SinemArt Pindah SCTV, Sutradara Anak Jalanan RCTI: Biasa Aja Ya

Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI Pemain Sinetron Anak Jalanan RCTI / Instagram

Awal tahun 2017 ini jagat sinetron tanah air heboh dengan kabar kepindahan production house (PH) SinemArt dari RCTI ke SCTV. Bagaimana tidak, boleh dibilang tulang punggung RCTI dalam merajai rating TV beberapa tahun ini adalah sinetron-sinetron produksi SinemArt.

Para penggemar sinetron Indonesia sudah pasti tidak asing dengan sinetron-sinetron “jawara rating” produksi SinemArt, sebut saja Putri Yang Ditukar (2011), Tukang Bubur Naik Haji (2012), 7 Manusia Harimau (2014), Anak Jalanan (2015), hingga Anugerah Cinta (2016).

Kepindahan SinemArt pun mengundang komentar beragam, baik dari para pemirsa TV maupun para pelaku industri sinetron seperti para artis, sutradara, dan kru sinetron. Akbar Bhakti, sutradara senior yang setahun ini berhasil membawa Anak Jalanan merajai rating pun tak mau ketinggalan memberikan komentarnya.

Akbar menilai hal yang biasa saja ketika sebuah PH pindah dari stasiun TV satu ke stasiun TV lainnya. Sebagai pelaku kreatif di industri sinetron, Akbar melihat kepindahan PH adalah bagian dari perjalanan sebuah PH yang memang harus diikuti orang-orang di dalamnya.

“Biasa aja ya, itu kan sebuah perjalanan, pindah sana, pindah sini. Saya sebagai pelaku kreatif ikut aja,” ungkap Akbar, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 13 Januari 2016.

Profesi sutradara, kru, dan juga artis, menurut Akbar, adalah pekerja yang seyogianya tunduk atau mengikuti kebijakan dari atas. Selain itu, seorang pekerja juga sudah sewajarnya memberikan kemampuan maksimalnya ketika membuat sebuah karya.

“Kita kan kerja, pasukan, pekerja profesi. Prinsipnya sama aja, kita kerja memberikan karya maksimal dan usaha terbaik,” lanjut Akbar.

Lebih lanjut, Akbar tidak takut atau khawatir sinetron-sinetron besutannya pasca kepindahan SinemArt ke SCTV tidak akan se-booming dulu. Pasalnya, Akbar meyakini konsep dan jalan cerita lebih menentukan ketimbang stasiun TV mana yang menayangkan.

“Mau tayang dimana pun sama aja. kembali lagi ke konsep dan alur cerita,” tutup pria yang pernah menyutradarai sinetron-sinetron populer seperti Bayu Cinta Luna SCTV (2009), Antara Cinta dan Dusta Indosiar (2011), dan Malu Malu Kucing MNCTV (2015) itu.

Loading...

Anak Jalanan RCTI Siap Ditamatkan, Sutradara Belum Tahu Tanggalnya

Natasha Wilona "Reva" Anak Jalanan Natasha Wilona “Reva” Anak Jalanan / Storibriti.com

Meski telah ditinggalkan beberapa pemain pentingnya, seperti Stefan William sang pemeran Boy hingga Kathy Indera si pemeran Melly, performa rating sinetron Anak Jalanan RCTI hingga kini masih relatif bagus, rutin menghuni 3-4 besar.

Sayang, walau ratingnya terbilang masih ok, sinetron Anak Jalanan akan segera ditamatkan pihak SinemArt menyusul hengkangnya mereka dari RCTI ke SCTV dalam waktu dekat ini. Kabar akan tamatnya Anak Jalanan sudah dikonfirmasi oleh pihak Sinemart sendiri melalui humasnya, Abdul Aziz.

Sutradara Anak Jalanan, Akbar Bhakti, ketika dimintai komentar sekaligus konfirmasi atas hal tersebut, malah mengaku belum mendapat pemberitahuan resmi tentang akan ditamatkannya Anak Jalanan. “Saya belum tahu, belum dapat informasi,” ungkap Akbar seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Menanggapi pernyataan Aziz yang menyebut sinetron-sinetron SinemArt di RCTI tidak akan tayang melebihi bulan Februari 2016, Akbar tidak bisa memberikan komentar panjang. Dia tidak tahu apakah Anak Jalanan tamat di bulan Februari tersebut atau malah lebih cepat.

“Itu yang saya belum bisa jawab secara pasti, karena saya juga belum dapat informasi kapannya (deadline tamatnya Anak Jalanan). Yang Pak Aziz sampaikan itu, gambarannya,” tandasnya.

Cukup mengejutkan dan juga mencerahkan ketika mendengar pernyataan Akbar di atas. Pernyataan itu menjawab rumor liar di Instagram yang menyebut SinemArt telah menyiapkan sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV dengan kembali menduetkan Akbar Bhakti dan Hilman Hariwijaya sebagai sutradara dan penulis cerita.

Loading...

Giorgino Abraham Ngefans Boyband Taiwan F4 Usai Nonton Meteor Garden

Giorgino Abraham dan Boyband F4

Giorgino Abraham dan Boyband F4 / maniadb.com

Artis sinetron Giorgino Abraham boleh dibilang kini jadi idola baru yang punya banyak penggemar, mulai dari anak-anak, remaja, hingga ibu-ibu. Namun tahukah kamu, kalau sosok idola biasanya juga mengidolakan public figure lainnya?


Dalam wawancara dengan awak media belum lama ini, Gino tanpa malu-malu mengaku ngefans berat dengan boyband legendaris asal Taiwan, F4. Gino menyukai boyband beranggotakan Jerry Yan, Vanness Wu, Ken Chu, and Vic Chou setelah menonton drama Meteor Garden saat dia masih kecil dulu.


“Iya suka sama F4 dulu. Soalnya dari drama Meteor Garden. Dulu waktu kecil,” kenang pemeran Arka di sinetron Anugerah Cinta RCTI itu,  dikutip dari Okezone.com, Kamis, 12 Januari 2016.


Di mata Gino, sosok Jerry, Vanness, Ken, dan Vic sangat menginspirasi karena punya karakter bagus serta persahabatan yang kuat. “Keempat cowok itu keren dan punya karakter yang bagus. Mereka itu sosok cool banget. Kelihatan bersahabat banget,” ujar Gino.


Di antara keempat member F4, Gino memfavoritkan dua member sebagai panutannya, yakni Jerry Yan dan Vic Chou. Gino melihat karisma kedua member tersebut lebih dominan dibanding dua member lainnya, terlebih lagi untuk Jerry yang dinilai Gino aktingnya paling bagus.


“Jerry Yan dan Vic Chou itu cool, punya kharisma sendiri. Sudah gitu pas emosi si Jerry Yan aktingnya bagus banget, sampai meledak-ledak. Luar biasa banget sih mereka dan punya kepercayaan diri tinggi,” tandasnya.

Loading...

Angela Gilsha Sebut Giorgino Abraham Cowok Narsis dan Kepedean

Giorgino Abraham dan Angela Gilsha Giorgino Abraham dan Angela Gilsha / Merdeka.com

Tidak terasa hubungan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah berjalan lebih kurang dua tahun. Relatif lama menjalani hubungan, siapa sangka sosok Gino sebenarnya bukanlah tipe cowok yang diidamkan Angela sebagai pacar.

Dalam wawancara dengan Okezone.com belum lama ini, Angela membongkar sifat sang kekasih yang tidak dia sukai. Sebelum berpacaran dengan Gino, Angela sangat tidak suka tipe cowok yang terlalu percaya diri dan mengagumi dirinya secara berlebihan (narsis).

Di mata Angela, sifat-sifat seperti itu bertolak belakang dengan kepribadiannya. “Aku enggak terlalu suka narsis, aku lebih minder dan dia tuh over kepedean, sebenarnya dia bukan tipe cowok aku,” ungkap Angela, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 10 Januari 2016.

Namun begitu, setelah berpacaran dengan Gino, idealisme Angela yang anti pada cowok narsis perlahan mereda. Angela malah melihat tipe cowok seperti Gino yang sebelumnya dia benci menjadi sesuatu yang lucu. “Tapi enggak tahu kenapa pas kita jadian aku ngelihatnya jadi, ‘ih, kok lucu ya?’” terangnya.

Angela mengakui semua kekurangan yang ada di diri Gino telah tertutupi oleh perhatian yang diberikannya. Walau terkesan santai ketika berpacaran, Angela merasa perhatian yang diberikan Gino luar biasa. “Walaupun dia agak pecicilan gitu tapi masalah perhatian dia oke banget lah,” tandasnya.

Loading...

Irish Bella Ingin Pacar Cowok Muslim, Doyan Makan, dan Humoris

Irish Bella Irish Bella / Instagram

Usai putus dari Girry Pratama kekasihnya beberapa waktu lalu, artis cantik Irish Bella sempat mengungkapkan keengganannya untuk pacaran lagi dalam waktu dekat-dekat ini. Kepada wartawan, Irish mengaku ingin fokus ke kariernya di dunia sinetron yang sedang bagus-bagusnya.

Namun jangan salah, enggan untuk pacaran dulu, tak lantas Irish tidak punya kriteria cowok idaman. Ditemui di lokasi syuting Anugerah Cinta, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini, Irish mau buka-bukaan tentang kriteria cowok yang didambakannya jadi pacar.

