Gosip Artis

Cinta Laura Bikin Salah Fokus Pakai Gaun Seksi Di Resepsi Pernikahan Raditya Dika

Cinta Laura

Cinta Laura sengaja pulang ke Indonesia demi bisa menghadiri resepsi pernikahan dari Raditya Dika dan Anissa Aziza. Penampilan Cinta pun mencuri perhatian kala itu. Dengan memakai gaun panjang , Cinta terlihat seksi dan sukses bikin gagal fokus.

Cinta Laura Seksi2

Cinta Laura yang mendapuk Alva Susilo menjadi styist nya memilih memakai gaun berwarna nude dari Vicario Bride. Penampilannya semakin berkelas dengan clutch bag dari Alexander McQueen. Tak banyak aksesoris yang dipakai Cinta. Ia hanya memakai anting bulat besar, rambutnya pun ia biarkan tergerai lurus biasa.

Yang lebih menarik perhatian memang gaun yang dikenakan Cinta kala itu. Gaun itu pas sekali dengan bentuk tubuh Cinta sehingga lekukan tubuhnya pun semakin terlihat.

Cinta Laura Seksi

“Mashaallah beautiful queen, always looking perfect,” puji akun @hidayatusafrida.

“Really like a princess… So rich, so wise, so mature, so beautiful, so stunning,” komentar akun @karbilabarakah.

Melihat pernikahan sahabatnya, ternyata Cinta Laura belum tertarik untuk mengikuti jejak Raditya Dika. Ia merasa masih muda dan masih ingin mengejar karirnya.

“No thanks. I’m really happy right now. Buat aku selama muda harus fokus sama karier dulu pokoknya kita harus selalu men-challenge diri kita sendiri dan harus merasa satisfy, nanti kalau kita sudah bahagia dengan apa yang kita sudah achieve. Nanti baru mikir yang serius-serius. I’m so happy for him (Raditya) tapi aku sendiri belum pengen serius,” kilah Cinta, dikutip detikHot (5/5).

Loading...
Previous ArticleNext Article

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *