Tips Liburan Bersama Keluarga di Bali


Bagiku keluarga tetaplah menjadi nomor satu, mau sesibuk apapun pekerjaan kita, mau sejauh mana kita jalan-jalan keliling dunia, mau seberapa banyak uang kita, waktu untuk keluarga tetap harus selalu ada. Apalagi saya tumbuh di keluarga yang sifat kekeluargaannya tinggi, dari kecil sosok ayah dan ibu juga mempunyai posisi sebagai teman bagi sa adan adik-adik, sampai percakapan di rumah juga menggunakan Bahasa Sunda kasar yang sebenernya hanya layak untuk teman sebaya. Maka dari itu, momen berharga seperti liburan menjadi momen yang paling dinantikan karena kami sekeluarga sudah mempunyai kesibukan masing-masing di setiap harinya.


Bagi kelurga lain di luar sana pun pasti tidak mau melewatkan momen berharga ini, momen bersenang-senang bersama orang-orang yang kita cintai. Tapi untuk berlibur bersama keluarga itu lebih susah dan lebih ribet dibanding liburan sendiri atau dengan teman, karena kita harus memikirkan berbagai aspek mulai dari tempat wisata, hotel dan masih banyak lagi.


Kali ini saya akan mengulas beberapa tips untuk berlibur bersama keluarga di Pulau Dewata, Bali berhubung bulan Juli 2017 kemarin saya dan keluarga berlibur di Bali selama 5 hari. Berikut beberapa tips untuk liburan bersaa keluarga di Bali!


Pertama-tama tantangan dan hal yang harus dilakukan adalah pilih tanggal yang pas, karena pasti ayah dan ibu butuh tanggal yang pasti untuk mengajukan cuti ke kantornya, selain itu juga anak-anaknya termasuk kita pun perlu disesuaikan siapa tau tanggal tersebut sedang ujian atau ada agenda lain dari sekolah atau kuliahan. Selain itu agenda seperti Hari Nyepi dan Hari Libur Nasional juga perlu diperhatikan, karena jangan sampai saat kita liburan disana lagi Nyepi dan gak bisa kemana-mana, atau semua hotel penuh atau jalanan macet yang jadinya liburan kita malah jadi tidak nyaman. Kalo keluargaku biasanya ambil liburan disaat orang lain tidak liburan, jadi saat liburan pasti tenang dan gak terlalu crowded ??


Keluarga saat sebelum berendam di Toya Devasya
Hal yang kedua yang harus difikirkan yaitu lokasi wisata. Gamungkin dong bawa ayah atau ibu ke La Favela atau ke Sky Garden buat dugstak? ?? jadi kita juga harus mencari tempat-tempat wisata yang seru untuk keluarga dan cocok untuk membawa keluarga. Banyak sekali tepat wisata keluarga di Bali ini, mulai dari alam, sejarah, taman bermain, pantai dan masih banyak lagi. Beberapa lokasi yang sering dipakai untuk berlibur bersama keluarga yaitu sebagai berikut:


Bali Selatan
Pantai Pandawa
Pantai Gunung Payung (Baru)
Pura Uluwatu (pas untuk menikmati sunset sambil liat tari kecak)
Pantai Jimbaran (tempat untuk dinner bersama keluarga di pinggir pantai)
Garuda Wisnu Kencana
Tanjung Benoa (tempat bermain watersport)
Bali Utara
Pantai Lovina (melihat lumba-lumba)
Kintamani (melihat pemandangan danau batur)
Toya Devasya (berendam di pinggir Danau Batur)
Pura Ulun Danu
Tampak Siring
Ubud (monkey forest)
Bali Timur
Pantai Amed (snorkling)
Bali Marine and Safari Park
Bali Barat
Tanah Lot (liat sunset)
Denpasar dan sekitarnya
Pantai Kuta (pantai paling hits se Bali)
Pantai Seminyak
Pantai Sanur
Nusa Dua
Bali Zoo
dan masih banyak lagi!


Selama liburan di Bali bersama keluarga satu hal lain yang perlu diperhatikan yaitu Hotel selama berlibur disana. Karena Bali merupakan destinasi wisata yang sudah terkenal sampai seluruh dunia, maka untuk urusan hotel ini sangat banyak sekali jenisnya! Mulai dari homestay seharga 150-300 ribuan, hotel bintang 3-4, hotel bintang 5 sampai villa-villa cantik pun tersedia dan tersebar diseluruh wilayah Bali dengan harga yang bermacam-macam. Untuk mencari info tentang hotel biasanya saya menggunakan aplikasi Booking.com karena fiturnya ada yang tidak mewajibkan menggunakan credit card dan free cancel serta lebih mudah digunakan.

Loading...