Irish menempatkan agama jadi hal pertama yang disebut dalam daftar kriteria cowok idamannya. Mengingat Irish adalah seorang muslimah, Irish juga menginginkan pasangan yang beragama Islam. “Sebenarnya nggak terlalu banyak milih. Yang penting seagama,” ujarnya, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 12 Desember 2016.

Syarat kedua, irish menginginkan pasangan yang mempunya hobi atau kegemaran sama dengan dirinya, salah satunya adalah doyan makan.”Terus menyukai hal-hal yang sama, kayak misalnya aku suka kuliner, bisa kuliner bareng. Jadi bisa melakukan aktivitas yang sama,” terang Irish.

Selanjutnya, Irish mengaku suka dengan cowok yang bisa membuatnya tertawa setiap saat. Irish tak lupa juga menyebut sifat cowok yang paling dia hindari, yakni cowok yang terlalu posesif. “Aku juga suka cowok yang lucu, humoris gitu, nggak mau yang posesif, jauh-jauh deh,” lanjutnya.

Lebih lanjut, untuk saat ini, Irish menyebut banyak cowok yang coba mendekatinya setelah tahu status jomblonya. Namun, lagi-lagi karena sudah berniat untuk tidak pacaran dulu, belum ada cowok yang mendapat tanggapan serius dari Irish.

“Ya kalau yang ngedeketin ada, tapi kalau untuk yang serius sih belum,” tutup artis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Rezky Aditya itu.

Loading...

Prilly Latuconsina Bantah Cinlok dengan Raditya Dika di Film Hangout

Raditya Dika dan Prilly Latuconsina Raditya Dika dan Prilly Latuconsina / Instagram

Digaet Raditya Dika untuk bermain di film Hangout (2016) besutannya, Prilly Latuconsina malah belakangan ini diisukan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Radit. Gosip tersebut semakin menguat ketika Radit terlihat begitu dekat dengan Prilly saat merayakan ulang tahunnya ke-31 beberapa hari lalu.

Dimintai konfirmsi atas kabar tersebut, Prilly dengan tegas membantahnya. Prilly menyebut Radit adalah seorang seniman profesional dan menyenangkan. Salah satu bukti keprofesionalan Radit, menurut Prilly, adalah fakta bahwa dia tidak pernah sekalipun merayunya.

“Kak Dika orangnya fun, seru, dan menyenangkan. Kak Dika orangnya tidak suka gombalin perempuan, termasuk aku,” ungkap Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 10 Januari 2016.

Mendapati Radit yang begitu profesional, Prilly pun tidak mau kalah dengan selalu berusaha profesional dalam bekerja. Agar aktingnya di film Hangout bisa maksimal, Prilly tak segan berdiskusi dengan Radit.

“Kami suka berdiskusi untuk membicarakan skenario atau jalan cerita yang masih belum selesai. Aku mengeluarkan unek-unek kepada Kak Dika sebagai sutradara dan penulis cerita,” ujarnya.

Selain berdiskui tentang film yang mereka kerjakan bersama, kadang Prilly juga meminta masukan Radit dalam menulis puisi. Bukan tanpa alasan Prilly meminta masukan dari Radit, mengingat Radit adalah seorang penulis buku-buku best seller.

“Biasanya kita membicarakan banyak hal, misalnya puisi. Kak Dika aku minta pendapat tentang puisi-puisi yang aku tulis selama ini,” lanjut Prilly.

Kembali disinggung soal asmara, Prilly menegaskan dirinya sedang tidak ingin menjalin hubungan spesial dengan siapapun. Prilly enggan berpacaran karena sedang fokus menggapai mimpi-mimpinya di tahun 2017 ini, mulai dari sinetron baru hingga obsesi meluncurkan buku kumpulan puisi.

“Banyak yang mau aku kerjakan di tahun ini. Aku mau syuting sinetron dan mengeluarkan buku kumpulan puisi, jadi kalau soal pacaran nanti dulu, masih panjang waktu buat aku untuk memikirkannya,” tandasnya.

Loading...

Sahrul Gunawan Pacari Gadis 18 Tahun Anak Pesantren, Sudah 4 Bulan

Sahrul Gunawan dan Anak-anaknya Sahrul Gunawan dan Anak-anaknya / Instagram

Baru beberapa minggu lalu mengaku bisa saja rujuk dengan mantan istrinya Indriani Hadi, aktor ganteng Sahrul Gunawan baru-baru ini  malah dikabarkan sedang menjalani hubungan spesial dengan seorang gadis. Bahkan, Sahrul dan gadis itu disebut-sebut telah sepakat menjalani taaruf.

Dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari 2016 lalu, Sahrul memberikan klarifikasinya atas kabar tersebut. Sahrul membenarkan dirinya sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis, namun tidak sedang bertaaruf.

“Kalau ada yang bilang taaruf kesannya serius sekali. Saat ini kita sedang berproses. Biar lah dia tahu saya, saya tahu dia,” ungkap Sahrul, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Sahrul mengaku sudah empat bulan jalani hubungan dengan gadis tersebut dan relatif jarang bertemu. “Sudah empat bulan. Tapi intensitas ketemu jarang. Paling kalau susah tidur saya minta dia kirimin voice note bacaan ngaji. Udah abis itu saya langsung tidur,” terangnya.

Uniknya, jarak usia Sahrul dengan sang gadis pujaan terbilang sangat jauh, lebih dari 20 tahun. Gadis yang baru berusia 18 tahun itu bukan berasal dari kalangan artis, melainkan “anak pesantren”. “Ya cukup jauh sih. Umur 18 tahun, beda usia 22 tahun. Kenal dari kerabat. Bukan dari kalangan artis, anak pesantren,” lanjutnya.

Meski sang gadis pujaan masih relatif belia, hal itu tak mengurangi rasa kagum Sahrul padanya. Pasalnya, di mata Sahrul, gadis itu selalu bisa menenangkannya dalam kondisi apapun. Tak hanya itu, Sahrul juga bersyukur karena gadis tersebut mau menerimanya apa adanya.

“Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan. Saya suka bilang ke dia saya punya hidup yang complicated. Dia santai aja, nggak ribet,” tutupnya.

Loading...

Dylan Carr Merasa Sukses Perankan Rio di Sinetron Anak Jalanan RCTI

Dylan Carr Dylan Carr / Instagram

Selain faktor chemistry antara Stefan William dan Natasha Wilona, kesuksesan sinetron Anak Jalanan RCTI setahun ini juga tak bisa dilepaskan dari peran Dylan Carr yang begitu piawai memerankan Rio, tokoh antagonis utama di sinetron tersebut.

Dijumpai di lokasi syuting Anak Jalanan, Bambu Apus, Jakarta Timur, baru-baru ini, Dylan bercerita suka-duka memerankan tokoh paling jahat di Anak Jalanan. Dylan mengaku pernah mendapat perlakukan buruk dari fans yang terbawa perasaan (baper) terhadap tokoh Rio.

“Digampar, dijambak-jambak rambut gue, banyak lah. Apalagi ibu-ibu,” cerita cowok yang pernah terlibat kasus Narkoba itu, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa, 10 Januari 2016.

Walau mendapat perlakukan yang kurang menyenangkan, bahkan terbilang kelewatan, Dylan tidak marah. Dylan malah senang mendapati dirinya begitu dibenci di luar lokasi syuting dan di media sosial karena hal itu adalah bukti nyata keberhasilan dia memerankan Rio.

“Gue ngerasa sukses jadi Rio, karena banyak dibenci orang sampai se-instagram tuh isinya muka lo gini gini,” ujar Dylan.

Dimintai komentar tentang keputusan Stefan William hengkang dari Anak Jalanan akhir Desember 2016 silam, Dylan mengaku sedih atas kepergian Stefan. Dylan sedih karena dia dan Stefan ternyata berteman dekat, walau di sinetron diceritakan sebagai seteru abadi.

“Ya sedih juga,  soalnya gue sama Stefan dari episode pertama. Udah kenal, sering ngobrol sama dia. Ya di lokasi (seharusnya) ada dia, kalau nggak ada aneh, ada yang kurang,” lanjut cowok yang kini memacari Hana Saraswati tersebut.

Terkain prediksi banyak orang yang bilang rating sinetron Anak Jalanan akan turun drastis sepeninggal Stefan William, Rio tidak percaya karena yakin sinetron Anak Jalanan sukses berkat kerja tim, bukan satu-dua orang saja. “AJ bangkitnya sama-sama bukan karena gue sama Stefan,” tutupnya.

Loading...

Amanda Manopo Mudah Lapar dan Makin Gendut Karena Syuting di Air

Amanda Manopo Amanda Manopo / Detik.com

Belum lama ini Amanda Manopo membuat pengakuan yang cukup menggelitik. Gadis cantik berusia 17 tahun itu mengaku sempat kena tegur sutradara sinetron Mermaid In Love 2 Dunia SCTV karena badannya dinilai semakin gendut. Usut punya usut, rupanya aktivitas syuting yang membuat Amanda semakin gendut.

Berperan sebagai putri duyung bernama Ariel, Amanda dituntut harus selalu siap menjalani syuting sambil beradam di air. Kondisi seperti itu membuat Amanda mudah lapar ketika di lokasi syuting.

“Makin gemuk sih, karena lagi syuting underwater, gampang laper,” cerita Amanda sebagaimana dikutip dari Kapalagi.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Selain mudah lapar karena keseringan syuting di air, Amanda juga menyalahkan kondisi jalan menuju lokasi syuting yang terlalu macet. Pasalnya, di saat menghadapi kemacetan, Amanda biasa makan di mobil. “Terus sering kena macet di jalan juga, jadi dalam mobil isinya camilan semua,” ujarnya.

