ibu, Pernikahan Celine Diprediksi Kandas

Layaknya sebuah upcara sakral, maka pernikahan jangan dibuat main-main. Demikian yang dipercaya oleh ibunda Celine Evangelista Vicentia Nurul. Namun sayangnya menurut Nurul, hal itu tak diperhatikan putrinya itu.

Nurul menyinggung perilaku putrinya yang tak meminta restu dirinya untuk menggelar pesta pernikahan. Padahal dalam ajaran agama, salah satu yang diwajibkan adalah menghormati orang tua.

“Pastur atau pendeta mana yang sebegitu sombongnya berani melawan dan tidak menghargai 10 hukum perintah Allah? Salah satunya menghargai atau menghormati orangtua,” tegas Vicentia Nurul seperti dilansir Beranda dari Bintang.com.

Vicentia Nurul (c) Bintang.comVicentia Nurul (c) Bintang.com

Dalam kesempatan yang sama Nurul juga mengingatkan Celine akan akibat melanggar perintah Tuhan. Secara terang-terangan Nurul menyinggung dua pernikahan Celine sebelumnya yang kandas setelah tak mendapat restu darinya.

“Dulu waktu sama Dirly saya nggak merestui, hasilnya bagaimana. Waktu sama Bacil juga, Celine nggak bilang. Tapi masih bagus lah, Bacil ketemu dengan saya dan bilang. Nah, ini sama sekali nggak ada restu, nggak ada undangan, pasti berantakan,” imbuh Nurul.

Sayangnya menurut Nurul, Celine seperti tak belajar dari pengalaman terdahulu. Ia pun tak mau tahu jika Celine kembali mengalami pahit membina rumah tangga saat bersama Stefan nanti.

“Tidak ada doa bagi Celine Evangelista dan Stefan William dari saya,” tegas Nurul lagi.

Di tempat lain, Celine mengaku masih deg-degan menyambut pesta pernikahannya dengan Stefan William pada 10 Oktober 2016 di Bali. Pesta pernikahan mereka berdua rencananya bakal berlangsung tertutup. Next

Loading...

Capai Puluhan Juta, High-heels Yang Dipakai Sandra Dewi Saat Pernikahan Ini Gegerkan Netizen

Segala pernak-pernik mewahnya pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih menjadi perbincangan publik hingga kini. Berbagai hal dalam pernikahan yang didukung Bridestory ini pun jadi perhatian publik. Salah satunya adalah high heels yang dipakai Sandra Dewi saat pernikahan di gereja Katedral.


highheels-sandra-dewi


Akun Instagram @fashionselebindo mengungkap berapa harga high heels yang dipakainya itu. High heels Jimmy Choo berjenis Cinderella 110 itu ternyata berharga 3.495 Euro atau sekitar Rp 52, 4 juta. Harga high heels itu pun didapatkan dari situs resmi Jimmy Choo.


Capai Puluhan Juta, High-heels Yang Dipakai Sandra Dewi Saat Pernikahan Ini Gegerkan Netizen ~ instagram.com

Capai Puluhan Juta, High-heels Yang Dipakai Sandra Dewi Saat Pernikahan Ini Gegerkan Netizen ~ instagram.com

Tak pelak, harga high-heels tersebut pun mendapat menuai berbagai reaksi netizen. “Ya ampunn..sepatu aja mahalnya,” komentar @shintashamya. “Gila harganya, @sandradewi88 mah pake sepatu 100rebuan jg tetep cakep bgt,” kata @rioboedianto.


“@novancn kaka beli ka, buat persiapan kawinan #wedding2017,” timpal @mutiaraprtw. “The real princess,” komentar @vicky_ky08.


Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis  sukses menyita perhatian publik. Selain karena jadi pernikahan selebritis yang disiarkan secara langsung lewat Facebook Live pertama di Indonesia, mereka rencananya juga akan menggelar resepsi terbatas di Disneyland Jepang pada 14 November 2016 mendatang. Next

Loading...

Tampan, Foto Ridwan Kamil Ketika Masih Sekolah SMA

Walikota Bandung, Ridwan Kamil, dikenal sebagai pejabat pemerintah yang dekat dengan anak muda. Belum lama ini, ia memancing komentar menggelitik dari para follower-nya, dengan mengunggah foto saat masih SMA di Instagram.


Layaknya para pelajar SMA zaman dulu, Ridwan Kamil mengenakan celana panjang dan juga atasan berwarna krem cenderung putih. Di sebelah sosok lulusan ITB tersebut, tampak dua orang wanita yang tengah tertawa, di mana salah satunya menoleh ke arah kamera.


Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, lantas menambahkan caption yang cukup menarik, bersamaan dengan unggahannya tersebut.


“Ketika 20 kg lebih ringan. Ketika gak ada yang mau. 2 gadis sebelah pun menertawakan nasibku. *gak pake pensil alis,” demikian tulis walikota yang memiliki akun bernama @ridwankamil tersebut.


Mau tidak mau, para netizen pun dibuat gatal untuk memberikan komentar di foto masa muda sang walikota, yang bisa dibilang cukup tampan.


Hal itu diamini oleh pemilik akun wiwik1624, yang mengatakan: “Gantengan duluk kang.”


Sementara kforkusuma lebih fokus menanggapi caption yang ditulis Ridwan Kamil, dengan mengatakan: “Ketika gak ada yang mau” (emoticon) biasa~, mayoritas cewek emang gitu, Pak.”


“msh culun nya kang @ridwankamil hihiii hapupis,” demikian komentar dari syarifahmahmudah.


Sedangkan hafilpramudya menulis: “@ridwankamil jaman-jaman sebelum mengenal apa itu cinta, ya pa?”


Bisa jadi karena penampilan Ridwan Kamil yang begitu sederhana, membuat ia menjadi sosok yang kurang begitu populer di kalangan teman wanitanya semasa muda. Namun ada kemungkinan mereka kini menyesal tidak mengenal Kang Emil lebih dalam, mengingat dirinya telah menjadi sosok walikota yang disegani dan juga dicintai oleh rakyatnya.


Itulah yang disoroti oleh ocex_aggrowilis, dalam komentarnya yang berbunyi: “Dan dua gadis itu skrg menyesal telah menertawakanmu dulu pak hehehe,salut seorang legend harus punya masa lalu suram pak,biar ada cerita kalau diceritakan.”


Dua komentar senada lantas muncul di Instagram sang walikota.


“Banyak amat kang mantannya,” tutur dellappz


“Dan sekarang 2 wanita tersebut menyesal melihat kang emil sekarang”, tulis akun jokokj46. Prev

Loading...

Tak Ingin Tunda Kehamilan, Sandra Dewi Bulan Madu di Dua Negara

Sebagai wanita yang baru saja resmi menjadi seorang istri, Sandra Sewi rupanya ingin segera menimang momongan dan menjadi ibu. Setelah resepsi pernikahan yang akan dilaksanakan di Disneyland Tokyo, Jepang pada 14 November 2016 mendatang, Sandra Dewi dan Harvey Moeis melanjutkan dengan berbulan madu selama dua pekan di Jepang.


tak-ingin-tunda-kehamilan-sandra-dewi-bulan-madu-di-dua-negara

Tak Ingin Tunda Kehamilan, Sandra Dewi Bulan Madu di Dua Negara ~ bintang.com

“Rencana kami bulan madu memang ingin langsung punya anak. Jadi setelah resepsi kami selama dua minggu bulan madu di Jepang. Berharap banget ingin langsung dapat (momongan),” kata Sandra Dewi, belum lama ini.?


Tak cukup sekali, bila setelah bulan madu dirinya tak kunjung hamil, pemain film “Quickie Express” ini akan melakukan bulan madu tambahan. Sandra Dewi sudah merencanakan program honeymoon ke New York, Amerika Serikat. “Kalau bulan madu pertama belum berhasil, kami ada rencana kedua. Bakal ke New York, semoga bisa jadi (langsung hamil),” ujarnya.


Saat ditanya berapa anak yang ingin dimilikinya, Sandra Dewi menjawab, “Saya penginnya dua. Kami sudah cek dokter kandungan, semua sehat. Tinggal bulan madu saja nih.” Next

Loading...

Ucapkan Selamat Kepada Presiden AS Terpilih Donald Trump, Fadli Zon Jadi Bahan Olok-olokan Netizen

Donald Trump dipastikan akan menjadi presiden Amerika Serikat ke-45 setelah memenangkan wilayah paling krusial di Ohio, North Carolina dan Florida. Berdasarkan prediksi hitung cepat, Trump diperkirakan mendapatkan 288 electoral votes dibandingkan Hillary Clinton yang hanya sampai pada angka 215.


Ucapkan Selamat Kepada Presiden AS Terpilih Donald Trump, Fadli Zon Jadi Bahan Olok-olokan Netizen ~ brilio.net

Ucapkan Selamat Kepada Presiden AS Terpilih Donald Trump, Fadli Zon Jadi Bahan Olok-olokan Netizen ~ brilio.net

Terpilih menjadi Presiden Negara Adidaya tersebut membuat Donald Trump tentunya dibanjiri ucapan selamat dari berbagai pihak. Termasuk dari Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon.