PENYANYI YANG DISUKAI ANAK JAMAN SEKARANG

Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang – Dunia musik dan anak muda nampaknya menjadi hal yang tidak dapat dipisahkan. Sebab kebanyakan anak muda sedang gemar-gemarnya bergembira dengan menyanyikan lagu-lagu yang mereka gemari. Tak heran jika sebagian besar penggemar para penyanyi, band, dan musisi merupakan anak muda.);

Selain itu, penampilan para penyanyi yang selalu terlihat menari sepertinya dapat dengan mudah memikat hati anak jaman sekarang. Namun bukan soal penampilan, lagu yang mereka bawakan pun terdengar begitu asik dengan alunan nada yang indah. Nah berikut ini adalah beberapa Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

1. Virgoun

Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang yang pertama adalah Virgoun. Pria yang memiliki nama lengkap Virgoun Putra Tambunan ini merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia juga dikenal sebagai vokalis dari grup band Last Child. Namanya kini menjadi sorotan usai lagu berjudul Surat Cinta Untuk Starla begitu booming di pasaran. Lagu tersebut dikenal begitu indah dan sangat memikat hati. Suara Virgoun yang indah dan begitu pas membawakan lagu ini seakan menambah kenikmatan pendengar ketika mendengarkan lagu yang dirilis di tahun 2016 tersebut.

2. Yura Yunita

Yura Yunita adalah salah satu dari Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang. Wajahnya yang cantik disertai dengan suara yang begitu indah membuat gadis yang memiliki nama asli Yura Rachman ini ini semakin digemari oleh para anak muda jaman sekarang. Yura merupakan gadis kelahiran Bandung, 9 Juni 1991 yang dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Indonesia. Sejak kecil dirinya gemar bermain piano karena memang dirinya dilahirkan ditengah keluarga yang kental dengan dunia musik.

3. Young Lex

Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang yang berikutnya adalah Young Lex. Penyanyi rap sekaligus Youtuber muda berkebangsaan Indonesia ini kini menjadi salah satu idola baru dikalangan anak muda. Pria yang memiliki nama asli Samuel Alexander Pieter ini terkenal dengan lagu-lagunya yang dianggap sebagian anak muda merupakan lagu yang keren dan kekinian. Selain dikenal sebagai penyanyi dan Youtuber, Young Lex yang diketahui berdarah Batak dan Ambon ini juga dikenal sebagai seorang konseptor film.

4. Hivi!

Hivi! adalah salah satu Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang. Hivi! merupakan sebuah grup musik pop Indonesia yang dibentuk di Jakarta pada tahun 2009. Grup ini beranggotakan Nadhia Aleida, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, dan Ezra Mandira. Grup musik bergenre pop ini sukses menelurkan beberapa singel yang begitu digemari oleh anak muda saat ini seperti “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”, “Pelangi”, “Mata Hati”, “Kereta Kencan”, dan beberapa singel lainnya.

5. Rizky Febian

Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang yang terakhir adalah Rizky Febian. Penyanyi yang memiliki nama asli Rizky Febian Ardiansyah Sutisna ini juga dikenal sebagai seorang aktor. Putra dari komedian populer, Sule ini kini menjadi idola bagi anak muda sekarang terutama kaum remaja putri. Lewat lagu Kesempurnaan Cinta yang ia bawakan, namanya pun seketika melambung di dunia hiburan Indonesia. Hingga kini sudah banyak singel yang berhasil ia luncurkan.

Itulah beberapa Penyanyi Yang Disukai Anak Jaman Sekarang yang berhasil kami ulas. Anda punya penyanyi favorit lainnya?

Loading...

10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat Situasi

10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat Situasi

Tren selfie memang semakin marak belakangan ini. Banyak vendor smartphone Android yang bikin ponsel dengan kamera depan nan memukau. Maka dari itu, tidak heran apabila lingkungan kita sekarang hobi banget selfie.

Namun, banyak juga dari mereka yang gagal saat foto selfie akibat tidak melihat situasi. Jadinya? Tentu saja kocak dan bikin ketawa  sampai sesak nafas. Kayak gimana memangnya ya? Cek di bawah ini.

Spoiler for :
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiNah, malah jadi photo-bomb kan? Hahaha
Spoiler for 2.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiUhh, anak kesayangan mama
Spoiler for 3.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat Situasi. Anaknya lucu, tapi di atas kepalanya nyebelin
Spoiler for 4.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiItu anjingnya pengen ngintip atau mau foto juga?
Spoiler for 5.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiAda lihat yang aneh? Hahaha
Spoiler for 6.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiLagi-lagi ada korban photo-bomb hahaha
Spoiler for 7.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiDuh, lihat-lihat dulu dong kalau mau selfie
Spoiler for 8.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiLihat, cantik kan? Sekarang perhatikan di bawahnya hahaha
Spoiler for 9.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiGagal paham sih kenapa dia melihat itu hahaha
Spoiler for 10.:
10 Foto Selfie Gagal Paling Kocak Akibat Tidak Lihat SituasiCeritanya macet, iya CERITANYA! padahal tidak macet

tu dia kejadian selfie yang gagal dan bikin ketawa sampai sesak nafas. Jangan lupa komen, mana yang kocak boss?

Loading...

17 Foto ini Bikin yang Lihat Jadi Kebingungan karena Saking Anehnya, Jangan Ngeres Lihat Nomor 6

10 Gambar Meme ini Pelihatkan Jika Masa Kecil Anak 90an itu pernuh perjuangan

Berbeda halnya dengan jaman sekarang dan jaman 90an. Jika dibanding sangat lah jauh berbeda di jaman sekarang dengan kemajuan teknologi anak anak bisa dengan mudah mendapat kan ilmu hanya dengan membaca lewat internet. Namun di era 90an anak anak harus menguras tenaga untuk mendapatkan ilmu.