Amanda mengaku tidak lupa pada teguran dan saran Bobby Moeryawa, sutradara Mermaid In Love 2 Dunia, yang memintanya untuk menjaga pola makan atau diet. Namun, Amanda sulit menuruti permintaan diet tersebut karena kondisi lokasi syuting yang memang tak memungkinkan untuk diet.

“Iya begini, walaupun disuruh diet tapi besoknya tetap bawa martabak, bawa sate, dan mereka juga enggak bisa nolak. Mungkin karena capek kali ya, karena setiap hari kita syuting underwater,” tuturnya.

Walaupun mudah lapar dan banyak makan, Amanda ternyata tidak sembarangan makan makanan di lokasi syuting. Amanda jarang atau hampir tidak pernah makan makanan yang disediakan di lokasi syuting karena sudah membawa bekal makanan dari sang ibunda.

“Iya kan lagi masa pertumbuhan, kita masih muda. Tapi ya pasti dibawain bekal sama mama. Enggak pernah makan catering,” lanjutnya.

Selain itu, Amanda kini juga selalu diawasi pola makannya oleh sang asisten, dimana Amanda tidak diperbolehkan jajan sembarangan. “Malam pun saya enggak dibolehin beli makanan sama asisten. Ya maksudnya biar enggak makan terus,” tutupnya.

Loading...

Febby Rastanty Ogah Ikuti Jejak Derby Romero Mantannya Segera Nikah

Febby Rastanty Febby Rastanty / Instagram

Penyanyi Derby Romero resmi melamar sang kekasih Claudia Adinda pada 25 Desember 2016 silam. Melihat Derby yang sudah memantapkan hati untuk menikahi kekasihnya, tentu menarik mendengar komentar salah satu mantan pacarnya, Febby Rastanty.

Dijumpai di acara press screening film Cahaya Cinta Pesantren di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2016 lalu, Febby mengaku tidak tertarik untuk mengikuti jejak Derby. Member girlband Blink itu merasa usianya yang baru menginjak 20 tahun masih terlalu muda untuk menikah.

Selain merasa terlalu muda, Febby juga tak ingin perjuangan mewujudkan mimpi-mimpinya terganggu karena pernikahan. “Enggak sih, karena aku masih muda banget. Aku belum selesai kuliah. Masih banyak mimpi yang belum aku kejar,” ungkap Febby, dikutip dari Tribunnews.com, Rabu, 11 Januari 2016.

Lebih jauh, Febby menilai wajar bila Derby akan menikah dalam waktu dekat lantaran usianya yang relatif matang. “Kalau misal mantan aku udah duluan, ya good for him. Emang dia udah umurnya juga untuk menikah, udah settle. Kalau aku masih muda, masih pengin nikmati masa muda,” ujarnya.

Saat disinggung apakah alasan putusnya dengan Derby beberapa waktu lalu karena dia enggan diajak nikah muda oleh Derby, Febby dengan tegas membantahnya. Febby menyebut faktor belum berjodoh saja yang membuatnya putus dari Derby. “Hahaha… belum jodoh aja mas, belum jodoh,” tutupnya.

Usai putus dari Derby, kini Febby sudah punya pacar baru lagi. Cowok beruntung yang berhasil meluluhkan hati Febby itu diketahui bernama Anderu Bionty dan juga merupakan keponakan artis Olla Ramlan.

Loading...

Melody Tetap Fokus di JKT48 Meski Sudah Bergelar Sarjana Pertanian

Melody JKT48 Melody JKT48 / Flickr @zulvkr

Akhir tahun 2016 silam, Melody Nurramdhani Laksani, member idol group JKT48, meraih gelar Sarjana Pertanian dari Universitas Padjadjaran. Setelah lulus, Melody malah bimbang antara melanjutkan kuliah lagi ke strata 2 (S-2) atau langsung bekerja.

Ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 9 Januari 2016 lalu, Melody bercerita, kedua orangtuanya memberikan kebebasan untuk memilih kerja atau lanjut S2. “Kalau orangtua lebih nyerahin ke aku sih. Kayak terserah kamu mau kerja atau lanjut kuliah,” cerita Melody.

Melody mengatakan, kedua orangtuanya sejauh ini sangat demokratis terhadap pendidikan dan pekerjaan anaknya. Pasalnya, oratuanya tahu bahwa pendidikan dan pekerjaan itu mutlak anak yang menjalaninya, sehingga tidak akan baik bila dipaksakan.

“Maksudnya kan aku sendiri yang ngejalanin. Kalau terpaksa karena orangtua kan enggak enak juga jalaninnya. Jadi gimana aku saja,” kata Melody, dikutip dari Okezone.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Meski diberi kebebasan oleh orangtuanya, melody masih belum menentukan pilihan akan sekolah lagi atau mencari kerja. “Masih dipikirin sih,” lanjut cewek kelahiran Bandung, 24 Maret 1992 itu.

Untuk rencana jangka pendek, Melody mengaku ingin tetap fokus jadi member JKT48. Mengingat jadi member JKT48 juga mendapat gaji rutin tiap bulan, Melody ingin merasakan bekerja di JKT48 tanpa gangguan tugas-tugas kuliah, hal yang tidak dia dapatkan semasa jadi member JKT48 sambil kuliah.

“Kalau untuk sekarang masih fokus JKT48 dulu deh. Maksudnya kemarin kan sempat ngalamin kayak sekolah tapi kerja, terus sekarang lega gitu kan sudah beres sekolah. Jadi ya sudah deh cobain kerja dulu saja (di JKT48),” tutupnya.

Loading...

Kevin Julio Akui Sudah Punya Pacar Baru Pengganti Sahila Hisyam

Kevin Julio Kevin Julio / Instagram

Hubungan asmara Kevin Julio dan Sahila Hisyam kandas pada pertengahan tahun 2016 silam. Kini, Kevin telah move on dari Sahila, bahkan sudah punya pacar baru lagi. Hal tersebut dikonfirmasi Kevin saat menghadiri premiere film JONES : JOMBLO NGENES di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2016.

Sayangnya, Kevin hanya mau mengonfirmasi statusnya yang sudah tidak jomblo lagi, tanpa mau menyebutkan identitas sang kekasih baru. “Hehehe. Ada (pacar baru). Saya lagi nggak (mau) ngasih tahu nih. Hehe. Makasih ya,” ungkap Kevin, dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Ditanya apakah sang kekasih turut hadir menemaninya di premiere film JONES : JOMBLO NGENES, Kevin dengan malu-malu menyebut sang kekasih tidak ikut. Meski tidak ikut di premiere film yang dibintanginya, Kevin menegaskan sang pacar sangat mendukung kariernya di film.

“Malam ini, aduh ke mana ya dia (sang kekasih hati), nggak ikut kayaknya. Ngedukung banget dia, sih,” terang cowok yang namanya melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu.

Tidak hanya tertutup soal identitas sang kekasih, Kevin juga enggan terbuka ketika ditanya sudah berapa lama berpacaran dengan kekasih barunya itu. Kevin hanya mengatakan hubungan tersebut belum genap satu tahun. “Yang baru ini berapa lama ya? Belum (setahun), sih. Satu tahun berapa bulan ya? Haha,” tandasnya.

Sebelum mengumumkan punya pacar baru usai putus dari Sahila Hisyam, Kevin kerap kali digosipkan pacaran dengan Jessica Mila, lawan mainnya di GGS dan juga film terbarunya ini, JONES : JOMBLO NGENES. Bahkan, Mila dituduh para fans Kevin sebagai penyebab putusnya sang idola dengan Sahila.

Loading...

SinemArt Pindah SCTV, Yoelitta Palar “Mama Boy” Komentar Kayak Gini

Natasha Wilona, Yoelitta Palar, dan Cut Meyriska Natasha Wilona, Yoelitta Palar, dan Cut Meyriska / Instagram

Kabar hengkangnya production house (PH) SinemArt dari RCTI lalu bergabung ke SCTV dalam waktu dekat ini bukanlah isapan jempol belaka. Kebenaran informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak SinemArt sendiri dan juga beberapa artisnya.

Yoelitta Palar, salah satu artis senior yang tergabung di SinemArt dan kini bermain di sinetron Anak Jalanan RCTI, turut memberikan komentarnya atas kepindahan SinemArt ke SCTV. Yoelitta mengaku tidak masalah dengan kepindahan PH tempatnya bernaung tersebut ke SCTV.

Menurut Yoelitta, kepindahan sebuah PH ke stasiun TV baru seharunya memang tidak menimbulkan masalah bagi artisnya. “Itu kan keputusan dari mereka. Kita sebagai pemain sih enggak ada masalah,” ungkap Yoelitta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Yoelitta memastikan namanya tetap akan ada di jajaran artis SinemArt dan ke depan siap bila pihak SinemArt memberikan kesempatan untuk bermain di salah satu sinetron barunya. “Ada kelanjutan kerja sama, lalu ada judul-judul lain,” terang pemeran Marissa (Mama Boy) di sinetron Anak Jalanan itu.

Sayangnya, artis yang pernah bergabung di PH MD Entertainment dan turut melambungkan sinetron Cinta Bunga SCTV (2007) itu mengaku belum mendapat sinetron baru dari SinemArt. “Belum syuting judul baru. Baru syuting promo aja pindah tayang,” tandasnya.

Loading...

Yoelitta Palar “Mama Boy” Tak Ikut Main Ali Topan Anak Jalanan SCTV?