Politisi Gerindra ini turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Trump melalui akun Twitter resminya, @fadlizon. Fadli Zon bahkan mengunggah selfie bareng Trump ketika di dia hadir di kampanye Trump pada 2015 lalu. Foto tersebut diunggahnya pada pukul 14.54 WIB, sesaat setelah kemenangan Trump.


Sayang, postingan Fadli Zon tersebut mendapat reaksi negatif dari netizen.


fadli luv trump


fadli luv trump

Idealisme mah bisa belakangan…

fadli luv trump

Hayo lho siapa yang mau presidennya Fadli Zon

fadli luv trump

Malah ada yang nyruh pindah negara

fadli luv trump Next

Loading...

Move On Dari Pricillia ‘Blink’, Fero Walandouw Resmi Pacari Mikha Tambayong

Tak butuh waktu bagi Fero Walandouw untuk bisa melupakan mantan kekasihnya, Pricillia ‘Blink’. Terbukti, kini pria 26 tahun tersebut sudah kembali menggandeng pacar baru, yakni aktris cantik Mikha Tambayong. Tali kasih pasangan muda ini bermula saat keduanya melakukan syuting film Senjakala di Manado.


Move On Dari Pricillia ‘Blink’, Fero Walandouw Pacari Mikha Tambayong ~ youtube.com

Move On Dari Pricillia ‘Blink’, Fero Walandouw Pacari Mikha Tambayong ~ youtube.com

Berperan sebagai pasangan kekasih, Mikha Tambayong dan Fero Walandouw pun terlibat cinta lokasi. “Memang sekarang aku dan Mikha lagi dekat. Memang menjalin hubungan yang… itu-lah. Semenjak film ketemu, berkenalan dan bangun chemistry. Ya jadinya begini, dekat,” ucap Fero Walandouw belum lama ini.


Beda halnya dengan dengan Fero Walandouw yang lebih terang-terangan. Mikha Tambayong justru tampak malu-malu. Ia mengakui hubungannya dengan Fero bukan lagi sebatas teman biasa. “Ya, gitu deh (pacaran). Kan memang kami dekat pa?s syuting, reading bareng,” ucap Mikha Tambayong tersipu.


Meski terbilang baru berpacaran, namun Fero Walandouw mengaku sudah cukup mengenal dekat keluarga Mikha Tambayong. Selama syuting di Manado, Fero sempat datang ke rumah keluarga Mikha. “Mikha sudah ketemu papa dan mama. Aku juga ketemu papa dan mama Mikha. Omanya Mikha masih di Tomohon, jadi aku yang main (ke rumah keluarga Mikha) pas syuting di sana,” jelas Fero. . Next

Loading...

Sushi Ketiak Lagi Ngetren di Jepang, Indonesia Bakal Ketularan?

Tak diragukan lagi, Jepang menjadi tempat untuk segala tren yang unik dan janggal. Tak jarang tren unik di Jepang banyak membuat orang merasa heran karena tak lazim untuk dilakukan.


Kini muncul lagi tren unik dari Jepang, namanya sushi ketiak . Ini adalah tren baru di Jepang menyajikan sushi dengan melibatkan ketiak.


Meski terasa aneh, tapi di Jepang sendiri banyak wanita muda yang menggandrunginya. Terbukti banyak wanita muda di sana mengupload foto dan video di media sosial dengan memamerkan sushi yang mereka buat dengan ketiak yang dihiasi taburan  rumput laut untuk hiasan sushi.


armpit_sushi2


Cara membuat sushi ketiak ini tak terlalu sulit, tapi cukup menantang karena aneh untuk dilakukan. Awalnya kamu bisa membersihkan ketiak sehingga bebas dari bulu atau rambut halus.


Kemudian taburkan rumput laut yang sudah dipotong halus pada ketiak setelah itu himpitkan gumpalan nasi lunak di bawah ketiak. Dan selesai dengan begitu atasan sushi tadi akan bertabur rumput laut dan siap untuk disajikan.


Teknik ketiak sushi ini berawal dari film kartun Jepang (anime) di mana para pria penggemar komik mendadak histeris tiap kali melihat karakter wanita menyiapkan makanan dengan busana tanpa lengan dan memperlihatkan bulu ketiak.


Nah melihat budaya di Indonesia tak seekstrim Jepang, rasanya sulit melihat tren ini bakal berkembang di tanah air. Tetapi jika melihat generasi alay saat ini, bisa jadi mereka tertarik untuk melakukan sesuatu yang beda. Seperti sushi ketiak ini. Next

Loading...