Seperti yang dilansir dari brilio.net nah berikut adalah 10 gambar meme yang perlihatkan masa kecil anak 90an yang penuh perjuangan.


1. Dulu bagi yang punya komputer, rasanya sedih banget kalau komputernya keluar beginian.



2. Bandingin deh sama hard disk zaman sekarang yang bisa mencapai 1 terabyte.



3. Perkenalkan, buku-buku sakti andalan anak 90-an, sebelum ada Google nih



4. Sakit ketika itu, obat ampuh biasanya balsem dan vitamin bentuk tokoh Flintstones ini.



5. Siapa yang dulu suka pegel kalau cari nomer di buku ini?



6. Bagi yang punya komputer dulu, betapa harus sabarnya ketika mau matiin komputer.



7. LDR sebelum ada aplikasi chatting, video call, dan jaringan 4G.



8. Betapa susahnya dulu kalau kepanasan di dalam mobil.



9. Betapa ribetnya dulu kalau mau kirim file, goyang dikit dijamin gagal.



10. Masih menjadi misteri, dimanakah huruf N dalam permen ini?



Loading...

Bikin Ngakak Plus Memalukan, Kemaluan Pria Malaysia ini Terjebak di Cincin selama 12 jam gara gara ia melakukan hal ini

Mabuk Berat, Pria Ini Masukan Ikan Hidup ke Anusnya Akibatnya Jadi Seperti Ini. Ngeri Banget!

Ini Dia 7 Ritual Aneh Setelah Menikah yang ada di Dunia, Semuanya Bikin Geleng Geleng Kepala

Di dunia ini begitu banyak terdapat penduduk jiwa dengan bermacam macam suku, adat, tradisi, dan ritual.


Ya setiap orang memiliki tradisi dan mempercayai tradisi tersebut. Contohnya adalah tradisi setelah menikah.


Hem, pernahkah kamu mendengar atau melihat secara langsung tradisi atau ritual setelah menikah? Jika belum, tenang saja kamu bisa melihatnya disini.


Berikut 7 ritual setelah menikah yang ada di dunia, yang dilansir dari tribuntrevel.com. Seperti apa? yuk kita lihat dibawah ini!


1. Para pria di sebuah suku di Brasil harus bersaing mendapatkan seorang wanita dengan memberikannya hadiah.



2. Dalam sebuah ritual di Ghana, seorang janda harus menghabiskan malam dengan orang asing untuk membersihkan roh di dirinya.



3. Satu suku di Papua New Guinea membiarkan anak-anak mereka berhubungan seks sejak usia dini.



Kehidupan seksual seorang gadis ditentukan saat usia 6-8 tahun, sedangkan anak laki-laki mulai 10-12 tahun. Seks sebelum menikah tidak menjadi masalah bagi mereka tetapi, mereka tak boleh berbagi makanan hingga menikah.


4. Dalam sebuah komunitas di Mangaia (Kepulauan Cook), anak laki-laki mulai berhubungan seks sejak usia 13 tahun dengan orang yang lebih tua.



5. Sebuah komunitas di Kamboja, ada tradisi membangun tempat penampungan khusus untuk gadis yang melakukan hubungan badan.



Mereka menghabiskan malam dengan orang berbeda sampai menemukan pasangan yang cocok. Dalam masyarakat tersebut, perceraian adalah ilegal.


6. Sebuah komunitas di Brasil menggunakan istilah yang sama untuk makan dan seks.



Mereka menganggap, keduanya memberikan sesuatu yang sehat untuk tubuh.


7. Pada zaman kuno, pernikahan sesama jenis cukup menonjol di Suku Siwa, Mesir.



Mereka yang tidak bertindak sebagai gay, maka akan ditolak.

Loading...

Aneh Kambing di Bogor ini Suka Uang dan Rendang

Aneh Unik

by Yana March 18, 2017, 4:31 pm

Sering Dibuli Karena Penyakit Kulitnya, Ceewek ini Akhirnya Rubah Tubuhnya Jadi Seperti ini. Wow Banget Dah Liatnya

Seperti ini Jadinya jika hewan hewan punya dua mata di depan seperti manusia

Hewan merupakan mahluk hidup yng sering kita temui di sekitaran kita. Hewan layaknya manusia memiliki kaki, mulut, telinga dan mata. Namun beda halnya dengan manusia yang memiliki mata di depan. Hewan malah memiliki mata di samping kiri dan kanan.


Nah, namun bagaimana jika hewan yang memiliki mata disamping menjadi mata di depan? kebayang dong?


Seperti yang dilansir dari idntimes, yuk kita lihat seperti apa jadinya hewan punya dua mata di depan seperti manusia!




3. Iguana



4. Kuda



5. Burung Unta



6. Gajah



7. Lumba Lumba



8. Ayam



9. Jerapah



10. Kambing



11. Kelinci



12. Sapi



13. Burung Merpati



14. Anjing



15. Rusa



 

Loading...