Stefan William dan Yoelitta Palar Stefan William dan Yoelitta Palar / Instagram

Sinetron Anak Jalanan RCTI belakangan ini ditinggal pergi beberapa pemain pentingnya. Setelah Stefan William memutuskan keluar, tidak berselang lama, Kathy Indera sang pemeran Melly juga mengikuti jejak Stefan. Paling anyar, Yoelitta Palar, pemeran Marissa (mama boy) disebut-sebut juga akan pergi dari Anak Jalanan.

Gosip akan hengkangnya Yoelitta mengemuka setelah tokoh Marissa yang diperankannya jarang dimunculkan di episode-episode terbaru Anak Jalanan, bahkan malah diceritakan pergi ke luar negeri. Apalagi, sinetron Anak Jalanan dikabarkan juga segera tamat, sehingga wajar bila para pemainnya “berguguran”.

Ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa, 10 Januari 2016, Yoelitta mengaku masih terlibat di Anak Jalanan. Yoelitta menjelaskan, saat ini tokoh Marissa yang dimainkannya diceritakan sangat terpukul hingga menangis setiap hari.

“Ketika anakku, Boy, meninggal, Macan (panggilan tokoh Marissa) menangis setiap hari. Stres dia,” cerita Yoelitta, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Terkait rencana ditamatkannya sinetron Anak Jalanan pada bulan Februari 2016 menyusul kepindahan SinemArt dari RCTI ke SCTV, Yoelitta mengaku sudah mendengar informasi tersebut.

Namun Yoelitta tidak tahu informasi tentang sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV yang disebut-sebut jadi reinkarnasi sinetron Anak Jalanan RCTI di SCTV.  “Aku masih nggak ngerti deh (masa depan sinetron Anak Jalanan di SCTV nanti). Mungkin judul beda, pemain tetap sama,” cerita wanita 44 tahun tersebut.

Beberapa hari ini memang beredar informasi tentang sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV di media sosial Instagram. Unik bila Yoelitta tidak tahu menahu tentang informasi sinetron tersebut. Apakah Yoelitta Palar tidak terlibat di  Ali Topan Anak Jalanan SCTV?

Loading...

Prilly Latuconsina Segera Luncurkan Buku Kumpulan Puisi Karyanya

Prilly Latuconsina Prilly Latuconsina / Instagram

Artis cantik jelita Prilly Latuconsina rupanya tak hanya berbakat akting di depan kamera dan bernyanyi. Ternyata, Prilly juga piawai merangkai kata jadi bait-bait yang indah dalam sebuah puisi.

Prilly mengatakan, dirinya menulis puisi hanya sekadar menuruti hobi untuk mengisi waktu luangnya ketika tidak ada jadwal syuting, bukan karena galau atau semacamnya lalu menuliskannya jadi puisi.

Prilly bermimpi suatu hari dia bisa meluncurkan buku yang berisi kumpulan karya-karya puisinya. “Aku kalau lagi santai bikin puisi, emang hobi aja. Enggak gara-gara galau juga, soalnya aku pengen banget punya buku yang isinya puisi semua hehehe,” cerita Prilly, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 10 Januari 2016.

Gadis 20 tahun itu bersyukur karena mimpinya untuk bisa meluncurkan buku berisikan puisi-puisi karyanya sebentar lagi terwujud. Para fans yang penasaran dengan puisi karya Prilly tak perlu menunggu lama, bulan depan buku tersebut akan resmi dirilis.

“Alhamdulilah, puisi-puisi buatan aku beberapa udah dijadiin buku. InsyaAllah nanti launching pertengahan bulan Februari,” Ungkap pemain film Hangout (2016) tersebut.

Selain menghabiskan waktu senggangnya di sela-sela syuting dengan menulis puisi, Prilly ternyata juga melakukan kegiatan yang mungkin bikin para penggemarnya terkejut. Apa itu? tidur! si cantik Prilly ternyata juga gemar tidur ketika tak ada kegiatan.

“Aku kalau enggak syuting, puas-puasin buat tidur biar pas mulai syuting lagi sudah fit. hahaha,” tandasnya.

Loading...

Kevin Julio Tato Wajah Ibunya Nancy Wijaya di Lengan Tangannya

Kevin Julio dan Nancy Wijaya Ibunya Kevin Julio dan Nancy Wijaya Ibunya / Tribunnews.com

Ada yang berbeda dari penampilan aktor ganteng Kevin Julio belakangan ini. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) SCTV itu kini tampil dengan tato di lengan bawah tangan kirinya. Menariknya, Kevin memilih wajah sang ibunda, Nancy Wijaya, untuk menghiasi lengan kirinya tersebut.

Dijumpai di premiere film JONES : JOMBLO NGENES di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 9 Januari 2016, Kevin bercerita alasan memilih wajah ibunya untuk tato. Kevin menato wajah ibu di tangannya karena dia merasa tidak bisa jauh dari sang ibunda.

“Enggak tahu ya, kami pasangan anak-ibu yang sweet. Aku memang enggak bisa lepas dari mama. Syuting saja selalu sama mama. Apa-apa selalu sama mama,” ungkap Kevin, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 12 Januari 2016.

Meski sang anak memilih wajahnya sebagai tato di tangannya, siapa sangka pada awalnya Nancy melarang Kevin tatoan sampai ke lengan bawah. Kevin menjelaskan, sang ibu khawatir bila tato di lengan bawah akan mengganggu kelancaran karir kerartisannya di kemudian hari.

“Awalnya enggak boleh sampai ke bawah (lengan). Karena takutnya akan ganggu syuting, tapi yang di bawah ini saya bandel. Enggak boleh sama mama takut syutingnya enggak bisa, tapi mau gimana lagi, udah terlanjur sih,” cerita Kevin.

Lebih jauh, Kevin mengatakan tato di lengan tangannya sebenarnya belum 100% jadi. Masih ada beberapa gambar yang belum dilukis di lengannya. “Belum selesai, sih (tatonya). Masih ada yang kosong. Ada beberapa gambar yang memang belum ditaruh,” tutup cocok yang sering digosipkan pacaran dengan Jessica Mila itu.

Kevin sendiri memang selama ini dikenal sebagai artis yang doyan tato. Hanya saja, sebagian besar tato Kevin berada di sekitar anggota badan yang tertutup baju, mulai dari dada, punggung, hingga lengan atas.

Loading...

Ajak Babysitter Liburan Ke Luar Negeri, Nagita Slavina Panen Pujian

Libur panjang akhir tahun rupanya juga dimanfaatkan Raffi Ahmad da Nagita Slavina untuk mengajak serta sang buah hati, Rafathar ke luar negeri. Inggris menjadi pilihan mereka untuk menghabiskan penghujung 2016 beberapa waktu lalu. Tak hanya bertiga, rupanya wanita yang akrab disapa Gigi itu rupanya juga mengajak serta babysitter Rafathar ketika berlibur ke London.


(baca juga: Di Tahun 2017, Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diramal Akan Ribut Besar)


Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat liburan di London, Inggris

“Foto sama tentara Inggris “ceritanya”,” tulis Gigi di caption foto yang diunggahnya. Di postingan itu tampak Gigi mengajak babysitternya yang menggendong Rafathar ikut berfoto bersama.  Mengetahui hal tersebut, sontak saja membuat netizen beramai-ramai memuji Gigi karena mau mengajak sang babysitter berlibur ke luar negeri.  Banyak netizen yang memuji kebaikan dan kemurahan hati Gigi.



(baca juga: Kembaran Dengan Lindsay Lohan, Sepatu Sederhana Nagita Slavina Ini Harganya Selangit)


“Woooow lala babysitter nya juga ikutan nongkrong yaa enak bngeut yaa kerja dgn seorang artist,” komentar akun @shemojangsundaxxxx. “Iiih mbaknya rafatar hoki amaaat yaa…. baek2 yaaa mbak ma rafatar & non gigi…… mereka orang baik…,” komentar akun @ayuliu_xx. “Enak sm baby sister nya ya di ajak jelong2 trus smmajikannya,” komentar akun @astriutami2xxx. Next

Loading...

Koleksi foto seksi Kimberly Ryder, dari mandi hingga pakai bikini

Koleksi foto seksi Kimberly Ryder, dari mandi hingga pakai bikini– Aktris muda belia nan cantik Kimberly Ryder merasa ketiban pulung keberuntungan. Lha bagaimana tidak bos, dia kan terlibat dalam serial Secret Sky.

Dalam film itu, Kimberly harus beradu akting dengan 3 pria asal Jepang. Apalagi, serial Secret Sky merupakan proyek kerjasama antara Indonesia dan Jepang.

Perbedaan bahasa tak menjadi alasan Kimberly dan kedua pria Jepang itu kesulitan membangun chemistry. Semua mengalir begitu saja, seiring kebersamaan mereka selama di lokasi syuting.

“Kami dapetkan chemistrynya dengan cara seru. Kalau kami pindah-pindah lokasi, di bus kami duduk barengan. Pas break makan, kami ngobrol lagi. Duduknya barengan lagi. Jadi lucu, seru banget,” papar Kimberly.

Di serial Secret Sky, Kimberly Ryder diplot memerankan karakter Naja. Seorang penulis Indonesia yang menemukan cintanya di negeri Sakura. Serial ini nantinya tayang setiap Minggu pukul 19.30, mulai 8 Januari – 26 Februari di Jak TV.

Bagi yang tidak sempat nonton, alangkah lebih baik melihat foto-foto seksi Kimberly saat pakai bikini. Tiga hari yang lalu, ia mengunggah foto dirinya hanya memakai bikini. Dalam kutipan foto, Kimberly mengisyaratkan jika foto diabadikan oleh sang kekasih Edward Akbar.

