caning tatum dan jenna2

Kabar mengejutkan dari pasangan aktor Channing Tatum dan Jenna Dewan yang memilih untuk bercerai. Pernikahan yang dibina sejak 2009 silam itu kini sudah berakhir. Hal tersebut mereka umumkan melalui akun instagram masing-masing pada (3/4/2018).

Pasangan yang bertemu lewat film ‘Step Up’ tersebut harus mengakhiri kisah rumah tangga mereka. Dalam pengumumannya, Channing Tatum menegaskan jika alasan mereka bercerai bukan adanya isu perselingkuhan.

channing tatum ig

“There are no secrets nor salacious events at the root of our decision. Just two best friends realizing it’s time to take some space and help each other live the most joyous, fulfilled lives as possible,” tulis Channing Tatum.

“Tidak ada rahasia diantara kami bahkan tidak ada perselingkuhan. Kami hanya saja kini menjadi dua sahabat yang baik dan menyadari waktu akan memberikan ruang masing-masing untuk satu sama lain lebih hidup riang,” tegas Channing.

“Kami memilih untuk berpisah dengan pasangan kami setelah bertahun-tahun lalu dan memiliki perjalanan yang menakjubkan,” ungkap Channing.

Membina rumah tangga hampir Sembilan tahun lamanya, pasangan ini diketahui memiliki anak perempuan bernama Everly. Kemunculan terakhir pasangan ini bersama sang anak tak lain saat mengadiri acara Kids Choice Awards akhir 2017 silam.

Malahan diketahui seorang sumber dari laman people.com menyebutkan sesaat sebelum  mengunggah pernyataan perpisahan mereka, Jenna Dewan terlihat murung saat melakukan sesi latihan Yoga.

“Dia terlihat lebih banyak murung dan diam. Siapa sangka bahwa itu pengaruh dari keputusan dia akan perpisahan bersama Tatum,” ujar sumber tersebut.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here