Cewek Mana Pernah Salah 10 Gambar Meme Ini Buktinya. Lucu Abis Dah

Bulu Mata Cewek Ini Bikin Gempar Dunia Maya. Lihat Deh Bentuknya Cetar Banget

Terlihat cantik dan modis merupakan dambaan setiap wanita. Siapa sih yang nggak ingin cantik. Tak jarang para wanita pun memilih meriasa wajahnya untuk membuat paras mereka agar terlihat cantik dan mempesona.


Meski demikian, bukan berarti harus berdandan secara berlebihan. Apalagi sampai memakai bulu mata yang ukurannya tidak biasa.


Salah-salah, penampilan kamu malah jadi bahan tertawaan orang.


Seperti contohnya perempuan yang ada di foto di atas. Wanita yang tengah sibuk bermain ponsel di sebuah warung di wilayah ITC Mangga Dua, Jakarta Utara itu memakai make-up yang bisa dibilang ‘menor’.


Bukan hanya itu, ia juga membentuk alisnya secara tak biasa. Belum lagi bulu matanya yang cetar membahana.


Dengan penampilannya seperti itu, wanita tersebut pun akhirnya menjadi sorotan orang-orang. Termasuk salah satu pelanggan bernama Grace Gracia, melansir brilio.net, Kamis (16/3).


Wanita ini diam-diam mengambil foto wanita yang diduga pemilik warung makan tersebut.


Kemudian dia mengunggah foto tersebut ke akun media sosialnya, sembari memberi caption dengan emoticon melongo.


Dalam hitungan jam, postingannya langsung menjadi viral.


Foto yang diunggah pada hari Selasa (13/3) itu telah dibagikan hingga 40.811 kali, dan dikomentari hampir 6 ribu netizen.


Bahkan netizen luar negeri pun turut mengomentari penampilan wanita cetar membahana tersebut.


Bagaimana menurutmu?



 

Loading...

3 Orang ini dijuliki terjorok di Dunia, Alasannya Karena Selama Puluhan Tahun Gak Pernah Mandi. Pasti Bau Banget!

Menderita Penyakit Seperti Ini dan Sempat Divonis 48 Jam Lagi Akan Mati, Perlahan Gadis Ini Malah Berubah Jadi Cantik. Mau Lihat

Pada tahun lalu, nama Gemma Walker mendadak populer. Namanya mulai diberitakan di beberapa media ternama dunia. Ini terjadi bukan karena ia melakukan suatu hal hebat ataupun hal lainnya, melainkan kondisi tubuhnya yang amat memperihatinkan.


Ya, gadis asal Gold Coast, Australia itu hanya memiliki bobot tubuh 28 kilogram. Angka yang tak sebanding dengan usianya yang sudah menginjak 14 tahun.


Seperti dilansir brilio.net, Sabtu (11/3), Gemma divonis dokter menderita anoreksia parah dan bulimia. Anoreksia sendiri adalah kondisi di mana seseorang membiarkan dirinya kelaparan karena merasa tubuhnya terlalu gemuk dan berat badannya berlebih.


Sedangkan bulimia, penyakit yang diakibatkan oleh psikologi pasien, yang mengakibatkan kelainan makan.


Karena itulah tubuh Gemma menjadi sangat kurus.

Gemma Walker

Penampilannya yang sangat kurus itu tak hanya membuatnya merasa kurang percaya diri, tetapi juga bisa mengancam nyawanya sendiri.


Dokter sempat memvonis hidupnya tak lama lagi, hanya 48 jam saja atau 2 hari.


Bayangkan betapa sedih dan takutnya Gemma mendengar kabar saat itu.


Namun, tampaknya takdir berkata lain, Gemma yang divonis akan meninggal dalam beberapa waktu dekat itu rupanya dapat bertahan hidup hingga sekarang.


Hal itu terjadi setelah ia berusaha melakukan perawatan intensif di rumah sakit selama sepuluh tahun lamanya.


Dan kini, Gemma pun menjelma menjadi wanita cantik dan seksi.


Berikut foto-fotonya :

Gemma Walker Gemma Walker Gemma Walker Gemma Walker

Gemma Walker

Loading...

10 Patung Harimau di Indonesia ini Bikin Kamu Tepuk Jidat Jika Lihat Bentuknya

Patung harimau konon katanya adalah simbol kekuatan dan keberanian. Maka tak heran jika patung harimau biasanya di buat dengan desain yang bagus.


Namun bagaimana halnya dengan patung harimau yang dibuat dengan asal asalan saja? bukannya takut atau kagum melihatnya, malah bikin ngakak sambil tepuk jidadt deh. Penasaran seperti apa? dilansir dari brilio.net yuk kita lihat dibawah ini!


1. Ada yang tau, seremnya dimana?



2. Harimaunya kurang perawatan kali yah?



3. Harimau nya bahagia banget yaaa…



4. Harimau apa luwak ya?



5. Siapa bilang cuma harimau di Koramil 1123 saja yang bisa nyengir?



6. Mungkin ini harimaunya sudah terlalu tua.



7. Niatnya mau bikin serem tapi malah unyu-unyu.



8. Jadi ikutan sedih ngeliat harimaunya.



9. Kok harimaunya dibikin kurus kering gitu yaah?



10. Bikin patung harimau yang sangar ternyata nggak mudah yah.



11. Harimau putih memang serem, tapi kalau yang iniii…..



12. Jadi gagal paham ngeliatnya.



13. Pipi harimaunya tembem yah.


Loading...