Kimberly menuturkan, momen tersebut diambil pada saat dirinya sedang berlibur bersama sang kekasih di Lombok.

“Itu kan sudah diverifikasi di sosmed (Instagram) itu. Kan aku pakai bikini yang kemben ya. Ya udah kita have fun aja sebelum aku ke Inggris. Kan planning-nya aku ke Inggris tanggal 1 Januari sebenarnya karena aku masuk sekolah tanggal 3,” kata Kimberly Ryder saat ditemui di Hotel Veranda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2016).

Wanita yang akrab disapa Kim ini menuturkan, ia pergi berlibur bersama teman-teman sang kekasih.

Kim mengaku akan segera berkemas untuk melanjutkan studinya ke Inggris, maka momen tersebut dimanfaatkan jelang menjalin hubungan jarak jauh.

“Dia kan ada kerjaan di sini (Indonesia) dan aku sekolah di sana (Inggris) jadi kita konsentrasi untuk membangun masa depan yang cerah,” lanjut dia.

Tiga hari lalu, Kimberly memposting sebuah foto berbikini di akun Instagramnya yakni @kimbrlyryder.

Di foto berlatar belakang birunya air laut tersebut, Kimberly tampak menghadap kebelakang. Ia memakai bikini berwarna hitam yang dipadankan dengan celana pendek bermotif biru muda.

Dalam kutipan foto tersebut, Kimberly mengisyaratkan bahwa ia nekat berbikini, untuk menikmati suasana.

“Made The mistake of Wearing bikini that day…. #tanlines” tulis Kimberly.

Nah ini dia foto-fotonya:

paha-mulus-kymberly-ryder-6 paha-mulus-kymberly-ryder paha-mulus-kymberly-ryder-2 paha-mulus-kymberly-ryder-3 paha-mulus-kymberly-ryder-4

kimberly-ryder-8 kimberly-ryder-1 kimberly-ryder-2 kimberly-ryder-3 kimberly-ryder-4 kimberly-ryder-5 kimberly-ryder-6 kimberly-ryder-7

Profil Kimberly Ryder

Kimberly Alvionnella Ryder lahir di Jakarta, 6 Agustus 1993. Aktris dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Minang-Makassar-Inggris ini terkenal sebagai pemeran antagonis. Gadis yang akrab disapa Kim ini memerankan tokoh Eva dalam sinetron Cahaya.

Kemudian pihak Soraya Intercine Films pun mengajaknya bergabung dalam film layar lebar Chika. Dalam film ini Kimi mendapat peran sebagai Ayunda. Gadis yang pada tahun 2008 menjadi siswi Mentari International School Jakarta ini mendapat bakat akting dari sang ayah, Nigel Ryder, yang berkewarganegaraan Inggris, dan urusan modeling dari sang bunda, Irvina Ryder, yang juga seorang model senior.

Kim juga memiliki adik perempuan bernama Natasha Ryder yang lahir pada 8 Mei 1999.

Loading...

Foto-foto penampakan paha mulus Kezia Warouw

Foto-foto penampakan paha mulus Kezia Warouw– Sosok Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw kini tengah jadi bahan perbincangan. Lha bagaimana tidak to? Dia itu tampil menggoda dalam sebuah pemotretan kok.

Wanita kelahiran Manado tersebut tak hanya terlihat seksi namun juga berhasil membuat netter terpukau.

Dalam sejumlah foto, tampak Kezia berdiri mengenakan atasan model one piece dengan bordiran di bagian dadanya. Busana berwarna gelap tersebut dilengkapi dengan selendang dengan motif floral keemasan yang menutupi pundak mulusnya.

Namun dalam foto tersebut, Kezia justru berhasil menarik perhatian dengan kaki jenjangnya yang dibiarkan terekspos. Di foto lainnya, Kezia mengenakan atasan dengan model hampir serupa dengan foto pertamanya dan berpose seksi menghadap samping.

Kezia pun seolah tanpa ragu memamerkan paha mulusnya yang terekspos. Foto-foto Kezia ini pun langsung menuai beragam komentar dari netter yang kebanyakan memuji bentuk tubuh ideal wanita 25 tahun itu.

“Tapis Lampung memang Gak ada matinya.. bisa buat apa aja… Kwereennn …. Lampung Gecch!!,” komentar netter. “Ulala badannya tinggi menjulang ala ala ariadna Guterres,” tambah yang lain. “Woww gila parah ini ke @keziawarouw ampe nganga gua liatnnya heheh,” seru lainnya.

Di akun instagram, dia memang hobi pamer foto, di antaranya adalah foto seksi.

Nah, ini dia foto-fotonya:

kezia-warouw-3 kezia-warouw-2 kezia-warouw-1 kezia-warouw-7 kezia-warouw-6 kezia-warouw-5 kezia-warouw-4

Kezia Roslin Cikita Warouw lahir di Jakarta, 18 April 1991 adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2016 perwakilan dari Sulawesi Utara. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, ia mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2016.

Kezia adalah wanita dari Sulawesi Utara kedua yang terpilih sebagai pemenang Puteri Indonesia setelah Angelina Sondakh ditahun 2001. Kezia dinobatkan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2016 pada tanggal 19 Februari 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta dan mengalahkan Felicia Hwang dari Lampung dan Intan Aletrino dari Sumatera Barat.

Sebagai Puteri Indonesia 2016, Kezia akan mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2016.

Loading...

6 Seleb Cantik Indonesia Ini Kena Demam Putri Duyung

Di awal tahun 2017, pakaian renang dengan bentuk mermaid alias putri duyung tampak sedang tren. Banyak artis Indonesia yang sempat mengunggah foto mereka di media sosial dengan menggunakan pakaian renang jenis ini.

Ada Marissa Nasution, yang sepertinya mengawali tren berenang dengan menggunakan pakaian ala mermaid. Kemudian semakin banyak artis yang mengikuti jejak serupa, terutama semenjak booming-nya sinetron ‘Mermaid In Love’.

Tengok saja Pevita Pearce, yang juga sempat menggunakan kostum putri duyung dari bahan rajutan. Meski begitu, sang artis tidak memakainya untuk berenang.

Lantas, siapa saja artis Indonesia lainnya yang sudah berpose dengan menggunakan kostum unik ini? Mari kita simak satu-persatu.

1. Ayu Ting Ting


2. Dewi Persik


3. Amanda Manopo


4. Pevita Pearce


5. Bella Shofie


6. Nikita Mirzani

Prev

Loading...

Gantikan Stefan William di Anak Jalanan, Ammar Zoni Incar Penghargaan Bergengsi

Ammar Zoni masuk sebagai pemain baru di sinetron Anak Jalanan untuk menggantikan peran Boy, yang sebelumnya diisi Stefan William. Sempat diragukan pada awalnya, kini Ammar membuktikan bahwa kemunculannya di Anak Jalanan juga patut diperhitungkan, dan tak kalah dengan Stefan William.

(Baca juga: Dylan Carr Sedih Anak Jalanan Tanpa Stefan William)

Main di Anak Jalanan, Ammar Zoni incar penghargaan Panasonic Gobel Awards~wowkeren.com

Namun rupanya ada obsesi besar yang kini sedang jadi tujuan utama Ammar Zoni dalam berkarier. Kekasih Ranty Maria ini rupanya ingin dikenal sebagai aktor yang mempuni. Terjun ke sinetron Anak Jalanan, Ammar berharap suatu saat nanti dirinya akan mendapatkan penghargaan bergengsi Panasonic Gobel Awards.

Dikutip dari Tribunews.com, Ammar Zoni mengungkapkan bahwa penghargaan Panasonic Gobel Awards, akan menunjukkan kelasnya sebagai aktor TV yang cukup mumpuni. “Panasonic awards. Insya Allah, karena itu adalah pengakuan atau sebagi seniman di komersial tv,” ujar Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Bambu Apus, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2017).

(Baca juga: Keluar Dari Anak Jalanan, Stefan William Ngaku Masih Banyak Job)

Bukan tanpa alasan Ammar Zoni menganggap penghargaan Panasonic Gobel Awards penting untuknya. Bagi Amma,  penghargaan ini adalah sebentuk pengakuan untuknya sebagai aktor TV. Karena itulah diberi kesempatan jadi pemeran utama di sinetron Anak Jalanan, Ammar Zoni akan bekerja keras untuk meraih obsesinya itu.

“Itu sih pengakuan menurut saya,” ucap Ammar Zoni.”Kerja keras ya insya Allah. Saya pribadi harus memberikan yang terbaik intinya, jadi yang tulus, sederhana, totalitas,” tandas Ammar Zoni. Sementara itu, hingga kini peran Ammar Zoni di Anak Jalanan sendiri masih mendapat apresiasi positif dari penggemar sinetron ini. Next

Loading...

Foto-foto Shandy Aulia pakai bikini dan mandi

Foto-foto Shandy Aulia pakai bikini dan mandi– Penasaran dengan Shandy Aulia kalau pakai bikini? Atau penasaran dengan ekspresinya waktu mandi?

Diberitakan aktris kembaran Jessica Alba ini menikmati liburan tahun baru di Los Angeles, Amerika Serikat, bersama suaminya, David Herbowo. Hal ini terungkap lewat foto yang diunggah Shandy di akun Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah pada Rabu, 4 Januari 2017, Shandy Aulia tampak mengenakan bikini berwarna merah muda dan berpose seksi di sebuah balkon tempatnya menginap. Foto tersebut dibubuhi keterangan emoji kecupan dua bibir dan tertulis “captured by my love”, yang menandakan bahwa foto tersebut diambil oleh suaminya.

Unggahan foto yang disukai hampir 13 ribu netizen itu memperlihatkan keseksian tubuh artis kelahiran 23 Juni 1987 itu. Meski banyak disukai (like) netizen, Shandy sengaja mematikan fitur komentar. Sebelumnya, beberapa netizen mempermasalahkan posting-an yang dianggap terlalu seksi dan menimbulkan perdebatan. Selain itu, Shandy memuat beberapa foto yang menunjukkan kemesraannya dengan suami ketika menikmati libur panjang di Negeri Abang Sam itu.

Nah ini dia foto-fotonya:

bikini-shandy-aulia-mandi-3 bikini-shandy-aulia-mandi-1 bikini-shandy-aulia-mandi-2

Shandy Aulia lahir di Jakarta, 23 Juni 1987. Ia pernah berakting dalam sinetron Inayah serta film Apa Artinya Cinta? dan Eiffel I’m in Love. Shandy pernah meraih nominasi di MTV Indonesia Movie Awards (MIMA) 2004. Perannya sebagai Tita di film Eiffel I’m in Love masuk dalam kategori Best Crying Scene. Shandy dulunya juga pernah menjadi kekasih Roger Danuarta.

Shandy adalah anak bungsu dari 4 bersaudari dari pasangan Kemas Yusuf Effendy yang beragama Islam dan Elsye Dopong yang beragama Kristen. Ayahnya berasal dari Palembang, sedangkan ibunya dari Manado. Pada umur 3 tahun, orangtuanya bercerai. Shandy ikut bersama ibunya, sementara 3 kakaknya ikut bersama ayah.

Walaupun persiapan pernikahan telah dilakukan, tetapi pada bulan November 2010 Shandy Aulia dipastikan gagal menikah dengan Dave Laksono putra menteri Agung Laksono yang direncanakan akan berlangsung pada tanggal 18 Desember 2010 karena perbedaan agama. Pada tanggal 12 Desember 2011, Shandy Aulia tiba-tiba menikah dengan David Herbowo seorang pria keturunan Tionghoa yang merupakan putra seorang pengusaha. Pernikahan mereka dilaksanakan di sebuah Kapel Gereja di Bali. Ayah Shandy Aulia, Kiemas Yusuf Effendi tidak hadir dalam acara tersebut.

Loading...

100 Foto seksi Ananda Welda Merisasari, lady bikers paling cantik di Indonesia

100 Foto seksi Ananda Welda Merisasari, lady bikers paling cantik di Indonesia– Meski punya paras cantik dan kulit putih nan mulus, tapi wanita bernama Ananda Welda Merisasari ini juga doyan ngegas motor, jarinya yang lentik akrab dengan tuas gas motor sport. Ini dia kisah dan foto-foto seksinya!

Jika melihat di jalanan, kebanyakan wanita lebih memilih ‘seliweran’ dengan motor matik. “Aku lebih nyaman mengendarai sportbike. Karena dari awal aku belajar motor pakai Kawasaki Ninja 150R,” manja dara asal Jakarta ini.

Kulit putih ternyata tidak membuatnya takut matahari. Ratusan kilometer siap dicaplok Welda apabila dirinya touring bersama Komunitas WOW (Women On Wheel). “Lebih seru senangnya daripada capeknya. Naik motor sama teman-teman bikin aku lupa capek,” ucapnya.

Welda juga tidak pernah menghiraukan debu jalanan. Padahal, kebanyakan cewek seperti dia bahkan anti-cium aruma knalpot. “Namanya naik motor, masa gak mau kena debu dan asap. Justru di situlah tantangannya, Jack! Kalau gak mau kena debu, naim mobil saja,” candanya.

“Touring dengan pakai motor, buat aku sangat mengasikkan. Banyak pengalaman didapat jika aktif dalam kegiatan touring. Saah satunya membangun mental, keberanian diri, dan kemandirian,” beber istri Agus Witjax, juragan Witjax Modizigner ini.

Nyali Welda rupanya tak hanya piawai soal jarak tempuh.Untuk urusan manuver dia juga jagonya. Melihat Welda “menari” di jalan, orang mungkin tak akan mengira bahwa di balik helm full face ada wajah cantiknya. Welda bahkan bisa memperagakan burn out.

Selain burn out, atraksi lain yang menjadi favoritnya adalah flying. Tidak terpikir oleh Oom Jack kalau Welda begitu berani melakukan adegan setengah berdiri di atas motor sambil mengangkat satu kaki dan melepas tangan. “Aku mulai belajar akrobat di atas motor sejak tahun 2008, dan sampai sekarang aku terus belajar teknik-teknik freestyle lainnya,” ungkapnya.

Nah ini dia foto-fotonya:

ananda-welga-2 amanda-welda amanda-welda-3 amanda-welda-4 amanda-welda-5 amanda-welda-6 amanda-welda-7 amanda-welda-8 amanda-welda-9 amanda-welda-10 amanda-welda-11 amanda-welda-12 amanda-welda-13 amanda-welda-14 amanda-welda-15 amanda-welda-16 amanda-welda-17 amanda-welda-18 amanda-welda-19 amanda-welda-20 amanda-welda-21 amanda-welda-22 amanda-welda-23 amanda-welda-24 amanda-welda-25 amanda-welda-26 amanda-welda-27 amanda-welda-28 amanda-welda-29 amanda-welda-30 amanda-welda-31 ananda-welga-1

Nama Ananda Welda Merisasari di kalangan komunitas Kawasaki Ninja memang tidak asing lagi. Paras cantiknya sering menghiasi riungan bikers.

Tapi siapa sangka ketika berada di atas motor, sosoknya yang mungil bisa berubah jadi garang. Apalagi ketika doi memperlihatkan aksinya menggunakan sepedamotor yang bisa bikin deg-degan para biker.

Cewek berkulit putih ini jago melakukan aksi akrobatik di atas kuda pacunya. Aksi burn-out dan flying menjadi andalannya. Bahkan, roh sportbike yang punya karakter liar dibuat tidak berdaya oleh wanita kelahiran Jakarta ini.

“Aku mulai mencoba aksi akrobatik di atas sepadamotor ini dari 2008, awalnya aku cuma bisa melihat aksi para stunt rider di acara pesta biker, tapi aku tertarik untuk mencobanya,” bisik cewek berusia 25 tahun ini.

Bagi Welda, sportbike menjadi sahabatnya di jalan. Pasalnya saat belajar mengendarai sepedamotor, Welda sudah disuguhkan Kawasaki Ninja 150 RR.

“Pertama kali belajar sepedamotor aku pakai Kawasaki Ninja 150RR di 2005, jadi aku hapal dengan karakter sportbike,” bilang isteri dari Agus Witjax, punggawa Witjax Modizigner ini.

Ketika memperlihatkan kelakuan ‘liarnya’, jari-jari lentik yang dibalut sarung tangan seakan tidak kaku memelintir tuas gas. Di dalam benak wanita yang masuk jadi anggota komunitas WOW (Women On Wheel) ini tidak ada rasa takut ketika sedang beraksi.

“Menurut aku sih akrobat di sepedamotor itu seru dan menantang. Ini bukti kalau wanita juga bisa melakukan kegiatan ektrim yang sering dilakukan oleh para biker,” tutup Welda sambil mengusap rambutnya yang halus.

Loading...

Waduh, Ridwan Kamil Larang Camera 360, Kenapa?

Bagi para wanita yang hobi selfie, aplikasi Camera 360 tentu bukan lagi sesuatu yang asing. Aplikasi tersebut dilengkapi dengan berbagai macam filter khusus, untuk membuat foto yang diambil terlihat kian indah. Selain itu, wajah yang muncul di dalam gambar juga bisa ‘dipermak’ agar tampak kian mulus dan putih.

Meski begitu, para pengguna Camera 360 sering kali mendapatkan sindiran, karena wajah mereka di dunia nyata sama sekali berbeda dengan apa yang terlihat di foto.

Baca Juga: Tampan, Foto Ridwan Kamil Ketika Masih Sekolah SMA

Nah, belum lama ini walikota Bandung, Ridwan Kamil, ikut kena getahnya usai diajak berfoto dengan seorang wanita, yang sepertinya menggunakan aplikasi Camera 360 di ponsel miliknya.

Tak pelak, wajah Kang Emil, sapaan akrab sang walikota, tidak lolos dari proses ‘permak’ filter yang terpasang di dalam aplikasi tersebut. Paling mencolok di bagian bibir, yang terlihat berwarna merah merona, bahkan lebih terang dari bibir wanita yang berfoto dengannya.

Selain itu, kumis dan jenggot tipis yang biasanya menghiasi wajah Ridwan Kamil, hilang sama sekali dan kulit walikota kebangaan warga Bandung itu terlihat mulus.

Lewat akun Instagram miliknya, Ridwan Kamil lantas memperingatkan para warganya untuk tidak menggunakan aplikasi Camera 360, jika mengambil foto dengan seorang pria. Tentunya agar tidak ada lagi kejadian wajah merona seperti yang ia alami.


“Peringatan keras: Matikan Apps camera 360 extreme jika berfoto dengan kami kaum lelaki. Karena bisa berefek lebih menor peachy peachy gimana gitu. Kendal Jenner ge lewat.

*repost dari @dianna_sadelii,” demikian tulis Ridwan Kamil dalam keterangan foto yang ia unggah belum lama ini.