Gokil Abis Dah! Pasangan ini Nikah malah menggunakan Jersey Ac Milan. Kamu Mau Coba Juga?

Menikah adalah salah satu impian terbesar bagi seluruh pasangan di Dunia ini. Yah, siapa yang tidak ingin menikah. Pernikahan adalah suatu hal yang di harapkan akan terjadi satu kali seumur hidup.


Tentu banyak hal yang akan dipersiapkan untuk menjelang pernikahan salah satunya ialah kosep pernikahan. Ya konsep pernikan harus lah difikir terlebih dahulu karna itu adalah hal penting.


Seperti yang dilansir dari brilio.net, Salah satu pasangan pengantin  Dewi Yamapi dan Toni yang memilih konsep  AC Milan. Konsep yang jarang sekali ditemui oleh.


Biasanya kebanyakan yang kita temui pasangan pengantin memakai gaun mewah dan mahal namun berbeda dengan pasangan Dewi Yamapi dan Toni yang memilih memakai baju  jersey AC Milan.


Foto yang diunggah oleh akun Instagram @milanistiorid yang merupakan official Instagram Milanisti Indonesia sontak mendapatkan respon yang luar biasa  dari para milanisti.

Nikah Milanisti

“Happy Wedding Dewi Yamapi & Toni, salah satu pengurus #MilanistiIndonesia. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Amin…,” tulis @milanistiorid dalam caption foto tersebut.


“Gila kerennya nih nikahannya… milanisti sejati memang hha,” kata @anggihadisaputra.


“Mantap!! Salut atas “keberaniannya” wakakakakakaka.. Kira2 gimana komentar bapak&IBU mertua sekalian ya??” kata @edihuang83.

Loading...

Naik Wahana Hiburan, Celana Cewek Ini Sampai Melorot Hingga Kelihatan Bagian Intimnya, Sang Pacar Malah Bikin Keadaan Semakin Parah. Mau Lihat

Bikin Ngakak Aja! Pemilik Rumah ini Malah Taruh Ac di Luar Rumah, Kira kira tujuannya apa ya?

10 Makanan yang Disajikan di Tempat Yang Gak Biasa, Bikin Mual aja Dah Lihatnya

Pada umumna makanan da minuman dihidangkan dalam tempat yang bagus dan bersih. Seperti di sebuah restoran yang menyajkan makanan dan minumannya di adas piring yang cantik dan di hias dengan indah.


Tujuannya adalah untuk menarik perhatian dan menambah napsu makan para pengunjung. Namun bagaimana jika makanan dan minuman disajikan dalam tempat yang tak selayaknya di gunakan?


Seperti yang dilansir dari brilio.net berikut adalah 10 foto makanan yang disajikan dalam tempat yang tak semestinya. Melihatnya jadi bikin mual aja. Seperti apa? yuk kita lihat!


1. The Magic Restroom Cafe di California ini menyajikan makanannya seperti ini


2. Nggak mau kalah, di Bandung pun ada rumah makan yang menyajikan makanan di atas jamban.



3. Nah kalau ini di Taiwan, meski terlihat imut-imut tetap saja berbentuk toilet.



4. Ngeliat es krim disajikan kayak gitu jadi nggak selera kan.



5. Mungkin terlihat lezat, tapi wadahnya itu malah bikin mual.



6. Kamu yang makan pasti langsung bayangin yang aneh-aneh.



7. Kalau ini agar-agar di atas pembalut. Duh, makin gila..



8. Nah ini yang lagi ramai kemarin, makanan dengan tema #makanmayit di Jakarta.



9. Makanannya disajikan di atas boneka bayi.



10. Gimana? Masih selera dengan cara penyajian seperti ini?


Loading...

Di Lazada Satu Bungkus Indomie ini Dijual Rp 350 Ribu, Komentar Netizen Maut Banget Dah

Guys, kalian tentu pernah donk makan indomie? Terutama para anak kost-an nih.


Indomie memang selalu menjadi pilihan banyak orang dikala sedang lapar.


Selain itu juga karena bisa menemukannya dengan mudah.


Indomie banyak dijual di supermarket, maupun toko-toko kecil yang berada di dekat rumah.


Selama ini, indomie dikenal sebagai makanan murah meriah.


Namun baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan akun Facebook bernama Kementrian Humor Indonesia.


Penyebabnya, akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan salah satu penjual (seller) di Lazada yang menjual indomie satu kardus dengan harga yang tidak wajar.


“Pak mentri nemu ada yang jual indomie satu kotak 350rb, tesstimonialnya maut banget, recomended seller dahhhh” tulisnya seperti dilansir TribunStyle.com, Senin (13/3).



Akun ini menunjukkan gambar yang menunjukkan bahwa indomie Mie Goreng yang dijual satu kardus berisi 40 bungkus itu dihargai Rp 350 ribu. Alahmak!


Padahal, menurut penulusuran TribunStyle.com, di Lazada harga untuk satu kardus indomie rata-rata dijual dengan harga Rp 100 ribu saja.


Ini berarti harganya mencapai 3,5 kali lipat.


Uniknya, akun Kementrian Humor Indonesia juga menambahkan foto selanjutnya yang berupa testimoni pembeli produk tersebut.


Testimoni yang tertera di foto-foto itu bahkan cukup maut.


Lihat saja foto-foto testimoninya di bawah ini :





Netizen yang melihat unggahan itu pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menganggap hal ini sebagai guyonan.


“Memang fakta dilapangan begitu…tadi saya coba order…iseng kan ingin nyoba…wiiihhh ternyata benar…baru saja klik order…uang belum dikirim..barang sudah nyampe……nyampena langsung unbox…trnyata varian rasanya banyak cing…ada rasa ini tak pernah pudar…rasa yang tertinggal…dan masih banyak lagi rasa-rasanya aku tlah keliru memilih km….
Coba aja..!!!” kata Watoni.


“Saya baru niat mau order, barang sudah sampe duluan…Dapet bonus mbak mbak, bisa nyuapin dan bisa ngunyahin sekalian…Thanks lazada,” kata kaun Putra Kelik.


Dah!

Loading...

10 Hidangan Penutup di Restoran ini Bikin Kamu Mau Muntah Makannya. Asli Jijik Abis dah!

Makanan penutup biasanya di sajikan ketika para tamu sudah selesai dengan makanan beratnya. Makanan penutup biasanya identik dengan kue, manisan, buah buahan, es crem atau lainnya.


Namun beda halnya dengan restoran yang ada di Tokyo, Jepang. Ia memiliki beberapa hidangan penutup yang berbahan baku serangga. Mulai dari cranberry campur serangga air, coklat digabung dengan kumbang air, hingga cacing karamel dengan kacang almond dan kacang mete.


Kedengarannya saja suduh bikin mual yah, apa lagi kalau memakannya, bisa bisa bikin muntah. Penasaran seperti apa? dilansir dari brilio.net berikut adalah 10 foto hidangan penutup di restoran Tokyo, Jepang. Yuk kita lihat di bawah ini!


1. Ini dia salah satu hidangan penutup tersebut. Kue kering yang diolah dengan aneka rasa dan ditambahkan ulat kering di atasnya

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

2. Menurut Organisasi Pangan dan Pertanian PBB (FAO), serangga bisa jadi sumber makanan yang kaya lemak, protein, vitamin, serat, dan mineral. Tapi kamu yakin mau makan kayak gini?

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

3. Minuman koktailnya juga menggunakan serangga layaknya infus water.

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

4. Ini dia cocktail dengan serangga air yang mirip kecoa. Berani coba?

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

5. Serangga utuh juga bisa jadi camilan di cafe tersebut.5. Serangga utuh juga bisa jadi camilan di cafe tersebut.

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

6. Serangga kumbang air ini diimpor langsung dari Thailand. Setiap porsi menu di bar ini dibanderol sekitar Rp 70 ribu sampai Rp 90 ribu.

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

7. Serangga lainnya juga disajikan dengan tambahan whipped cream, dan di dalam whipped cream ini juga dicampurkan sari serangga.

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

8. Nah yang ini adalah kue cokelat dengan topping serangga. Lezaaaatt..

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

9. Agar menghasilkan cita rasa makanan serangga air yang lezat, serangga-serangga tersebut diimpor langsung dari Thailand.

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

10. Hmmm… Gimana? Ada yang mau pesan langsung ke Tokyo?

foto hidangan penutup di restoran ini bikin mau muntah

Loading...

Di Lazada Satu Bungkus Indomie ini Dijual Rp 350 Ribu, Komentar Netizen Maut Banget Dah

Guys, kalian tentu pernah donk makan indomie? Terutama para anak kost-an nih.


Indomie memang selalu menjadi pilihan banyak orang dikala sedang lapar.


Selain itu juga karena bisa menemukannya dengan mudah.


Indomie banyak dijual di supermarket, maupun toko-toko kecil yang berada di dekat rumah.


Selama ini, indomie dikenal sebagai makanan murah meriah.


Namun baru-baru ini jagat media sosial dihebohkan dengan unggahan akun Facebook bernama Kementrian Humor Indonesia.


Penyebabnya, akun tersebut mengunggah foto yang memperlihatkan salah satu penjual (seller) di Lazada yang menjual indomie satu kardus dengan harga yang tidak wajar.


“Pak mentri nemu ada yang jual indomie satu kotak 350rb, tesstimonialnya maut banget, recomended seller dahhhh” tulisnya seperti dilansir TribunStyle.com, Senin (13/3).



Akun ini menunjukkan gambar yang menunjukkan bahwa indomie Mie Goreng yang dijual satu kardus berisi 40 bungkus itu dihargai Rp 350 ribu. Alahmak!


Padahal, menurut penulusuran TribunStyle.com, di Lazada harga untuk satu kardus indomie rata-rata dijual dengan harga Rp 100 ribu saja.