Baca Juga: Saat Aliando dan Ridwan Kamil Foto Bersama, Kaum Hawa Langsung Heboh

Beberapa Netizen juga sempat dibuat geli dengan foto Ridwan Kamil tersebut dan memberikan komentar.

“Kang emil pake lipstik…????????? Baru tauu,” tulis akun sintaselpi_

“Akang @ridwankamil meni nampak terlihat girly..hehehhe,” bunyi komentar dari akun cakranugraha.

“Astagfirullah bapa naha jadi kitu 🙁 geulis siah pak biwirna wkwk,” komentar renaldpputra. Next

Loading...

Foto-foto seksi tentara Israel

Foto-foto seksi tentara Israel — Selain cantik, tentara-tentara wanita di Israel ternyata juga memiliki sisi maskulin nan seksi. Kalau enggak percaya, lihat saja foto-foto mereka di dunia maya!

Sebuah akun Instagram dengan nama @HotIsraeliArmy Girls telah mengumpukan 34.500 followers.

Kebanyakan tentara wanita berkebangsaan Yahudi dalam akun tersebut berpose seksi menggunakan baju renang terbuka yang disandingkan dengan foto saat berpakaian militer lengkap.

Para tentara wanita dalam akun tersebut rata-rata berusia 19 tahun hingga awal 20-an.

Israel memang memiliki aturan wajib militer selama dua tahun untuk pria dan wanita yang telah menginjak usia 18 tahun.

Para tentara wanita berusia muda ini sehari-hari melakukan latihan perang yang intens, latihan menggunakan senjata api, dan bahan peledak.

Namun, tak berarti mereka melupakan masa-masa muda sembari meluangkan waktu untuk bersenang-senang di waktu istirahat.

Berdasarkan foto-foto dalam akun itu tampak para tentara wanita Israel memilih menikmati istirahat dengan berjemur di pantai mengenakan bikini.

Ada pula yang mengunggah pose seksi hanya mengenakan pakaian dalam.

Tak menunggu waktu lama, akun Instagram tersebut menyedot perhatian para netizen untuk memberikan likes dan juga membumbuhkan komentar.

Nah ini dia foto-fotonya:

foto-seksi-tentara-israel-1 foto-seksi-tentara-israel-2 foto-seksi-tentara-israel-3 foto-seksi-tentara-israel-4 foto-seksi-tentara-israel-5 foto-seksi-tentara-israel-6 foto-seksi-tentara-israel-7 foto-seksi-tentara-israel-8 foto-seksi-tentara-israel-9 foto-seksi-tentara-israel-10 foto-seksi-tentara-israel-12 foto-seksi-tentara-israel-13

Israel adalah sebuah negara di Timur Tengah yang dikelilingi Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir dan gurun pasir Sinai. Selain itu dikelilingi pula dua daerah Otoritas Nasional Palestina: Jalur Gaza dan Tepi Barat. Dengan populasi sebesar 7,5 juta jiwa, Israel merupakan satu-satunya negara Yahudi di dunia.

Selain itu, terdapat pula beberapa kelompok etnis minoritas lainnya, meliputi etnis Arab yang berkewarganegaraan Israel, beserta kelompok-kelompok keagamaan lainnya seperti Muslim, Kristen, Druze, Samaria, dan lain-lain.

Pendirian negara modern Israel berakar dari konsep Tanah Israel (Eretz Yisrael), sebuah konsep pusat Yudaisme sejak zaman kuno, yang juga merupakan pusat wilayah Kerajaan Yehuda kuno. Setelah Perang Dunia I, Liga Bangsa-Bangsa menyetujui dijadikannya Mandat Britania atas Palestina sebagai “negara orang Yahudi”. Pada tahun 1947, PBB menyetujui Pembagian Palestina menjadi dua negara, yaitu satu negara Yahudi dan satu negara Arab. ada 14 Mei 1948, Israel memproklamasikan kemerdekaannya dan ini segera diikuti oleh peperangan dengan negara-negara Arab di sekitarnya yang menolak rencana pembagian ini. Israel kemudian memenangkan perang ini dan mengukuhkan kemerdekaannya. Akibat perang ini pula, Israel berhasil memperluas batas wilayah negaranya melebihi batas wilayah yang ditentukan oleh Rencana Pembagian Palestina. Sejak saat itu, Israel terus menerus berseteru dengan negara-negara Arab tetangga, menyebabkan peperangan dan kekerasan yang berlanjut sampai saat ini. Sejak awal pembentukan Negara Israel, batas negara Israel beserta hak Israel untuk berdiri telah dipertentangkan oleh banyak pihak, terutama oleh negara Arab dan para pengungsi Palestina. Israel telah menandatangani perjanjian damai dengan Mesir dan Yordania, namun usaha perdamaian antara Palestina dan Israel sampai sekarang belum berhasil.

Israel merupakan negara demokrasi dengan sistem pemerintahan parlementer dan hak pilih universal. Perdana Menteri Israel menjabat sebagai kepala pemerintahan dan Knesset bertugas sebagai badan legislatif Israel. Dalam hal produk domestik bruto, ekonomi negara ini menduduki peringkat ke-44 di dunia. Israel memiliki peringkat Indeks Pembangunan Manusia, kebebasan pers, dan daya saing ekonomi yang tertinggi dibandingkan dengan negara-negara Arab di sekitarnya. Menurut hukum negara Israel, ibukota Israel adalah Yerusalem. Walaupun demikian badan PBB dan kebanyakan negara di dunia tidak mengakuinya.

Loading...

Foto-foto Sulli tanpa celana ukuran besar

Foto-foto Sulli tanpa celana ukuran besar — Rajin menyapa fans lewat postingan di akun SNS-nya. Begitulah sosok Sulli, eks member f(x). Bahkan beberapa waktu lalu ia kembali memberi kabar terbaru pada para penggemar melalui akun Instagramnya yang begitu top markotop.

Tak hanya satu atau dua foto, Sulli membuat fans girang dengan mengunggah belasan foto dalam waktu berdekatan. Dari semua postingan, ternyata ada beberapa pose Sulli yang langsung menarik perhatian netter.

Dada terlihat ngintip di balik baju, dalam foto ini Sulli pede pose duduk di pinggiran jalan. Foto lawas yang sempat diunggah pada 2015 lalu tersebut menampilkan Sulli dengan rambut berantakan yang menutupi sebagian wajahnya.

Sedangkan di foto lain, Sulli terlihat mencoba salah satu koleksi pakaian. Seakan lupa pakai bawahan, di foto tersebut Sulli terlihat seksi memamerkan paha mulusnya.

Memanjakan fans dengan berbagai pose manis, pastinya akun Instagram Sulli langsung dibanjiri komentar penggemar. Ada yang memujinya cantik, ada pula yang iri melihat bentuk tubuh Sulli yang sangat seksi.

sulli-tanpa-celana sulli-tanpa-baju

Profil Sulli

Nama aslinya Choi Jinri, lahir di Yangsan, Gyeongsangnam-do, Korea Selatan, 29 Maret 1994. Selain dikenal sebagai aktris, ia juga dikenal sebagai penyanyi, penari, model, dan MC. Ia debut saat masih kecil pada tahun 2005. Ia mantan anggota dari girlband Korea Selatan, f(x) yang bergabung pada 2009 dibawah label SM Entertainment.

Sulli lahir pada tanggal 29 Maret 1994 di Kota Yangsan, provinsi Gyeongsang Selatan, Korea Selatan. Tapi sejak kecil ia adalah seorang warga Busan. Nama aslinya adalah Choi Jin Ri. Jinri itu sendiri artinya adalah kebenaran. Sulli adalah putri tunggal dari keluarganya, ia memiliki dua saudara yang lebih tua. Karena ia masih kecil, ibunya masuk untuk menemani ia sekolah. Sulli pertama kali datang ke Seoul pada tahun 2004 (kelas 4), dan pada tahun 2005, Sulli mulai bertindak profesional sebagai Princess Sunhwa muda dalam drama SBS The Ballad of Seodong dan beberapa kemudian menjadi cameo di drama SBS lain, Love Needs Miracle.

Dari bermain drama, Sulli bermimpi menjadi seorang penyanyi, ia kemudian diikuti dan lolos audisi SM acting audition dengan menyanyikan lagu dari S.E.S. berjudul “Chingu (Friend)”. Setelah audisi, dia resmi menjadi SM trainee dan pada tahun yang sama pindah ke asrama dengan Taeyeon & Tiffany Girl’s Generation. Sulli tetap tinggal disana hingga debut Girl’s Generation pada 2007

Sulli lulus dari Jungbu Elementary School dan beranjak ke sekolah menengah, Chungdam Middle School. Dia lulus dari School of Performing Arts Seoul pada tanggal 7 Februari 2013.

Sulli mulai akting secara profesional pada usia 11, ketika ia kembali dipilih untuk bermain Princess Sinhwa muda di drama televisi SBS, The Balada Seodong. Beberapa bulan kemudian, ia membuat cameo di Love Needs Miracle, drama televisi lain SBS. Pada tahun 2006, ia membuat penampilan pendukung kecil sebagai penaksir masa kecil Micky dari TVXQ di drama teater Vacation. Sulli kemudian mendarat peran kecil dalam Punch Lady dan The Flower Girl is Here (2007) dan juga Babo (2008).