Ini berarti harganya mencapai 3,5 kali lipat.


Uniknya, akun Kementrian Humor Indonesia juga menambahkan foto selanjutnya yang berupa testimoni pembeli produk tersebut.


Testimoni yang tertera di foto-foto itu bahkan cukup maut.


Lihat saja foto-foto testimoninya di bawah ini :





Netizen yang melihat unggahan itu pun langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menganggap hal ini sebagai guyonan.


“Memang fakta dilapangan begitu…tadi saya coba order…iseng kan ingin nyoba…wiiihhh ternyata benar…baru saja klik order…uang belum dikirim..barang sudah nyampe……nyampena langsung unbox…trnyata varian rasanya banyak cing…ada rasa ini tak pernah pudar…rasa yang tertinggal…dan masih banyak lagi rasa-rasanya aku tlah keliru memilih km….
Coba aja..!!!” kata Watoni.


“Saya baru niat mau order, barang sudah sampe duluan…Dapet bonus mbak mbak, bisa nyuapin dan bisa ngunyahin sekalian…Thanks lazada,” kata kaun Putra Kelik.

Loading...

Naik Wahana Hiburan, Celana Cewek Ini Sampai Melorot Hingga Kelihatan Bagian Intimnya, Sang Pacar Malah Bikin Keadaan Semakin Parah. Mau Lihat

Menghabiskan waktu akhir pekan bersama sang kekasih dengan menaiki wahana permainan memang menyenangkan.


Namun sayang, hal ini tak dirasakan sepasang kekasih ini. Mereka justru mendapatkan kejadian buruk dan amat memalukan.


Seperti dilansir TribunStyle.com, Senin (13/3), pasangan kekasih asal Kosta Rika ini memutuskan untuk mencoba naik wahana hiburan bernama La Tagada, yaitu sebuah mangkuk raksasa yang berguncang.


Mangkuk raksasa ini bisa diisi oleh banyak orang, dan masing-masing penumpang dipersilahkan duduk di pinggiran mangkuk tersebut.


Sayangnya, wahana hiburan ini tidak dilengkapi dengan sabuk pengaman. Para penumpang hanya bisa berpegangan dengan besi yang berada di pinggiran wahana yang mengelilingi mangkuk.


Dan karena hal inilah sang perempuan sampai mengalami kejadian memalukan.


Saat wahana mulai beroperasi, badan sang perempuan mulai melorot dari tempat duduk dan sampai-sampai membuat celananya ikutan melorot. Alahmak!




Bisa dibayangkan betapa malunya perempuan tersebut saat celananya melorot hingga menampakkan bagian bokongnya.


Beruntung, kekasihnya yang mengenakan baju hitam itu segera menyadari sehingga ia pun dengan cepat menutupi bagian intim pacarnya.


Namun lagi-lagi, kejadian memalukan menimpa sang perempuan.


Usaha penyelamatan tersebut malah membuat pacarnya mendekat ke penumpang lain.


Alhasil, bagian bokong perempuan tersebut semakin terlihat jelas karena dia tak mengenakan celana dalam.


Dua pria yang duduk di sebelah perempuan yang tertangkap kamera ini pun langsung melihat bokongnya, seakan tak ingin melewatkan momen langka.



Terdengar pula teriakan penonton saat insiden memalukan ini terjadi.


Kejadian ini sebenarnya sudah lama terjadi, tepatnya pada perayaan malam tahun baru pada 31 Desember 2015.


Kejadian ini sempat direkam oleh seorang penonton, dan menjadi viral di YouTube.


Hingga kini masih belum diketahui bagaimana kelanjutan kisah sepasang kekasih tersebut setelah mengalami kejadian memalukan tersebut.

Loading...

Wow! 10 Artis ini Nekat Foto Buka Bukaan saat Hamil, Salah Satunya Ada dari Indonesia

10 Gambar Meme kocak yang menggambarkan kondisi cewek yang hobi dandan dan ngedit foto

14 Pemandangan Absurd ini Cuman Bisa Kamu Lihat di China

Begitu banyak pemandangan aneh di China dan pemandangn itu jarang atau mungkin nggak pernah kamu temui di Indonesia.


seperti yang dilansir dari brilio.net berikut ini adalah 14 pemandangan Absurd yang cuma bisa kamu temui di China. yuk kita lihat di bawah


1. Buaya dijual utuh di supermarket.



2. Nggak cuma buaya, hiu juga begitu.



3. Headphone minimalis dan antimainstream.



4. Saking banyaknya orang di China.



5. Di pantai juga kayak gitu.



6. Ayamnya pilihan, dan penghargaan



7. Buat yang nggak suma kopi, ada Teabucks nih.



8. Yang diajak jalan-jalan bukan anjing, tapi bebek.



9.  Kayak gini banget ya?



10. Pokoknya yang serba KW di China banyak.



11. Hebat banget ya tempat isttirahatnya.



12. Cuma di China gambar pengumumannya kayak gitu.


Loading...

30 Syarat Jadian pasangan kekasih ini dijamin bikin Kamu ngakak aja deh Lihatnya

Bagi pasangan yang baru saja jadian tentunya sangat merasa senang bukan?, karna gebetan selema ini akhirnya bisa kamu jadiin pacar. dan momen jadian kamu pastinya akan terasa menyenangkan dan bakal kamu ingat terus deh.


Ya, biasa nya kalo udah jadian pasangan akan memberikan syarat jadian, nggak boleh ini, nggak boleh itu, dan blaa-blaaa dan ini sering terjadi. tetapi tak jarang pasangan yang menolak persyaratan itu, saking  seneng terpaksa deh di iya iya in aja. benar nggak?


Dilansir dari brilio.net berikut adalah syarat syarat yang biasa diutarakan oleh pasangan ke kamu. Penasaran seperti apa sajakah syaratnya? Yuk kita baca bersama di bawah ini!


1. Kamu harus balas chat aku dengan cepat.


2. Kamu nggak boleh Pake Photo pfofil couple, sebelum aku yang duluan ganti


3. Kalau ada apa apa, atau kamu mau kemana mana kamu harus ijn dulu sama aku


4. Kamu harus perhatian sama aku, kamu nggak boleh cuek, kalau aku yang  cuek nggak apa apa.


5. Kamu nggak punya hak buat mutusin aku, cuma aku yang boleh mutusin kamu.


6. Kamu nggak boleh diemin aku kalau aku lagi ngambek, kamu harus bujuk aku sampai baikan.


7. Kamu nggak boleh selingkuh, Awas aja kalo kamu sampe selingkuhin aku.


8. Kamu nggak boleh vakum.


9. Kamu harus selalu like tatus dan komen status aku. kamu nggak boleh komen di status cewek lain.


10. Kamu nggak boleh main rp ma cewek, kecuali sama aku/teman cowokmu


11. kamu harus lebih mentingin aku daripada game n grup fb mu.


12. Kamu nggak boleh marah kalau aku lama balas chat kamu


13. Gausah tanya kenapa aku balas chat kamu lama, karna aku anak sekolahan jadi sibuk.


14. Kalau aku badmood kamu harus berusaha nyenengin aku supaya aku nggak badmood lagi.


15. jadwal ikkeh cuma malam jumat, kamu nggak boleh minta di malam lain apalagi siang (duhh jangan ditiru ya guys)


16. Kamu nggak boleh nakal sama cewek lain.


17. kamu jangan sesekali bohongin aku.


18. kalau aku lagi alay artinya aku pengen dimanja-manja


19. Nggak boleh punya immouto (kakak-adekan) di dumay


20. Kamu nggak boleh genit sama cewek lain apalagi ada rasa


21. Kalau aku lagi off, ketika on harus ada minimal 3 pesan dari kamu, intinya kamu khawatir.


22. kamu harus peka


23. Nggak boleh bilang nggak mau kalau aku minta sesuatu sama kamu.


24. kalau lagi rph jangan ngilangan.


25. Semua akunmu aku yang pegang.


26. Harus on di bbm, line, twitter, fb on terus


27. Kamu nggak boleh ingkar janji


28. Harus ditepati!


29. Ini semua sudah syarat yang perfect.


30. Kabari aku kalau kamu sakit


Apakah kamu pernah dapat salah satu syarat di atas? pasti pernah dong.

Loading...

Wow! Mantap Dah, Tukang Potong Rambut di Tempat Ini Hampir Tanpa Busana. Bikin Cowok Betah!

Kura Kura Ini Tak Bisa Berenang dan Terancam Mati, Kamu Bakal Kaget Jika Tahu Apa yang Ada di dalam Perutnya

Miris, seekor kura-kura di sebuah pusat konservasi di Sriracha, Chonburu, sebelah timur Bangkok hampir meregang nyawa akibat kebiasaan buruk para pengunjung.


Seperti dilansir Tribun Medan, Rabu (8/3), kurra-kura hijau betina yang diberi nama Omsin — istilah Thailand untuk celengan — telah menelan ribuan koin yang dilempar para pengunjung ke dalam tangkinya.


Menurut orang Thailand, dengan melemparkan koin kepada kura-kura dapat memperpanjang usia mereka.


Namun yang terjadi malah sebaliknya, si kura-kura betina berusia 25 tahun itu yang harus menanggung perbuatan mereka. Kura-kura itu hampir kehilangan nyawa setelah menelan koin yang sudah membentuk bola seberat 5 kilogram.



Bahkan, koin-koin tersebut hampir meretakkan cangkang Omsin.


Beruntung hal ini diketahui dengan cepat oleh pihak konservasi sehingga Omsin ditangani dengan dokter hewan.


Oleh dokter hewan, Omsin akhirnya menjalani operasi selama tujuh jam.


Menurut sang dokter, operasi ini adalah sejarah utama dalam hidupnya selama menekuni profesi sebagai dokter hewan. Ia tidak menyangka telah melakukan operasi tersebut.


“Kami pikir akan memakan waktu sekitar satu bulan untuk memastikan dia akan sepenuhnya pulih,” kata Nantarika Chansue dari Fakultas Ilmu Kedokteran Hewan Universitas Chulalongkorn, sembari menambahkan bahwa Omsin akan butuh enam bulan lebih terapi fisik.

Loading...