Pada tanggal 26 April 2012, Sulli bersama labelmate, Choi Minho dari SHINee telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama untuk drama SM Entertainment yang baru, To The Beautiful You , versi Korea dari Hana Kimi. Drama ini akan diarahkan pada direktur Jun Ki Sang, direktur drama populer Boys Over Flowers dan direncanakan akan ditayangkan pada bulan Agustus pada SBS. Pada awal tahhun 2014 Sulli memulai kembali aktingnya dengan membintangi film layar lebar dengan judul “Pirates” dan “Fashion King”.

Loading...

Dylan Carr Sedih Anak Jalanan Tanpa Stefan William

Menjalani proses syuting sinetron ‘Anak Jalanan’ tanpa kehadiran mantan bintang utama, Stefan William, ternyata membawa kesedihan untuk Dylan Carr. Sebagaimana diketahui, usai memutuskan mundur dari serial yang membesarkan namanya tersebut, karakter yang diperankan Stefan – Boy, ‘dimatikan’ lewat adegan kecelakaan.

Baca Juga: Malam Natal, Stefan William-Celine Evangelista Berbagi Makanan di Kolong Jembatan

Dylan pun mengaku sedih dengan kehilangan tersebut dan merasa ada yang kurang karena kini harus menjalani syuting tanpa adanya Stefan di lokasi.


“Ya sedih juga. Soalnya gue sama Stefan udah bareng dari episode pertama. Udah kenal, Sering ngobrol sama dia, ya biasanya di lokasi ada dia sekarang kalau gak ada ya aneh ada yang kurang jadi berbeda,” tutur Dylan Carr, sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang.

Keputusan mundurnya Stefan dari ‘Anak Jalanan’ sendiri terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, sebelumnya beberapa pihak sempat membantah rumor yang beredar mengenai hal tersebut, sebelum akhirnya yang bersangkutan benar-benar memutuskan untuk keluar dari proyek ini, hanya beberap pekan usai ia menikah dengan Celine Evangelista.

Namun demikian, Dylan Carr menegaskan bahwa ‘Anak Jalanan’ akan terus berusaha mencapai perkembangan yang lebih baik, meski sudah kehilangan salah satu bintang terbesarnya.

“Anak Jalanan bangkitnya sama-sama, bukan karena gue, bukan karena Stefan. Yang jelas tetap terus berjalan,” lanjutnya.

Baca Juga: Keluar Dari Anak Jalanan, Stefan William Ngaku Masih Banyak Job

Sementara itu, belum lama ini aktris ‘Anak Jalanan’ Kathy Indera, juga baru saja mengikuti langkah Stefan William dengan mundur dari sinetron tersebut. Kesedihan lantas melanda Kathy, dan hal tersebut terungkap dalam pesan yang ia unggah di Instagram.

“Sangat sedih meninggalkan kalian semua. Terima kasih untuk satu tahun lebih yang kita lalui bersama. Tidak pernah sesedih ini untuk meninggalkan sesuatu, saya merasa diberkati, sangat diberkati ! makasih semuanya,” demikian bunyi pesan yang ditulis Kathy. Next

Loading...

Satu Keluarga Tangisi Meninggalnya ‘Boy Anak Jalanan’

Keputusan mengejutkan belum lama ini dibuat oleh Stefan William. Aktor yang tengah naik daun itu memutuskan untuk hengkang dari sinetron ‘Anak Jalanan’ yang selama ini sudah membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Mau tidak mau, penulis skenario lantas memutuskan untuk menghilangkan karakter ‘Boy’ yang diperankan oleh Stefan, dalam alur kisah sinetron berikutnya. Setelah berembuk dengan semua tim kreatif, akhirnya ‘Boy’ diceritakan meninggal karena tertabrak truk ketika tengah mengendarai sepeda motor.

Episode yang berisi kisah meninggalnya Boy tersebut sudah ditayangkan di stasiun TV lokal tepat pada hari Natal alias 25 Desember 2016 lalu.

Menariknya, ada banyak penikmat Sinetron ‘Anak Jalanan’ yang ternyata amat serius dalam menghayati adegan kematian Boy tersebut. Salah satunya seperti yang terlihat dalam video unggahan akun Instagram raja_ngakak, yang menunjukkan sebuah keluarga menangisi kepergian sang tokoh utama.

“Akibat terlalu baper nonton sinetron. Boy meninggal,” demikian bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut.

Video singkat itu menunjukkan seorang anak dan dua orang wanita dewasa yang tengah menitikkan air mata ketika menonton televisi. Ekspresi mereka terlihat amat sedih, seolah menyambut kematian orang yang benar-benar mereka sayangi di kehidupan nyata.

Tak heran jika reaksi unik ini lantas memancing beragam komentar dari Netizen.

“Boy lovers bgt @sufyand_ @muh_irvan18 @figogarsya,” menurut akun auliapw24.

“Korban sinetron wwkwkwk,” tulis rayarazade.

“Anj*rrr ga segitunya kale, iyuh,” bunyi komentar dari ayndiax66.

“Haha kayak ibuku kemarin juga nangis liat boy mati,,, duhh ibuku jadi korban sinetron gua mah nggak suka nonton alay,” menurut putri_selvianaa. Prev

Loading...

Takut Dihina Teman, Anak Ely Sugigi Larang Keras Ibunya Berkunjung ke Kampus

Sering menjadi bahan bully-an di layar kaca, rupanya berdampak pada kehidupan keluarga Ely Sugigi. Bukan apa-apa, Yoga sang putra rupanya tidak rela jika ibunya menjadi bahan ledekan teman-temannya di kampus.  Tak punya pilihan lain, Ely Sugigi pun mendapat larangan keras oleh putra keduanya itu untuk pergi ke kampus sang anak.

(baca juga: Sering Diterpa Isu Cerai, Ely Sugigi Ternyata Sudah Ditalak Oleh Suami)

Ely Sugigi dan sang suami, Ferry.

“Iya aku enggak pernah dibolehin ke kampus, dia malu diledekin. Katanya ‘Mama jangan ke kampus Yoga ya, nanti mama diledekin, Yoga enggak mau.” kisah pemeran Kiyem dalam sinetron “Anugerah Cinta” itu seperti yang dilansir dari Tribunnews.

Menanggapi hal tersebut, Ely pun tak mempermsalahkannya. Sebagai seorang ibu, Ely rupanya bisa memahami sikap putra keduanya itu. “Enggak apa-apa, (anak) cowok kan kadang beda sama cewek. Mungkin si cowok takut karena di TV kan mamanya dihina-hina, takut di kehidupan nyata dihina juga,” sambung Ely.

(baca juga: Rumah Tangga Baik-baik Saja, Curhatan Ely Sugigi Di Instagram Dianggap Cari Sensasi)

Jika putra keduanya mengimbau dirinya untuk tidak ke kampusnya, lainnya hal dengan anak-anak perempuan Ely justru menunjukkan sikap yang sebaliknya. Diakui Ely, kedua putrinya, Ulfi dan Damayanti sangat bangga menunjukkan kedekatannya dengan sang mama. “Kalau yang cewek di malah bangga. Katanya ‘Mama aku lucu. Meski mama aku jelek, aku kan cakep,” pungkasnya. Next

Loading...

Lawan Penyakit, Berat Badan Oon Project Pop Turun Drastis

Mochamad Fachroni, atau lebih dikenal dengan panggilan Oon Project Pop, hingga kini masih harus berjuang melawan komplikasi penyakit jantung, diabetes, dan ginjal yang ia derita. Belum lama ini, salah satu rekan segrupnya, Yosi, mengunggah foto di media sosial untuk memperlihatkan kondisi seleb yang dulu memiliki tubuh tambun tersebut.

Baca Juga: Menyentuh, Begini Doa Tulus Shaheer Sheikh Untuk Yana Zein Yang Sakit Keras

Dalam foto tersebut, Oon terlihat amat kurus dan tengah tidur di sebuah ranjang rumah sakit. Selain itu, kedua kaki Oon juga harus mengenakan perban. Namun kabar baiknya, ada banyak orang yang masih memperhatikan kesehatannya. Selain Yosi, personel Project Pop lainnya ada dalam foto tersebut.

Tika Panggabean, Udjo, Gugum, dan Odie, juga tidak lelah memberikan dukungan pada Oon untuk terus berjuang melawan penyakitnya dan mencapai kesembuhan total.


“Iya, itu memang lagi dijenguk (teman-temannya),” demikian penuturan sang istri, Dessy Rosalianita, istri Oon, ketika diminta tanggapannya mengenai foto yang diunggah Yosi di media sosial, sebagaimana dilansir Beranda dari Bintang.

Namun demikian, Dessy membantah kabar bahwa suaminya tengah menjalani opname. Menurutnya, ia dan keluarga memang sengaja mendatangkan tempat tidur ala rumah sakit untuk Oon beristirahat, karena memiliki banyak fungsi yang bisa menunjang proses penyembuhannya.

“Itu di rumah. Udah pulang dari rumah sakit. Memang kayak di rumah sakit ya, karena memang pakai tempat tidur rumah sakit. Karena kan kalau pakai itu bisa diatur sendiri kalau mau duduk atau apa,” tutup wanita yang akrab disapa Ocha tersebut.

Baca Juga: Masih Kondisi Sakit, Jupe Nekad Berangkat Umroh Demi Hal ini

Oon sendiri sebelumnya sempat mengalami kondisi yang lebih buruk dari sekarang karena penyakitnya. Anggota Project Pop itu dikabarkan pernah mengalami koma. Namun kini ia sudah sadar dan terus mendapatkan perawatan intensif untuk menyembuhkan kondisinya. Next

Loading...